Thursday, November 12, 2009

Tentang dewi persik




Dewi Persik memiliki nama Dewi Murya Agung, terlahir di Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985. Ia adalah seorang penyanyi dangdut yang melejit lewat 'goyang gergaji', yaitu goyangan yang mirip gerakan gergaji yang maju-mundur.

Nama Persik sendiri diberikan oleh manajernya, yang berharap karirnya bersinar seperti buah persik, yaitu buah asal China yang dianggap pembawa keberuntungan. Selain memang puteri pasangan H.Mochammad Aidil dan Hj. Sri Muna itu juga mempunyai darah keturunan Cina dari neneknya.

Selain berprofesi sebagai pedangdut, Dewi juga membintangi sinetron MIMPI MANIS, yang soundtrack-nya cukup dikenal masyarakat.

Dewi menikahi penyanyi dangdut Saiful Jamil pada 26 Juni 2005, namun usia pernikahan mereka hanya berjalan kurang dari dua tahun. Pada tanggal 14 Januari 2008 Pengadilan Agama Jakarta Utara menyatakan keduanya resmi bercerai.

Jalan perceraian pasangan ini berjalan cukup 'liku-liku', di mana gugatan cerai yang diajukan Saiful pada Agustus 2006, beberapa kali berbuah keputusan untuk rujuk. Namun keputusan itu tak berlangsung lama, justru konflik keduannya 'semakin lebar', meski permasalahan masih tetap sama, yakni mengenai pakaian Dewi yang terlalu terbuka.

Pasca perceraiannya dengan Saiful, Dewi menjalani kehidupan sebagai seorang penyanyi dengan penuh sorotan. Penampilannya yang 'semakin berani' mengundang protes sejumlah kalangan, bahkan beberapa daerah mencekal penampilan penyanyi yang membintangi film layar lebar TALI POCONG PERAWAN itu.

Namun komentar Dewi seputar pencekalan yang cenderung 'berani' justru dianggap memperkeruh suasana. Dewi mengaku kebebesannya dikekang dengan pencekalan-pencekalan itu dan dianggap sebagai pembunuhan karakter dan fitnah terhadap dirinya.

Bahkan saat itu Dewi Persik menyampaikan 'tantangannya' untuk menuntut orang-orang yang memfitnahnya itu ke meja hukum.

Hingga kemudian Menteri Pemuda dan Olah Raga, Adiyaksa Dault, turun tangan menginggatkannya melalui telepon secara langsung. Tidak hanya itu, pria berkumis ini memberi saran terkait penampilannya.

Mendapat saran itu, Dewi mengaku bersalah dan khilaf, meski dirinya tetap tidak akan mengubah goyangan erotisnya.

Dewi telah dilamar oleh seorang bule berdarah campuran Jerman dan Melayu, Ferry Farid Yusuf Mansyur, yang tinggal di Belanda. Rencananya pada Desember 2008 Dewi akan segera mengakhiri masa jandanya dengan pria mualaf tersebut.


Sumber Artikel dan gambar : kapanlagi.com




FOTO GAMBAR DEWI PERSIK :























Sumber gambar : kapanlagi.com

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :