Saturday, March 1, 2008

Pesona kekayaan laut Wakatobi



Kabupaten Wakatobi di Sulawesi Tenggara mempunyai kekayaan alam bawah laut yang indah, melimpah, dan unik. Ini merupakan potensi besar untuk menyejahterakan masyarakat Wakatobi.

Alam bawah laut Wakatobi memiliki keistimewaan bertaraf internasional, dengan 90.000 hektar terumbu karang berstatus taman nasional laut, di jantung segitiga terumbu karang dunia. Di sana ada 924 jenis ikan hidup dam 750 dari 850 jenis koral di seluruh dunia. ”Di laut Karibia cuma ada 50 jenis terumbu karang, di Laut Merah 30 jenis terumbu karang,” kata Bupati Wakatobi Hugua.

Wakatobi menjadi percontohan konservasi terumbu karang melibatkan masyarakat oleh Departemen Kelautan dan Perikanan melalui Program Rehabilitasi dan Pengelolaan Terumbu Karang (COREMAP). Kemarin diumumkan para juara Lomba Foto Digital Bawah Laut Wakatobi 2007. Foto Terbaik oleh Muljadi Kartarahardja (Jakarta). (LOK)

Sumber: Kompas, 26 Januari 2008. Berikut ini beberapa foto keindahan Wakatobi:









No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :