Tuesday, July 21, 2009

Kamuflase Manusia

Kamu pasti udah tau kan apa itu kamuflase? Kamuflase sebenernya juga bagian dari ilusi optik, karena seringkali menipu mata kita. Tapi ternyata nggak cuma hewan aja yang bisa kamuflase, manusia pun bisa . Haha, oke sebenernya bukan. Emang bukan bakat alami manusia bisa kamuflase, jadi harus pake kekuatan pakaian. Lumayanlah buat kabur dari rentenir atau atasan .





































Sumber artikel dan gambar: http://www.ilusioptik.info

Anak Cermin Orang Tua




Lebih dari sekedar amanah , anak adalah qurrata a’yuun , penetram jiwa. Sabda Nabi, amanah itu meliputi : memberikan nama yang baik dan pendidikan yang terbaik. Bukan main-main, membimbing anak butuh waktu dan pengerbonan yang juga tak main-main. Besarnya pengorbanan, bahkan hmapir seumur hidupnya, kadang membuat orang tua paling berjasa.

Padahal kadang anak jadi alasan orang tua untuk berbuat nista, korupsi misalnya. ”Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya di antara istri-istrimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka) maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (QS. At-Thaghabuun 64:14).

Jarang ada orang tua yang menjadikan anak-anaknya sebagai cermin. Mereka sering menjadikan anak sebagai obyek belaka. Tak heran bila ada pepatah bernada negatif ” Air cucuran atap, jatuhnya ke pelimbahan juga, atau ”like father, like sons”. Padahal orang tua perlu menyadari bahwa anak-anak belajar dari mereka.

Dan hal-hal yang sepele, seperti cara mendengarkan, mengamati, dan memberikan tingkah laku orang tua.

Bagi orang tua, prisip hidup hidup tertinggi alam mendidik anak adalah ibadah atau pengabdian. Sebab disadari, anak-anak kita bukanlah anak-anak kita, dia adalah anak-anak kehidupan dunia dan akhirat. Di dunia orang tua bertugas mendampingi mereka setiap mereka memasuki masa-masa kritis dalam kehidupan mereka. Di Akhirat, orang tualah yang kelak menghantarkan mereka semua untuk memasuki pintu gerbang surga.

Apalagi tantangan globalisasi sekarang ini para orang tua tidak pernah bermaksud menjadikan anak-anak menjadi steril, namun menginginkan agar mereka memiliki imunitas atau kekebalan. Orang tua ingin agar mereka seperti ikan yang tetap tawar meskipun mereka hidup di air laut yang asin. Caranya ?

1. Bentuklah potret keluarga masjid
2. Terimalah anak apadanya
3. Tumbuhkan dorongan dari dalam diri anak
4. Berilah anak pilihan untuk membuat keputusannya sendiri
5. Jadikanlan anak mandiri dan bertanggung jawab
6. Sambungkan tali komunikasi anak dengan Allah SWT


Sumber artikel dan gambar : http://forsikatelsbt.blogspot.com

10 Fakta Yang Musti Kamu Tahu Tentang Mimpi

10 FAKTA yang harus kamu ketahui tentang MIMPI

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan jiwa kita. Tau gak sebenernya sepanjang waktu kita bermimpi meski saat kita lagi bangun, cuma proses itu berlangsung di alam bawah sadar kita.

Berikut ini beberapa fakta menarik mengenai mimpi :



Orang Buta Jg Bermimpi

Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak melihat "gambar-2" tapi mereka bermimpi tentang suara, sentuhan dan emosi yg mereka rasakan. Memang sulit bagi orang normal untuk bisa memahami, tapi "keinginan" tubuh untuk tidur dan bermimpi sedemikian kuatnya sehingga bisa mengatasi segala macam hambatan fisik manusia.


Kamu Akan Lupa 90% Dari Mimpimu

Sekitar 5 menit setelah kamu terbangun kamu akan segera melupakan 50% dari mimpimu, 10 menit kemudian 90% "jalan cerita" mimpimu akan terlupakan.
Penulis puisi terkenal Samuel Taylor Coleridge pada suatu waktu terbangun setelah mendapatkan mimpi yg indah, dia lalu segera menuliskannya di kertas untuk menggambarkan mimpinya tadi, setelah menulis 54 baris tiba-2 ada orang yg datang kerumahnya. Setelah urusan dg orang itu selesai Samuel bermaksud menyelesaikan puisinya tadi, tapi dia tdk berhasil mengingat lagi mimpinya. Puisinya itu tidak pernah selesai. Puisi yg tidak pernah terselesaikan itu berjudul "Kubla Khan" dan menjadi salah satu puisi paling terkenal di Inggris. Robert Louis Stevenson ( penulis buku Doctor Jeckyll and Mr. Hyde ) dan Mary Shelley's Frankenstein mendapatkan ide dari mimpi yg mereka alami.


Semua Orang Bermimpi

Semua orang bermimpi ( kecuali pada beberapa kasus penyakit jiwa parah ) tapi laki-2 dan perempuan mimpinya beda dan beda pula reaksi fisiknya. Cowo cenderung bermimpi tentang cowo lain sedangkan cewe mimpinya cenderung berimbang mimpiin soal cowo atau cewe lain.


Mimpi Mencegah Gangguan Emosi.


Pada penelitian mengenai tidur baru-2 ini, percobaan pada orang yg dibangunkan pada awal mimpi tapi tetap diperbolehkan tidur 8 jam sehari, setelah 3 hari menjadi kehilangan konsentrasi, gampang marah, halusinasi dan tanda-2 gangguan emosi lainnya. Jadi kamu jangan sering-2 begadang ngaskus dari malem subuh bisa sakit jiwa lama-2 lo entar


Rangsangan Dari Luar Mempengaruhi Mimpi Kita

Disebut "Dream Incorporation" dan kamu pasti udah pernah mengalami ini. Pernah mimpi gini, kita rasanya haus bgt trus kita minum sebotol air tapi bentar kemudian rasanya udah haus lagi... minum lagi... haus lagi begitu terus berulang dan akhirnya saat kita bangun kita baru sadar kalo kita emang lagi kehausan. Contoh yg lain adalah saat kita mimpi kebelet pipis



Saat Bermimpi Tubuhmu Akan Lumpuh


Hal ini terjadi untuk mencegah supaya tubuh kita gak bergerak-gerak mengikuti "alur cerita" mimpi kita. Banyangin aja kalo lo mimpi dikejar massa, kalo kaki lo gk lumpuh bisa-2 lu lari ke luar rumah dan dikirain maling beneran ama satpam. Ada hormon yg dihasilkan saat kita tidur yg membuat saraf mengirimkan pesan ke tulang belakang menyebabkan tubuh kita menjadi rileks dan lama-2 lumpuh.



Kita Hanya Memimpikan Apa Yg Kita Ketahui

Seringkali kita bermimpi berada di tempat yg asing dan ketemu dengan orang-orang yg gk kita kenal. Tapi sebenernya otak kita tidak asal menciptakan itu, sebenernya semua itu itu udah pernah kita liat cuma kita sendiri gak mampu untuk mengingatnya lagi.Mungkin kamu pernah mimpi dikejar-kejar orang asing pakai golok yg mau bunuh kita tapi mungkin aja itu dalam kehidupan nyata orang itu adalah temen bokap kamu yang ketemu di mall waktu kamu masih umur 5 tahun ! Sepanjang hidup kita udah pernah melihat ratusan ribu wajah dan tempat, para ahli percaya kalo memori otak kita punya kemampuan yang luar biasa untuk merekam itu semua, jadi otak gk akan pernah kehabisan "aktor dan setting" yg akan direplay dalam mimpi kita!



Mimpi Itu Tidak Seperti Apa Yang Terlihat

Apa yg kita lihat dalam mimpi sebenernya merupakan simbolisasi dari hal lain. Otak kita tu kreatif bgt saat kita tidur, dia akan menggali database memori kita sedemikan dalamnya sampai sering kita sendiri takjub dengan mimpi aneh kita ( padahal semuanya sumbernya ya dari semua yg udah pernah kita alami sebelumnya). Bagaikan puisi mimpi itu merupakan penggambaran simbolisasi yg sangat dalam. Itulah sebab mengapa banyak orang yg tertarik dengan buku tafsir mimpi



Tidak Semua Orang Mimpinya Berwarna.


Menurut penelitian 12% orang normal mimpinya selalu hitam-putih lainnya mimpinya bisa full color (kaya tipi aja).



Kita juga cenderung mengalami mimpi dengan "tema" yg sama, yaitu:


* Mimpi di sekolah,
* Mimpi dikejar-kejar (ceritanya jadi maling )
* Mimpi lari dalam gerak lambat ato lari tapi gak maju-2 ( padahal ada kereta api mau lewat ) Mimpi basah (mimpi paling seru )
* Mimpi datang telat (biasanya kalo musim ujian heheh)
* Mimpi bisa terbang
* Mimpi jatuh, mimpi gigi copot, mimpi gagal lulus ujian, mimpi kecelakaan, dan
* Mimpi ketemu orang yg udah mati


Tambahan Info Lagi :


* Saat kamu ngorok kamu tidak sedang bermimpi.
* Kalo kamu terbangun pada saat fase tidur mencapai tahap REM (Randon Eye Movement), seringkali mimpi kita akan terasa lebih nyata daripada kalo kita bangun setelah tidur pulas semalaman.
* Bayi tidak bermimpi mengenai dirinya sampai sekitar umur 3 tahun. Tapi sejak umur 3 sampai 8 tahun mereka akan mendapatkan mimpi buruk yg jauh lebih sering daripada orang dewasa. Itu jadi jawaban dari kenapa anak kecil sering menangis sesaat setelah terbangun dr tidurnya.




Sumber: http://www.matabumi.com

Es Pocong yang ngga ada serem-seremnya

Ditulis oleh dakomi
Kamis, 25 September 2008





Bagi para pencinta kuliner, sudah pernah dengar dengan yang namanya es pocong. Namanya memang sangat mengerikan tapi rasanya patut untuk dirasakan.
Ternyata yang disebut pocong itu merupakan nama minuman yang dijual di Kafe Lorong. Banyaknya peminat es pocong membuat kafe ini lebih dikenal orang kafe es pocong ketimbang nama Kafe Lorong. Saking terkenalnya, sampai-sampai orang rela antri berjam-jam untuk menunggu es pocong.


Es pocong
hanyalah satu dari sekian es yang namanya terkesan seram. Ada es kuntilanak, voodoo, black magic, jelangkung, hantu laut, setan brekele, dan masih banyak lagi. Sedangkan menu makanannya tidak kalah uniknya, ada nasi uduk tuyul, nasi uduk kucing garong, lontong setan, dan mendoan. Yang tidak kalah larisnya adalah tempe mendoan, tempe lebar ini digoreng setelah sebelumnya dilumuri adonan tepung. Memakan tempe ini biasanya dibumbui sambal kecap, namun bagi yang tidak suka pedas, tempe mendoan cukup nikmat dilahap tanpa dibumbui apapun.

Es pocong sendiri sebenarnya dibuat dari bubur sumsum yang dicampur dengan potongan pisang kepok (dikukus) dan kue mocci setelah itu diberi sirup sebagai pemanis dan warna merah lalu disajikan dalam cup dengan pecahan es batu.

Es voodoo, campuran dari sirup mangga gedong ditambah susu dan soda. Sedangkan es kuntilanak merupakan racikan dari kopyor dan susu soda. Untuk makanannya ada nasi uduk tuyul yaitu nasi uduk yang ditaburi bawang goreng dan dibungkus daun pisang. Sedangkan nasi kucing garong merupakan nasi uduk yang ditaburi suwiran ayam dan serundeng yang disajikan dalam wadah plastik. Ada lagi lontong setan yang berisi oncom pedas


kafe lorong

Es pocong dan teman-teman horornya dapat Anda temui di Kafe Lorong, Jalan Margonda Raya, Depok, tepatnya di sebelah Gang Sawo. Anda bisa menggunakan kendaraan umum dari berbagai terminal di Jakarta dengan tujuan Depok, baik patas AC maupun metromini.

Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam. Kendati kedainya sederhana namun pengunjungnya ramai, terutama para mahasiswa/i lantaran lokasinya di dekat kawasan kampus Universitas Indonesia, Gunadarma, dan kampus lainnya yang tidak jauh dari kafe es pocong.




Sumber: wisatanet.com

Tentang "Reiki Inti" atau "Inti Reiki"

Sekilas Mengenai REIKI





ImageReiki adalah sebuah teknik dari Jepang yang digunakan untuk mengatasi stress, relaksasi dan juga untuk penyembuhan. Reiki mempunyai satu pengertian “energi kehidupan”. Sebuah energi yang tak dapat dilihat mengalir di dalam diri kita, dan energi ini dirancang oleh sang Pencipta dan telah diprogram untuk tubuh manusia supaya bisa bekerja dalam mempertahankan kehidupan. Jika “energi kehidupan” seseorang rendah, maka ia akan sakit atau merasa stress, dan jika energi kehidupan seseorang tinggi, maka ia akan menjadi bahagia dan sehat.

Teknik penyembuhan dengan penempelan tangan ini ditemukan oleh Mikao Usui dari Jepang, Selanjutnya dibawa oleh nyonya Hawayo Takata ke Hawai sehingga menyebar ke Amerika, lalu ke seluruh dnia termasuk Indonesia.

Meski aslinya adalah Reiki tradisional Usui, tapi lalu terbentuk aliran baru, mula-mula Raku Kai Reiki lalu diikuti oleh aliran-aliran lainnya seperti Tera Mai Reiki, Seichim reiki, Karuna Reiki, Shambala reiki, Sufi reiki, Fusion Reiki, Usui tibetan Reiki, Tumo reiki, Inti, Reiki Tibetan, Kundalini Reiki, dll.

Reiki populer karena beberapa kelebihan yang dimilikinya dibandingkan dengan teknik penyembuhan lainnya, antara lain:


* Mudah dipelajari, membutuhkan pengetahuan yang sangat minim.
* Mudah dilatih, tidak memerlukan latihan fisik yang melelahkan
* Getarannya lebih halus, lebih efektif untuk penyembuhan.
* Memiliki kemampuan untuk mencari akar atayu sumber penyakut
* Energinya tidak akan habis dan mengalir sesua kebutuhan.
* Menyembuhkan masalah fisik, emosional, dan spiritual
* Penyembuhan dapat dilakukan jarak jauh dengan pemograman
* dapat dipelajari setiap orang tanpa membedakan usia dan agama.



REIKI INTI TM





Reiki IntiTM merupakan aliran Reiki yang ditemukan oleh Fajar Isbandi dimana Reiki IntiTM merupakan aliran Reiki yang mengakes energi Reiki yang mengakses energi Reiki secara penuh dalam seluruh aspeknya. Dengan demikian didapatkan akses ke energi Reiki yang berbeda dengan aliran Reiki yang lain.

Inti disini bukan berarti dasar, dan juga bukan berarti gabungan, tetapi diartikan sebagai ‘penuh’. Ditegaskan disini Reiki IntiTM bukan merupakan bagian dari agama tertentu, tetapi merupakan seni penyembuhan dan praktek spiritual universal, yang bisa dipelajari oleh siapa saja tanpa membedakan agamanya.
Reiki Inti dalam prakteknya sangat sederhana dan mudah diterapkan. Praktek Reiki IntiTM terdiri dari penyembuhan dan meditasi. Dalam penyembuhan praktisi dapat menggunakan simbol ataupun tidak, tergantung masing-masing praktisi.

Meditasi Reiki IntiTM betujuan untuk pembersihan dan juga peningkatan kesadaran. Dengan tubuh yang bersih dan badan yang sehat, tentunya praktisi dapat melakukan penyembuhan dengan lebih baik lagi.

Reiki IntiTM bebas dari trademark dan registrasi. Tanda tm dari Reiki IntiTM dimaksudkan untuk mempermudah sertifikasi bagi praktisi yang memerlukannya. Reiki IntiTM seperti Usui Reiki, adalah untuk semua.

Untuk detailnya Reiki Inti silahkan lihat link dari Fajar Isbandi disini




Sumber artikel dan gambar: http://dennyoktaviory.co.cc

Up date "Berita harianku blog"

Simak deretan video baru.. acara kuliner special yang unik dari Metro TV.. "Healthy Life"... Banyak tips-tips seputar kuliner gaya hidup sehat ! Klik di deretan video sisi kiri bawqah di bagian: "Acara TV kuliner Populer"


Friday, July 17, 2009

EXCLUSIVE ! : Video rekaman Bom Bunuh Diri JW MMarriot & Ritz carlton

Exclusive Beritaharianku Blog ! JW MARRIOT BOMB DISASTER / TEROR IN JAKARTA - INDONESIA !

Video yang di duga pelaku bom bunuh diri (bawa koper) di Ritz Carlton :

Wednesday, July 15, 2009

10 Ponsel Paling Aneh di Dunia !

Tidak sampai 10 tahun lalu, Handphone adalah barang yang amat mewah, dengan hanya sedikit orang yang mampu membelinya, tapi sekarang telepon genggam sudah menjadi konsumsi orang sehari-hari, bahkan tukang sayur di kompleks perumahan juga punya Handphone, yang ternyata sangat membantu si tukang sayur dalam bergerak di dunia penyediaan bahan makanan segar bagi para ibu rumah tangga.

Dari berbagai model yang ada, ditemukan 10 macam ponsel yang memiliki tampilan dan fitur yang luar biasa aneh dan unik, dan inilah ke sepuluh ponsel aneh tadi:





1. Nokia 888: HP Lentur





Anda dapat melakukan apapun kepada ponsel ini (ya tidak semuanya bisa sih), yang jelas, bisa Anda gulung, atau Anda bengkok kan. Anda juga bisa mengubah bentuknya sesuka Anda sehingga semakin ergonomis. Anda dapat mengubah bentuknya sesuai kebutuhan dan kebutuhan ergonomis Anda, dan bisa Anda simpan bentuknya sehingga akan dapat menyesuaikan kebutuhan Anda. Tenaga baterai yang ada ditarik dari baterai cair dan dengan tampilan layar sentuh.




2. Hyundai MP-280: HP Parfum






Bagi wanita, atau pria yang sadar diri dengan bau badannya, Hyundai membuat HP ini, MP 280, HP tipe clamshell dengan tabung parfum. Begitu Anda membuka HP untuk menelepon atau menerima telepon, parfum akan disemprotkan. Begitu tabung parfum tadi habis, Anda bisa mengisi ulang juga.

MP-280 ini juga dilengkapi dengan tabung suntik yang dapat Anda isi sendiri dengan parfum favorit Anda. Benda seperti kupu-kupu di tengah HP ini adalah tempat Anda menyuntikkan parfum ke dalam HP Anda. 2 tetes konsentrat akan dapat bertahan selama 8 jam. Selain parfum tadi, HP ini juga dilengkapi dengan panel cover yang akan membuatnya tampil lebih menarik untuk para konsumen.




3. Telson TWC 1150: HP Kamera Jam Tangan






HP Jam Tangan ini beratnya hanya 98 gram. Telson TWC 1150 memiliki banyak fitur unik termasuk loudspeaker, perekam suara dan kemampuan pengenal suara. Baterai untuk barang sekecil ini, sanggup mendukung pembicaraan selama 100 menit, dan dapat standby selama 150 jam.

Telson TWC 1150 dilengkapi juga dengan kamera digital, dapat menyimpan 80 gambar yang dapat digunakan sebagai phone book. Bahkan dalam phone book yang ada dapat diatur dengan memiliki tampilan warna nyala tertentu sesuai dengan grup phone book.



4. SparkFun Port-O-Rotary: HP Roda Putar





HP yang satu ini tampilannya memang meragukan, tapi jangan salah, HP ini benar-benar HP GSM yang dipasang dalam telepon roda putar. Setidaknya ketika Anda membawa HP ini, setidaknya akan membuat orang tertarik dan membicarakan ‘bawaan’ Anda yang satu ini. Penggunaan HP ini seperti HP biasa, bedanya, Anda akan menggunakan roda putar untuk memutar nomor dan pada saat ada panggilan, bel logam yang dipasang akan berbunyi sebagai ringtone Anda! Baterai untuk HP ini dapat bertahan selama 5 hari penuh



5. NOKIA SURV1: HP Tahan Air dan Penampilan Outdoor.




Konsep yang ada untuk SURV1 adalah frame anti air dan kuat untuk HP, konsep yang ada ditargetkan untuk para pengguna yang sering menghabiskan waktunya pada suasana outdoor. HP ini bahkan bisa dipergunakan sebagai pengikat sabuk, atau kalung besar, dan hanya menggunakan layar sentuh tanpa tombol (kecuali saat darurat). Layar resolusi tinggi tahan gores ini juga dapat dipergunakan sebagai senter. Sebagai pendukung kegiatan outdoor, HP ini dilengkapi juga dengan GPS dan pemutar MP3



6. Dbtel M50: Mirip iPod





Jika Anda suka dengan model Dial Pad iPod, maka HP ini akan membuat Anda merasa sedang memegang iPod. Anda dapat membuka menu telepon melalui 4 tombol yang ada, menjawab panggilan, menunda langkah atau mengakhiri panggilan. Dial Pad adalah salah satu cara untuk mendeteksi gerakan Anda. Di sekitar Dial Pad yang ada juga ada 4 fungsi untuk musik. Sekali Anda mengkonfirmasi lagu yang Anda mau, Anda dapat klik ke tombol bundar yang ada di tengah untuk memainkannya.

Layar tampilan yang ada juga bukan layar sembarangan, layar tersebut adalah layar sentuh, dan Anda dapat mengaktifkan tombol angka hanya dengan satu sentuhan di layar. HP ini juga memiliki kamera 2.0 Megapiksel, GPRS, USB, IrDA, dan masih banyak lagi.




7. BenQ Qube Z2: HP dengan Bentuk Kubus



Keypad yang ada diatur secara vertikal dalam dua baris di sisi kanan layar, tombol navigasi berada di dasar layar, dan memiliki banyak fungsi MP3 dengan tampilan lirik, perekam suara, radio FM dan suara 3D surround. Memori yang ada adalah 60MB, yang tentunya akan dapat banyak menyimpan foto dari kamera 1,3 Megapiksel yang ada, dan bahkan dapat menerima memori tambahan dari SD card.





8. Nokia Colores: HP Virtual Harddisk





Konsep dari alat ini adalah ‘virtual’ Hardisk, yang akan membuat Anda dapat mengakses informasi penting dan menyatukannya ke dalam satu alat. HP ini juga meliputi GPS, GPRS, alat perekam yang dapat merubah suara menjadi text, scanner biometrik, sampai pengenalan sidik jari, 3G CDMA2000 1xEV-DO, Google Earth, dan struktur serat karbon.



9. Samsung Serene: HP Elegan






HP ini unik dan didesain khusus oleh Bang & Olufsen. Jika Anda melihat HP ini, desainnya terasa sangat unik: layarnya didesain berada di bawah HP, dan tombol berada di atas HP. Kok layarnya di bawah? Karena mereka berpikir bahwa dengan cara ini, layar tidak akan berminyak lagi, gara-gara layar menempel di pipi pengguna. Desain minimalis yang ada unik sekali, tidak ada layar di luar HP, tombol diatur berbentuk lingkaran, dan ring tone yang digunakan dan dipasang tidak menusuk telinga, sehingga kesan elegan yang ada akan tampil sangat jelas.




10. Vodafone 904SH: HP dengan Fitur Pengenal Wajah





HP ini mungkin adalah HP paling aman, karena dilengkapi fitur Pengenal Wajah. Jadi HP ini dapat diprogram untuk mengenali wajah pengguna dan akan tetap terkunci sehingga memori atau fungsi yang ada tidak akan dapat diakses oleh orang lain, sampai HP ini mengenali wajah pengguna yang sudah terprogram tadi. Anda juga dapat menggunakan “Sensor Gerakan” yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan HP Anda seperti stik Nintendo Wii, apalagi dengan adanya game yang bisa saling terkoneksi dengan tipe serupa.




Sumber: www.kapanlagi.com, www.elanso.com

Pria Lebih Menderita Karena Putus Cinta





Hubungan cinta tidak selamanya berjalan mulus. Ada yang sukses hingga ke jenjang pernikahan dan kemudian membuahkan anak. Namun lebih banyak hubungan cinta yang berakhir prematur dengan kedua pihak kembali menjalankan kehidupan lajangnya masing-masing. Ada yang berakhir baik-baik dengan keduanya saling mengucapkan terima kasih dan masih menjadi teman dekat. Ada pula yang berakhir tidak baik dengan keduanya saling mengucapkan sumpah serapah dan berurai air mata. Bagaimanapun juga, hubungan cinta yang kandas pasti sedikit banyak menimbulkan penderitaan bagi pihak-pihak yang terlibat di dalamnya. Pihak mana sebenarnya yang paling menderita akibat putus cinta?

Prialah yang sebenarnya paling menderita, menurut David Zinczenko, kolumnis majalah Men’s Health. Ia menolak anggapan umum bahwa pria lebih tegar daripada wanita dalam menghadapi putusnya hubungan percintaan. Apa saja alasannya?


Pria Menyembunyikan Perasaannya. Ketika seorang pria diputuskan oleh pasangannya, biasanya ia akan sesumbar: Biar saja, life still goes on. Caranya? 26% pria yang mengisi survei online Men’s Health melakukannya dengan minum-minum bersama teman-temannya. 36% pria akan menatap mantan pacarnya, tersenyum, dan mengucapkan terimakasih. Faktanya, kedua hal tersebut dilakukan pria untuk menutup-nutupi perasaannya. Ini adalah reaksi yang alamiah; gender pria dikondisikan masyarakat untuk tidak gampang menunjukkan perasaan, apalagi perasaan yang membuatnya terlihat lebih lemah. Namun represi ini juga berakibat sulitnya menghilangkan perasaan terluka, marah, atau sedih dari dirinya. Sebaliknya, wanita yang putus cinta biasanya langsung menangis (atau mengekspresikan emosinya) saat itu juga, dan wanita juga cenderung lebih to-the-point ketika mengakhiri hubungan cinta. Akhirnya mereka akan lebih cepat menghilangkan perasaan-perasaan negatif itu dibandingkan pria.


Pria Punya Lebih Sedikit Teman Curhat. Salah satu alasan mengapa wanita lebih cepat pulih dari penderitaan pasca putus cinta daripada pria adalah karena wanita memiliki lebih banyak teman yang bisa diandalkan untuk bercerita. Penelitian menunjukkan bahwa pria mengandalkan hubungan cinta untuk mendapatkan kedekatan emosional dan dukungan sosial, sementara wanita bisa mendapatkan hal yang sama dengan keluarga dan teman sesama wanita. Begitu wanita mengalami putus cinta, ia akan bercerita kepada siapa saja, kalau perlu kepada orang yang tidak dikenal yang duduk di sebelahnya di bis umum, agar perasaannya bisa lebih enak. Pria, di sisi lain, cenderung lebih enggan membuka diri untuk soal ini. Mungkin baru beberapa bulan kemudian, ketika dalam keadaan setengah teler, baru ia berani bercerita kepada teman-teman prianya mengenai betapa inginnya ia kembali lagi dengan si mantan.


Pria Tidak Suka Memulai Dari Awal Lagi. Setelah putus cinta, pada awalnya pria mungkin akan merasa semangat membayangkan wanita-wanita yang akan ia kencani di masa depan. Namun setelah kencan yang keempat, kesembilan, atau ketigabelas kalinya, barulah ia sadar kalau dibutuhkan usaha keras dan waktu yang panjang untuk sampai pada tingkat keintiman yang pernah ia alami bersama mantannya. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih mampu menyesuaikan diri ketika hubungan berakhir karena sebelumnya mereka sudah memikirkan adanya kemungkinan itu, sementara pria biasanya lebih tidak siap dengan putus cinta. Perasaan nyaman secara emosional membuat pria merasa beruntung bisa memiliki seseorang seperti dia. Sayangnya, hal ini seringkali baru disadari ketika si dia sudah berubah status menjadi mantan pacar.


Gambaran Pacaran Pria Yang (Terlalu) Ideal. Banyak kasus putus cinta merupakan reaksi sesaat atas apa yang dirasa sebagai kebosanan; bosan dengan aktivitas, pembicaraan, dan pertengkaran yang itu-itu saja. Kalau kembali melajang, pria mungkin merasa ia akan menjalani hidup yang lebih menarik; tanpa komitmen, bebas pergi ke mana saja, dan bebas bergaul dengan wanita-wanita yang bisa dijadikan pacar baru. Barulah ketika benar-benar melajang ia sadar bahwa hidupnya tidak menjadi seperti itu, bahkan sekarang waktunya tersita oleh pekerjaan. Ia pun kembali merindukan keintiman yang dia alami pada masa pacaran dulu. Penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih tinggi skornya daripada pria dalam hal keintiman sosial, seksual, dan intelektual. Dan biasanya wanita juga lebih cepat menyadari bahwa keintiman adalah dasar dari hubungan yang tahan lama, dan bukannya sekedar variasi aktivitas.

Menurut Zinczenko pula, beberapa penelitian menunjukkan bahwa pria lebih rentan mengalami stres, depresi, dan kecemasan ketika putus cinta dibandingkan dengan wanita. Itu menurut dia. Bagaimana pendapat anda? Apakah anda memiliki pengalaman yang membenarkan atau menyangkal pendapat ini?



Sumberb artikel & gambar : http://www.indonesiaindonesia.com/f/46978-pria-menderita-putus-cinta/

Jepang Terobsesi Ciptakan Robot Serangga Tercanggih




Rachmatunnisa - Okezone

Robot serangga berukuran sangat kecil yang tengah dikembangkan para ilmuwan di Jepang (Foto: AFP).

TOKYO - Sejenis robot berbentuk lebah memiliki kemampuan untuk melacak dan membaui keberadaan obat-obatan terlarang yang tersembunyi. Selain itu, si robot juga bisa mencari dan mengenali korban dalam reruntuhan bangunan.

Mungkin hal itu terdengar seperti skenario film fiksi, namun nyatanya gambaran robot tersebut merupakan bagian dari visi yang tengah dikembangkan oleh ilmuwan Jepang. Ya, mereka tengah berupaya memahami cara kerja robot lebah dan memprogramnya untuk tugas-tugas yang lebih spesifik.

Profesor dari Research Centre for Advanced Science and Technology di Tokyo University, Ryohei Kanzaki, telah mempelajari otak serangga selama kurun waktu tiga dekade dan dia menjadi perintis dalam bidang pengembangan robot serangga. Demikian keterangan yang dikutip dari AFP, Rabu (15/7/2009).

"Serangga memiliki sekira 100.000 jumlah sel syaraf di dalam otaknya yang hanya berukuran lebar dua milimeter. Jumlah ini lebih sedikit dibandingkan dengan manusia, namun ukuran tidak menentukan segalanya," kata Kanzaki.

Otak serangga yang sangat kecil memiliki kemampuan untuk mengontrol aktivitas terbang dan berakrobat di udara yang sangat kompleks. Dengan kemampuan itu mereka bisa menangkap serangga lain sambil terbang. Hal itu membuktikan mereka adalah makhluk dengan peranti lunak canggih di dalam otak mereka.

Para pengembang robot kemudian meniru cara kerja otak serangga untuk diaplikasikan ke otak robot. Mereka juga mengamati syaraf yang paling dominan merespon rangsangan untuk kemudian membuatnya bisa dilihat menggunakan gambar tiga dimensi yang bercahaya.

Kanzaki juga mengungkapkan keinginanannnya untuk untuk membuat robot tersebut agar bisa beradaptasi dengan perubahan lingkungan dan cuaca.

"Sangat menarik jika kita berhasil membuat sebuah robot yang memiliki kemampuan yang sangat mirip dengan makhluk hidup sungguhan. Mereka bisa mengenali bau, merangkak, dan bekerja seperti manusia. Saya tengah mempersiapkan robot dengan kemampuan luar biasa," tandasnya.
(srn)


Sumber artikel dan gambar: okezone.com

Sunday, July 12, 2009

Inilah 10 Rahasia Menjual Produk Lebih Cepat !

By Joko Susilohttp://www.mesinuangku.com




Anda sudah punya produk sendiri? Mungkin sudah lengkap dengan situs web penjualannya bahkan. Tapi kalau tingkat penjualannya belum membuat muka tersenyum, pasti nikmatnya berbisnis internet belum terasa maksimal.

Memang dengan semakin meningkatnya atmosfir bisnis internet, tingkat persaingan menjadi kian ketat. Tapi yakinlah pangsa pasar bisnis internet juga terus menggelembung. Artinya, selalu terbuka peluang untuk cepat berhasil di bisnis internet.

Nah, agar bisnis internet anda bisa lebih cepat sukses, anda tetap perlu tahu teknik-teknik untuk mendorong penjualan. Apa saja yang bisa anda lakukan?

1. Berikan batas waktu pendaftaran. Misalkan anda menuliskan begini, jika mereka mendaftar sebelum 15 September, mereka akan mendapatkan diskon atau bonus produk. Cara ini bisa mendorong calon pembeli agar segera melakukan pembelian.

2. Berikan bonus. Selain produk utama, berikan pula sejumlah bonus. Bentuk bonus yang diberikan bisa seperti ebook, report, newsletter, dan lainnya.

3. Tawarkan garansi. Misalnya, 30 hari, 60 hari atau bahkan satu tahun. Dalam memberikan garansi, semakin panjang masa garansi yang diberikan, semakin baik efeknya dalam meningkatkan penjualan. Sebab pembeli merasa terjamin dengan pembelian yang mereka lakukan.

4. Tawarkan hak jual ulang (resell). Sediakan hak jual dengan tawaran komisi tertentu begitu mereka bergabung. Komisi yang anda berikan bisa diterapkan untuk setiap penjualan.


5. Tampilkan kesaksian (testimoni) tentang produk anda. Cara ini akan mendongkrak kredibilitas bisnis anda. Sehingga membuat calon pembeli anda percaya. Dalam menampilkan testimoni, cantumkan juga nama dan lokasi mereka tinggal.

6. Berikan layanan maksimal.
Produk apapun yang anda jual, aspek layanan jangan sampai diabaikan. Saat ini orang bukan hanya kepincut dengan produk saja, tapi pelayanan juga menjadi pertimbangan penting.

7. Buka semua jalur komunikasi. Tidak lagi cukup hanya dengan email, maksimalkan pelayanan anda dengan membuka jalur komunikasi lainnya. Seperti lewat telepon dan chatting. Bisa juga dicoba dengan memanfaatkan social media seperti friendster, facebook, dan lainnya.

8. Berikan report atau produk gratis. Untuk memancing minat calon pembeli, berikan report atau produk gratis. Produk gratis yang diberikan sebaiknya yang bisa mengantarkan pemahaman terhadap bisnis anda dan mendorong penjualan.

9. Pertajam strategi marketing. Banyak macam strategi marketing yang bisa anda jalankan. Misalnya seperti bekerjasama dengan pebisnis internet lainnya atau melakukan joint venture. Baik dalam promosi, sistem bisnis, dan lainnya.

10. Buat blog. Blog penting sebagai sebagai salah satu cara anda berkomunikasi secara intensif kepada para anggota maupun calon anggota. Dari blog pula anda bisa mengalirkan traffic ke situs web penjualan. Dengan begitu, pastinya blog anda bisa jadi ladang uang.

Dengan melakukan kesepuluh kiat ini bisnis internet anda akan melesat dengan cepat. Dijamin!







Tetap semangat dan Salam ACTION!




Joko Susilo - Semarang
3 JURUS AMPUH MENGHASILKAN UANG MELIMPAH LEWAT INTERNET !
E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis
Situs: http://www.mesinuangku.com (Baca: Mesin uang ku dot com)
Pondok Bukit Agung no. 3, Semarang
Phone: 024-70250058 (call or SMS)



Dipublikasikan oleh: J. Ganang Andi - praktisi internet marketing - Situs blog: http://www.beritaharianku.blogspot.com




NB : E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis yang diciptakan oleh Joko Susilo asal Semarang.. adalah sebuah produk E book beserta paket bisnis pendukungnya,.. berisi tentang.. Panduan 3 langkah mudah untuk meraih KESUKSESAN dan KEBEBASAN FINANSIAL masa depan hidup anda dengan cara membangun BISNIS INFORMASI dalam bentuk E BOOK lewat INTERNET !.. E book SMUO akan membimbing dan mengajarkan Anda cara nya dari awal hingga sampai dapat membuat bisnis anda menjadi MESIN UANG OTOMATIS yang akan menjamin MASA DEPAN ANDA !.. Langsung dari pengalaman pribadi Joko Susilo yang telah SUKSES BESAR yang mampu meraih hingga lebih dari Rp. 1,5 M ..HANYA dari hasil menjual E BOOK !




Dapatkan pula bimbingan email training untuk menjalankan bisnis e book anda..GRATIS, dan berbagai BONUS lainnya seputar pengetahuan berharga INTERNET MARKETING dari berbagai TOP INTERNET MARKETER DUNIA seharga RATUSAN DOLLAR !...

Miliki segera E book SMUO, dan jadilah JUTAWAN INTERNET untuk hasil yg. NYATA dan CEPAT ! Untuk pemesanan KLIK DISINI : http://formulabisnis.com/order.php?id=aeroorigami















_________________________________________________________________________________________



INFO LAINNYA:



Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang “PELUANG EMAS” ber bisnis E book, Silakan baca artikel-artikel dibawah ini:

Jika ingin KAYA, bisnislah E BOOK !
Klik disini: http://beritaharianku.blogspot.com/2009/04/jika-ingin-kaya-bisnis-lah-e-book.html

Mari ber bisnis E book di Indonesia !

Klik disini : http://beritaharianku.blogspot.com/2008/05/marimembangun-bisnis-e-book-di.html

Menjadi KAYA lewat Internet !

Klik disini : http://beritaharianku.blogspot.com/2008/10/menjadi-kaya-dengan-internet.html

Mengapa joko susilo mampu meraih lebih dari Rp 1 miyar dari e book formula bisnis nya ?

Klik disini; http://beritaharianku.blogspot.com/2009/02/joko-susilo-raih-rp-1-milyar-dari.html

8 Keuntungan mempublikasikan e book !

Klik disini: http://www.superhostindo.com/mempublikasikan-ebook.html

Bisnis mudah, murah tapi menjanjikan !
Klik disini: http://finance.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku/message/55

Ledakkan income anda dengan e book SMUO !

Klik disini: http://www.pengusaha.org/lofiversion/index.php?t45.html

Cara Tingkatkan Omzet saat krisis !
Klik disini: http://finance.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku/message/63



__________________________________________________ ________________________________


YANUAR RIZKI RAIH OMZET RP 150 JT/BLN BERKAT FORMULA BISNIS !





Yanuar Rizki- Malang raih omzet Rp 150 jt/ bln ! , Valentino Dinsi- Jakarta raup 9,7 jt pada peluncuran pertama ! , Norman Santoso- Jogja raih Rp 9,7 jt/ bln !..dan masih banyak lagi !..
Mereka telah MEMBUKTIKAN & MENJALANKAN 3 strategi teruji meraup uang dengan internet dari E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) Formula Bisnis,.. ciptaan Joko Susilo asal Semarang !.. Ayo, segera GABUNG dan MILIKI e book SMUO Formula bisnis untuk HASIL NYATA dan CEPAT dengan Strategi Mujarab Promosi dari SMUO !.. Dapatkan training GRATIS via email langsung dari Joko Susilo..segera klik di : http://www.mesinuangku.com

__________________________________________________ _____________________

Iklan kan..situs Anda seperti PENYEBARAN VIRUS !


Anda memiliki situs website atau blog ?... Tentunya Anda ingin situs Anda memiliki BANYAK PENGUNJUNG bukan ?.. Sehingga mampu memberikan NILAI atau OMZET yang BESAR ?.
Temukan tehnik dan cara CEPAT untuk meng IKLAN KAN situs Anda agar lebih cepat dan efektif serta mempu MERAUP BANYAK PENGUNJUNG..! Bergabunglah dalam BISNIS IKLAN KU yaitu metode pemasaran/ ber iklan secara VIRAL MERKETING ( Sistem JARINGAN pemasaran)..Yang telah terbukti dan teruji menjadi KUNCI SUKSES STRATEGI PEMASARAN VIA INTERNET..! Situs anda akan mampu menyebar luas secara CEPAT seperti PENYEBARAN VIRUS !.. Hanya dengan Rp 100 ribuan saja !.. Segera klik di: http://www.bisnis-iklan-ku.co.cc

__________________________________________________ _______________________________


JOKO SUSILO RAIH RP 1 MILYAR DARI FORMULA BISNIS NYA !


Ikuti jejak Joko Susilo asal Semarang yg. telah terbukti MAMPU RAUP LEBIH DARI Rp 1 MILYAR berkat Formula bisnis nya! Dia hanya menjual sebuah E book bernama Formula bisnis yg.berisi ttg.tehnik dan cara mudah menemukan keahlian/bakat anda yg LAYAK JUAL..lalu DIJUAL dalam sebuah Paket bisnis Ebook yang kelak akan dapat menjadi MESIN UANG OTOMATIS Anda !..Temukan keahlian,bakat, ketrampilan dari profesi anda saat ini, dan buat E book,lalu jual lewat Internet! Dapatkan cara dan trik nya di dalam e book SMUO, serta Bonus bimbingan email training GRATIS ! KLIK DI : http://www.mesinuangku.com
__________________________________________________ _____________________


Promosikan bisnis, bisnis internet, bisnis online, atau produk atau
jasa anda.. Agar semakin MENYEBAR LUAS SEPERTI VIRUS secara CEPAT di
Internet ! Dengan bergabung dalam
SITUS IKLAN "VIRAL MARKETING" di
alamat ini:
- http://www.iklanwidget.com/index.html?ref=458
- http://www.plazaiklan.comid=aeroorigami
- http://www.bisnisiklan.comid=ganang
Dapatkan komisi yg. cukup lumayan dengan mengajak setiap orang
bergabung di dalamnya !

__________________________________________________ _______________________


Bosan ?..Temukan bacaan menarik,berita ,aneka hiburan dan foto artis !


Dapatkan info bacaan menarik bermanfaat, hiburan, berita dan foto artis Indonesia terlengkap! Dapatkan pula info berita harian aktual, dari kompas, liputan 6 sctv, media indonesia, detik, tempo dll.
Klik di: http://www.beritaharianku.blogspot.com


__________________________________________________ _____________________

Ayo.. gabung di milis IKLAN GRATIS KU..!


Iklan kan produk anda agar semakin cepat menyebar luas dengan TARGET PASAR YANG TEPAT !.. secara GRATIS lagi.. ! Di milis IKLAN GRATIS KU dgn. alamat: http://finance.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku/ ! DAPATKAN TIPS DAN TRIK seputar Bisnis Internet, bisnis online, cara cari uang internet, Strategi teruji cara promosi dan ber- iklan di internet..,Cara MELIPAT GANDAKAN PROFIT dll. !..Semuanya GRATIS !

Friday, July 10, 2009

Peti Mati Jacko Berlapis Emas Senilai Rp255 Juta





BERITA - selebritis.infogue.com - Michael Jackson tak habis menuai perhatian publik. Sebagai seorang mega bintang, Jacko tak ingin dikubur dengan peti mati biasa. Peti matinya berlapis emas 14 karat seharga Rp255 juta.

Seperti dilansir TMZ, Jumat (3/7/2009), peti mati berwarna keemasan itu dipesan khusus untuk Jacko, malam tadi waktu setempat. Peti mewah yang diberi julukan Promethean itu dibuat oleh Batesville Casket Company.

Bagian dalam peti dilapisi beludru warna biru. Kesan mewah tampak semakin kuat. Uniknya, peti mati jenis itu dulu juga pernah dipakai untuk mengubur James Brown, artis musik legendaris Amerika yang wafat pada 25 Desember 2006.

Pemakaman Jacko akan dihelat pada 7 Juli 2009. Diduga Jacko akan dimakamkan di area pemakaman Hollywood Hills. Sebelum dimakamkan, digelar seremoni di Staples Centre, Los Angeles.
(ang)


Sumber: okezonecom

Image seorang Michael Jackson yang kuat dan mendunia




Seperti telah diketahui banyak orang, Michael Jackson telah tiada meninggalkan para penggemarnya di seluruh dunia. Pasca kematiannya, berita soal Michael Jackson masih masuk kedalam headline media di seluruh dunia, baik soal cara pemakamannya, warisan kekayaan yang ditinggalkan sampai pada naiknya penjualan lagu Michael Jackson.

Beberapa situs jual beli dunia melaporkan bahwa traffic mereka meningkat seiring dengan semakin banyaknya para pecinta Michael Jackson yang menyerbu berberapa lagu Michael Jackson, baik melalui situs download resmi MP3 maupun situs yang lain. Sebelumnya saya pernah singgung betapa kuat image atau citra seorang Michael Jackson di dunia dan ternyata hal ini terbukti.

Pasca kematiannya, penjualan beberapa lagu hitsnya mengalami peningkatan. Ada beberapa badan statistik yang menyajikan angka penjualan lagu-lagu Michael Jackson sebelum dan sesudah kematian sang KING of POP. Beberapa situs jual beli sepertinya mendapatkan keuntungan atas kematian Michael Jackson dengan meningkatnya penjualan album di situs mereka. Traffic yang didapat perharinya meningkat drastis bila dibandingkan dengan hari-hari sebelum kematian Michael Jackson.

Situs Youtube.com pun tidak ketinggalan, semenjak pasca kematian Jackson banyak traffic yang masuk dari para penggemarnya yang ingin mengenang KING of POP dengan mencoba mengunduh beberapa video tentang Michael Jackson.

Meski berita soal Michael Jackson sebelum menjelang kematiannya banyak berita kontroversi yang mencuat. Namun perlu disadari bahwa citra atau image seorang Michael Jackson masih melekat di hatik para penggemarnya. Salah satu image seorang Michael Jackson adalah gaya moonwalk. Pada saat pertama kali Michael Jackson mengenalkan gerakan tersebut, seluruh dunia seolah terwabah dengan gerakan moonwalk tersebut. Banyak orang yang berusaha menirukan gerakan yang menjadi trade mark seorang Michael Jackson.

Moonwalk pertama kali diperkenalkan oleh Michal Jackson pada saat membawakan lagu Billie Jean, dan sejak saat itulah gerakan moonwalk disertakan dalam setiap lagu Michael Jackson selanjutnya. Memiliki image atau citra yang kuat seperti Michael Jackson bisa menjadi modal awal untuk mendatangkan uang dengan cara apapun. Citra atau Image sama dengan uang, sama juga dengan apa yang sering diungkapkan lewat blog-blog di internet. Traffic sama dengan uang.


Sumber artikel; http://bisnisdanmarketing.blogspot.com/2009/07/image-seorang-michael-jackson-yang-kuat.html

Rahasia Angka 7 Dalam Kehidupan Michael Jackson






Sumbawanews.com.- Pernahkah kita terpikir, bahwa kehidupan Michael Jackson sangat erat hubungannya dengan angka 7, berikut beberapa bukti yang menguatkannya.


- Michael Jackson meninggal pada tanggal 25. ... 2 + 5 = 7 dan tahun 2009 ... 9 - 2 = 7


- Michael Jackson mempunyai nama awal Michael berjumlah 7 huruf dan nama terakhir Jackson juga berjumlah 7 huruf.


- Kata dalam Nama Michael Jackson jika dijumlahkan akan berjumlah M-i-c-h-a-e-l ------------J--a-c-k--s--o--n, 13 9 3 8 1 5 12=51 ------ 10 1 3 11 19 15 14=73 ...51+73=124...1+2+4 = 7

- Michael Jackson menandatangani surat wasiat kematiannya pada 7/7/02...7+7+2=16...1+6=7


- Michael Jackson's dimakamkan pada 7/7/09, tepat 7 tahun setelah dia menandatangani surat wasiat kematiannya.


- Dua hits terbesar Michael Jackson's - "Black & White" dan "Billie Jean" - berada pada peringkat pertama selama 7 minggu.


- Tiga Album terbesar Michael Jackson - "Thriller", "Bad" dan "Dangerous" - menghasilkan hit sebanyak 7 kali dalam 40 top hits.


- Michael Jackson adalah anak ke- 7 dari 9 bersaudara.


- Michael Jackson lahir pada tahun 1958 ..... 19 + 58 = 77


-Michael Jackson lahir pada tanggal 29.....9-2=7


- Saat lahir Michael Jackson juga di panggil Gary, jika dijumlahkan G - a - r - y, 7 + 1 + 15 + 20 = 43...4 + 3 = 7


- Michael Jackson acapkali juga memanggil nama salah seorang anaknya dengan sebutan " seven" = 7

- Kematian Michael Jackson bertepatan dengan masa polling pemilihan 7 keajaiban dunia yang diselenggarakan oleh http://www.new7wonders.com/



Penasaran..coba aja otak-atik misteri lainnya yang terkait angka 7 dalam kehidupan jacko.




Sumber: sumbawanews.com

Video SBY Diganggu Lalat

Video SBY Diganggu LalatSocialTwist Tell-a-FriendVideo SBY Diganggu Lalat...Setelah beberapa waktu lalu munculnya video Obama memukul lalat.Setelah itu Presiden SBY juga begitu,ketika SBY sedang melakukan pidato pemilu 2009.Sebuah pengamanan yang ketat tapi tidak dengan lalat yang menganggu di sela pidato.SBY sendiri yang menyemprotkan Obat Serangga itu.



Sumber artikel: http://ridwanox.blogspot.com/2009/07/video-sby-diganggu-lalat.html

Terungkap ! Jatuhnya UFO di Rusia tahun 1969


Banyak orang telah mengetahui tentang Roswell 1947, sebuah peristiwa yang dipercaya banyak orang sebagai jatuhnya pesawat UFO di wilayah Roswell, New Mexico. Dan sekarang, informasi rahasia tentang jatuhnya UFO di Rusia tahun 1969 mulai terungkap
.

Beberapa waktu yang lalu, rekaman video yang disebut sebagai otopsi alien muncul ke permukaan. Dalam rekaman itu disebut bahwa alien yang diotopsi berasal dari Roswell. Namun kemudian terungkap bahwa rekaman video tersebut adalah karya brilian dari seorang seniman bernama Ray Santilli. Jadi ketika rekaman otopsi lain muncul, publik lebih berhati-hati menanggapinya. Demikian pula dengan rekaman ini.

Jatuhnya UFO di Rusia tahun 1969 merupakan sebuah kasus yang berasal dari apa yang disebut "Secret KGB Files", sejenis X-FILE nya Amerika. Informasi tentang jatuhnya UFO ini disebut bocor akibat ada oknum yang telah menyelundupkan informasi tersebut keluar ketika Negara Uni Sovyet bubar. Konon pennyelundup informasi itu dibayar $10.000 agar mau membawanya keluar dari arsip KGB. Informasi ini pertama kali ditampilkan ke publik dalam acara TV TNT pada tanggal 13 September 1998 dengan judul "The secret UFO Files of the KGB". Acara itu menampilkan rekaman video dan foto-foto ekskavasi pesawat UFO dan otopsi terhadap tubuh alien.






Menurut file rahasia tersebut, peristiwa tersebut terjadi di kota Sverdlovsky yang dahulu pada jaman Uni Sovyet bernama Yekaterinburg. Pertama dilaporkan terjadi sebuah tabrakan keras pada Maret 1969. Kemudian lokasi kejadian segera diamankan oleh milter Rusia dan satu tubuh alien yang sudah mati ditemukan di dalam pesawat tersebut. Pesawat dan sisa tubuh alien tersebut segera dibawa ke sebuah lokasi rahasia. dan tubuh itu segera diotopsi. Proses ekskavasi dan otopsi tersebut diabadikan dengan kamera foto dan kamera video. Proses otopsi hanya menunjukkan bagian perut dan lengan dari mayat tersebut. Dilihat dari ukuran perut dan lengan tersebut, dipastikan alien tersebut bertubuh kecil.






Para peneliti yang menyelidiki rekaman video ekskavasi menemukan hal-hal yang mungkin meneguhkan keaslian rekaman tersebut. Misalnya, seragam petugas militer yang digunakan persis seperti yang digunakan oleh personel militer pada tahun 1969. Truk yang terihat di rekaman tersebut adalah model Circa tahun 1950 model ZIS151 yang sudah lama tidak digunakan oleh personel militer. Jika rekaman itu adalah sebuah hoax atau tipuan, maka penipu tersebut akan kesulitan menemukan truk tersebut sebagai alat penipuannya. Semua elemen yang terlihat dalam rekaman tersebut terlihat alami seperti gerakan para personel militer, timing film tersebut dan pesawat UFO itu sendiri.

Beberapa dokumen lain bahkan juga ikut mengkonfirmasikan terjadinya peristiwa tersebut. Seorang saksi mata berani bersumpah bahwa peristiwa tersebut benar-benar terjadi. Dan satu bukti yang lain adalah, pada rekaman otopsi, terlihat adanya personel yang mengenakan topi dan gaun jenis tertentu yang ternyata merupakan pakaian kedokteran yang umum pada tahun itu.

Ruangan yang dipakai untuk otopsi terlihat wajar tanpa ada dekorasi yang berarti. 3 orang pria berumur antara 20 hingga 30 tahunan sedang melakukan otopsi dan seorang wanita sedang mencatat proses otopsi tersebut. Wanita itu diidentifikasi sebagai stenograf KGB bernama OA Pshonikina. Perut dan lengan alien tersebut ditaruh di atas meja dan disampingnya ada dokumen yang mendukung proses otopsi tersebut.





Namun bagaimanapun juga, banyak orang yang masih meragukan kisah ini. Selama otoritas Rusia tidak membuka informasi tersebut, maka kisah ini masih akan misteri. THE TRUTH IS OUT THERE !


Sumber artikel dan gambar: http://xfile-enigma.blogspot.com

Wednesday, July 1, 2009

Membuat Hari Senin Penuh Semangat!

By Joko Susilohttp://www.mesinuangku.com






Siapa benci hari Senin? :-)

Setelah menikmati akhir pekan, tidak jarang ada yang mudah terjangkit rasa malas ketika Senin tiba. Serasa Senin merupakan hari yang teramat panjang dan membosankan. Berbanding terbalik dengan akhir pekan yang rasanya teramat singkat.

Apa benar demikian?

Setiap hari memiliki waktu yang sama 24 jam. Namun perpindahan dari hari libur ke hari kerja terkadang tak begitu saja diterima diri kita. Rasa malas yang begitu kuat muncul dan menggoda agar kita terus berada pada masa liburan.

Bagi yang sudah full membangun bisnis internet, liburan atau tidak tentu bukan soal. Uang terus mengalir kendati berlibur. Namun, bagi anda masih punya kewajiban lain untuk berangkat ke kantor atau sekolah misalnya, ada kalanya rasa malas begitu kuat membelenggu. Inginnya tiap hari sebagai hari libur.

Bagi anda yang merasa Senin dan hari kerja merupakan hari-hari menyebalkan, silakan simak tips-tips di bawah ini:

* Siapkan peralatan kerja. Malam hari sebelum tidur, siapkan perlengkapan anda untuk esok. Selesaikan tugas yang belum terselesaikan agar tak membuat anda kelabakan esok hari.

* Tatap dan cium anak anda. Bagi yang sudah dikarunia anak, sebelum tidur, coba tatap dalam-dalam wajahnya yang tengah terlelap, cium keningnya. Dan tumpahkan rasa cinta anda dengan berjanji melakukan yang terbaik untuknya. Hal yang sama lakukan ketika dia berangkat sekolah.

* Lipat selimut anda. Begitu bangun tidur, langsung lipat selimut anda. Bergegaslah ke kamar mandi. Cuci muka. Bagi yang muslim sekaligus mengambil air wudhu dan menunaikan sholat.

* Lihat luar rumah anda. Buka tirai atau gorden rumah dan rasakan sinar mentari yang begitu hangat. Bila anda yang sudah lama tak berolahraga, coba olahraga kecil baik lari atau jalan kaki keliling di sekitar rumah. Ajak serta anggota keluarga anda.

* Lihat dan ingat orangtua anda. Setiap rasa malas menyerang, ingat dan tatap orang tua anda. Ibu anda khususnya. Ingat saat anda masih dalam buaian dan gendongannya. Rasakan betapa besar rasa cinta dan pengorbanannya untuk anda. Berjanjilah untuk membahagiakan mereka.

* Tatap kembali cita-cita anda. Apa impian anda? Terus ACTION! Buat keluarga anda bahagia. Buat bangga orangtua anda.

Tiap hari adalah hari penuh semangat. Hapus kata “malas” dalam kamus hidup anda mulai detik ini dan seterusnya. Anda berjanji menjalani hari-hari anda dengan senang dan penuh semangat.

Mengutip dari webkios, tiap hari memiliki arti yang luar biasa. Senin adalah “Semangat Nan Indah”, Selasa berarti “Selalu Luar Biasa”, Rabu berarti “Rasakan bahagia dalam kalbu”, Kamis kepanjangannya “Kami Sukses”, Jumat berarti “Juga Amat Hebat”, Sabtu adalah “Saatnya Bersatu”, dan Minggu berarti “Mari ingat berkah seminggu”.

Mari semangat! Tidak lagi Senin menjadi hari menyebalkan. Kini tiap hari adalah hari-hari luar biasa, penuh bahagia, dan semangat.

Semoga bermanfaat. Salam ACTION!





Tetap semangat dan Salam ACTION!

Joko Susilo - Semarang

3 JURUS AMPUH MENGHASILKAN UANG MELIMPAH LEWAT INTERNET !



E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis
Situs: http://www.mesinuangku.com (Baca: Mesin uang ku dot com)
Pondok Bukit Agung no. 3, Semarang
Phone: 024-70250058 (call or SMS)



Dipublikasikan oleh: J. Ganang Andi - praktisi internet marketing - http://www.beritaharianku.blogspot.com




NB : E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis yang diciptakan oleh Joko Susilo asal Semarang.. adalah sebuah produk E book beserta paket bisnis pendukungnya,.. berisi tentang.. Panduan 3 langkah mudah untuk meraih KESUKSESAN dan KEBEBASAN FINANSIAL masa depan hidup anda dengan cara membangun BISNIS INFORMASI dalam bentuk E BOOK lewat INTERNET !.. E book SMUO akan membimbing dan mengajarkan Anda cara nya dari awal hingga sampai dapat membuat bisnis anda menjadi MESIN UANG OTOMATIS yang akan menjamin MASA DEPAN ANDA !.. Langsung dari pengalaman pribadi Joko Susilo yang telah SUKSES BESAR yang mampu meraih hingga lebih dari Rp. 1,5 M ..HANYA dari hasil menjual E BOOK !



Dapatkan pula bimbingan email training untuk menjalankan bisnis e book anda..GRATIS, dan berbagai BONUS lainnya seputar pengetahuan berharga INTERNET MARKETING dari berbagai TOP INTERNET MARKETER DUNIA seharga RATUSAN DOLLAR !...

Miliki segera E book SMUO, dan jadilah JUTAWAN INTERNET untuk hasil yg. NYATA dan CEPAT ! Untuk pemesanan KLIK DISINI : http://formulabisnis.com/order.php?id=aeroorigami










_________________________________________________________________________________________________




Produktivitas Menentukan Kesuksesan anda !


By Joko Susilohttp://www.mesinuangku.com




Bisnis internet itu dunia yang penuh dengan produktivitas. Uang hanya akan datang pada situs-situs yang berkualitas dan—satu hal yang tidak kalah penting—seberapa cepat anda bisa menghasilkan produk-produk tersebut.

Kita harus benar-benar memanfaatkan waktu untuk terus berproduksi. Karena, bisnis online itu ibarat mesin pabrik. Sekali berhenti berproduksi, berhenti pula usahanya. Apalagi, jika kita berada di tengah-tengah persaingan ketat.

Tapi, bagaimana caranya untuk terus produktif?

1. Buat Variasi Produk

Buat produk-produk baru yang bervariasi. Produk baru akan memicu dan memacu otak anda untuk terus kreatif. Berupaya membuat produk-produk yang dibutuhkan orang banyak.

Tapi pasti anda juga pernah dihinggapi rasa jenuh. Kalau itu yang terjadi saat anda fokus menggarap suatu produk, segera tinggalkan produk tersebut. Kerjakan saja produk lainnya. Maksudnya, agar anda tetap produktif dan selalu fresh! Tidak terjebak dalam rasa bosan.

Misalnya begini, saat ini saya sedang jenuh menulis content salah satu situs. Nah, saya tidak akan paksa diri saya untuk terus menulis. Tapi, saya alihkan dulu perhatian saya pada produk lain. Seperti membuat video blog.

Jadi, saya punya dua keuntungan. Pertama, rasa jenuh menulis tadi hilang. Kedua, saya sudah menyelesaikan video blog saya.

Oya, dengan mempunyai beberapa produk situs web, sama artinya anda punya banyak karya. Nah, ini penting untuk portofolio anda. Nama anda akan semakin populer di dunia bisnis internet.

Anda tertarik melakukan hal yang sama?

2. Bekerjasama dengan Orang yang Satu Visi
Saat mengerjakan sebuah produk, anda bisa bekerjasama dengan orang lain. Ini penting karena anda bisa belajar dari orang lain. Sambil bekerja sama, anda dan tim anda bisa saling berbagi pengetahuan. Anda juga bisa saling tukar pengalaman. Dijamin! Ilmu anda akan bertambah.

Apalagi, jika rekan-rekan satu tim anda sama-sama pebisnis internet. Pasti sangat menyenangkan. Anda akan semakin produktif karena terpacu oleh rekan-rekan anda.



3. Berbagi tugas untuk menghemat waktu dan energi

Ada masanya anda harus menyerahkan pengerjaan produk anda pada orang lain. Tapi, anda harus ingat! Pekerjaan orang itu mungkin hasilnya tidak sebaik jika anda kerjakan sendiri. Karena itu anda tetap harus mengontrolnya agar sesuai standar mutu yang diinginkan.

Tapi, pada intinya anda harus mempercayai orang lain. Sehingga anda punya waktu luang untuk melakukan hal lain. Misal, merancang produk baru atau mengembangkan bisnis internet lainnya.

Nah, walau anda punya beberapa produk, anda tidak akan repot mengurusnya. Ide-ide anda akan terus mengalir… dan kreativitas anda juga tidak akan berhenti…

Salam produktif…





Tetap semangat dan Salam ACTION!

Joko Susilo - Semarang

3 JURUS AMPUH MENGHASILKAN UANG MELIMPAH LEWAT INTERNET !



E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis
Situs: http://www.mesinuangku.com (Baca: Mesin uang ku dot com)
Pondok Bukit Agung no. 3, Semarang
Phone: 024-70250058 (call or SMS)



Dipublikasikan oleh: J. Ganang Andi - praktisi internet marketing - http://www.beritaharianku.blogspot.com




NB : E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis yang diciptakan oleh Joko Susilo asal Semarang.. adalah sebuah produk E book beserta paket bisnis pendukungnya,.. berisi tentang.. Panduan 3 langkah mudah untuk meraih KESUKSESAN dan KEBEBASAN FINANSIAL masa depan hidup anda dengan cara membangun BISNIS INFORMASI dalam bentuk E BOOK lewat INTERNET !.. E book SMUO akan membimbing dan mengajarkan Anda cara nya dari awal hingga sampai dapat membuat bisnis anda menjadi MESIN UANG OTOMATIS yang akan menjamin MASA DEPAN ANDA !.. Langsung dari pengalaman pribadi Joko Susilo yang telah SUKSES BESAR yang mampu meraih hingga lebih dari Rp. 1,5 M ..HANYA dari hasil menjual E BOOK !



Dapatkan pula bimbingan email training untuk menjalankan bisnis e book anda..GRATIS, dan berbagai BONUS lainnya seputar pengetahuan berharga INTERNET MARKETING dari berbagai TOP INTERNET MARKETER DUNIA seharga RATUSAN DOLLAR !...

Miliki segera E book SMUO, dan jadilah JUTAWAN INTERNET untuk hasil yg. NYATA dan CEPAT ! Untuk pemesanan KLIK DISINI : http://formulabisnis.com/order.php?id=aeroorigami


___________________________________________________________________________________________

Inilah 10 Tips Menulis Review Produk agar Penjualan Laris Manis !

By Joko Susilohttp://www.mesinuangku.com



Inilah 10 Tips Menulis Review Produk agar Penjualan Laris Manis !


Dalam tiga jurus ampuh menjadi super reseller, yang bisa anda baca di member area Formula Bisnis dan Rahasia Blogging, poin pertama adalah melakukan presell atau mereview produk tersebut. Melakukan pra penjualan dengan mereview produk bisa meningkatkan daya tarik calon pembeli produk anda.

Lalu bagaimana cara menulis review produk agar penjualan laris manis?

1. Pilih judul yang menarik dan unik. Misalnya 20 alasan memilih FormulaBisnis. Pastikan nama produk yang anda pasarkan dicantumkan dalam judul.

2. Jelaskan apa isi produk tersebut serta manfaatnya. Deskripsikan terlebih dahulu apa sebenarnya produk yang anda tawarkan. Bila ebook, jelaskan sebagai ebook (buku elektronik). Bila software, sebut sebagai software. Serta apa saja manfaat yang didapat pembelinya. Contoh seperti dilakukan Mas Endarta.

3. Penilaian anda. Bagaimana penilaian anda terhadap produk tersebut? Seberapa besar rekomendasi anda?

4. Tambahkan analisa anda. Seperti yang dilakukan rekan Edris Ernawan dalam reviewnya di sini.

5. Cantumkan garansi. Bila produk tersebut memberikan garansi, jangan lupa anda sebutkan pula garansinya.

6. Bonus. Bonus apa saja yang didapatkan bila membeli produk tersebut. Selain bonus yang didapat dari pemilik produk, sangat baik bila anda memberikan nilai tambah tersendiri. Tidak selalu harus ebook, nilai tambah yang bisa anda berikan juga berupa jasa, seperti dilakukan Mr-Mung.

7. Kelebihan produk. Apa saja kelebihan produk tersebut? Sampaikan dengan jelas dari kaca mata personal anda.

8. Kekurangan produk. Kekurangan produk bisa mungkin juga anda sampaikan. Namun, sebisa mungkin ubah kekurangan tersebut menjadi kekuatan. Sehingga memperkuat penawaran anda.

9. Menunjukkan komisi yang didapat. Uang merupakan magnet yang kuat. Sebagai pilihan, bila anda telah mendapatkan komisi, anda bisa tunjukkan komisi yang anda terima tersebut.

10. Menuliskan review lanjutan. Misal, cerita atau pengalaman yang berkaitan dengan produk tersebut. Contohnya seperti yang di sampaikan di blog dafidriau.

Sebagai tambahan, untuk mempercepat penjualan produk, silakan baca juga rahasia menjual produk lebih cepat dan 10 langkah mengeruk komisi sebagai affiliate.

Bagaimana? Sudahkah anda mereview produk yang anda promosikan?






Tetap semangat dan Salam ACTION!

Joko Susilo - Semarang

3 JURUS AMPUH MENGHASILKAN UANG MELIMPAH LEWAT INTERNET !



E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis
Situs: http://www.mesinuangku.com (Baca: Mesin uang ku dot com)
Pondok Bukit Agung no. 3, Semarang
Phone: 024-70250058 (call or SMS)



Dipublikasikan oleh: J. Ganang Andi - praktisi internet marketing - http://www.beritaharianku.blogspot.com




NB : E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis yang diciptakan oleh Joko Susilo asal Semarang.. adalah sebuah produk E book beserta paket bisnis pendukungnya,.. berisi tentang.. Panduan 3 langkah mudah untuk meraih KESUKSESAN dan KEBEBASAN FINANSIAL masa depan hidup anda dengan cara membangun BISNIS INFORMASI dalam bentuk E BOOK lewat INTERNET !.. E book SMUO akan membimbing dan mengajarkan Anda cara nya dari awal hingga sampai dapat membuat bisnis anda menjadi MESIN UANG OTOMATIS yang akan menjamin MASA DEPAN ANDA !.. Langsung dari pengalaman pribadi Joko Susilo yang telah SUKSES BESAR yang mampu meraih hingga lebih dari Rp. 1,5 M ..HANYA dari hasil menjual E BOOK !



Dapatkan pula bimbingan email training untuk menjalankan bisnis e book anda..GRATIS, dan berbagai BONUS lainnya seputar pengetahuan berharga INTERNET MARKETING dari berbagai TOP INTERNET MARKETER DUNIA seharga RATUSAN DOLLAR !...

Miliki segera E book SMUO, dan jadilah JUTAWAN INTERNET untuk hasil yg. NYATA dan CEPAT ! Untuk pemesanan KLIK DISINI : http://formulabisnis.com/order.php?id=aeroorigami

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :