http://i.picasion.com/pic77/ef466a3101b6aaa1690add4435b34c92.gif

Wednesday, February 29, 2012

Tentang Blackberry Smartphone,..Inikah Smartphone BlackBerry 10 Terbaru?


Artikel ini tentang : blackberry smartphone, blackberry, ponsel, gadget, 








Sebuah situs penggemar BlackBerry mengklaim memiliki gambar dari smartphone BlackBerry 10, yang disebut sebagai BlackBerry "London." Jika melihat tampilannya, ini merupakan ponsel touchscreen tipis yang lebih tampak seperti Droid RAZR daripada ponsel RIM kebanyakan. Tidak ada keyboard QWERTY dan perangkat datang dengan layar yang lebih lebar.

Situs CrackBerry.com menunjukkan bahwa London tidak terlihat seperti bocoran gambar pada bulan November lalu yang diakui sebagai prototipe smartphone BlackBerry 10.
Ponsel ini tampak jauh lebih konvensional, tampak lebih ramping, dan menggunakan layar besar ponsel Android seperti RAZR. Sementara teks yang menyertainya pada spesifikasi singkat, CrackBerry mengatakan, BlackBerry 10 memberikan "perubahan dramatis" pada interface dan menawarkan daya baterai dan efisiensi yang "luar biasa".

Tidak diketahui bagaimana bocoran ini berasal. Namun ada satu hal yang masih dipertanyakan oleh banyak orang, yakni tentang "aplikasi yang berkualitas."� Salah satu tantangan utama yang BlackBerry 10 sebagai platform adalah bagaimana hal itu akan bersaing dengan OS ponsel Android dan iOS. Bahkan Windows Phone, dengan pangsa pasar sangat kecil, memiliki dua tahun lebih unggul daripada smartphone BlackBerry 10 yang akan diluncurkan akhir tahun 2012.
Apakah bocoran BlackBerry 10 terbaru ini membuat Anda lebih tertarik pada smartphone BlackBerry 10?

Berikan tanggapan Anda di komentar. ...

Sumber artikel : http://m.paseban.com





"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN-TEMAN ANDA ... ( Cari tombol "share" di bagian bawah blog ini )

Dapatkan info artikel menarik unik terbaru di blog ini dengan cara  mengklik tombol "Join this site"  di sisi kanan bawah blog ini ....





.



No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :