Wednesday, December 23, 2009

ANIMO MASYARAKAT MENDATANGI PAMERAN MIRACLE DOCTOR





Tingkat kesadaran masyarakat Jakarta akan kesehatan cenderung meningkat, Hal ini terlihat dari tingginya minat masyarakat untuk rela mengantri mendapatkan informasi dan produk miracle doctor yang di selenggarakan oleh Advance di Mall Of Indonesia pada hari Minggu tanggal 1 Maret 2009 yang lalu.

Masyarakat Jakarta mulai menyadari kondisi lingkungan tempat tinggal nya, Banyak Faktor yang menyebabkan tubuh kita mudah terserang penyakit meski sudah berpola hidup sehat, seperti polusi udara, radiasi ultra violet, paparan zat kimia dari kosmetik, obat, juga stres yang setiap hari tak bisa dihindari.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, kualitas udara kota Jakarta saat ini berada pada urutan ke tiga terburuk di dunia, setelah Meksiko dan Panama. Komponen terbesar yang menyumbangkan polusi udara adalah asap kendaraan bermotor. Asap kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua menyumbangkan 80 persen polusi di Jakarta, sedangkan 20 persen sisanya berasal dari industri.



Bayangkan jika polusi tersebut membuat zat beracun atau radikal bebasnya menumpuk di dalam tubuh. Apa yang bakal terjadi? Dr. Joko Maryono Sppd, JP, FASE pernah menyebutkan berbagai penyakit. “Jangka panjang berupa sakit kronis seperti kanker dan jantung. Jangka pendek adalah kerusakan sel-sel dalam tubuh sehingga gampang sakit,” ujarnya.

Mengapa bisa terjadi? Ini karena radikal bebas menekan fungsi sistem daya tahan tubuh sehingga kita rentan terhadap berbagai gangguan kesehatan seperti disebut Djoko. Lalu bagaimana caranya agar tubuh tetap sehat dengan berbagai ancaman itu? “Jika radikal bebas adalah sampah, maka kita butuh pemungut sampahnya. Yaitu Antioksidan,” ujar Djoko.

Antioksidan adalah substansi yang diperlukan tubuh untuk menetralisir radikal bebas and mencegah kerusakan yang ditimbulkan oleh radikal bebas terhadap sel normal, protein, dan lemak. Antioksidan menstabilkan radikal bebas dengan melengkapi kekurangan elektron yang dimiliki radikal bebas, dan menghambat terjadinya reaksi berantai dari pembentukan radikal bebas yang dapat menimbulkan stres oksidatif.
Ada dua cara memperoleh antioksidan ini. Yaitu melalui proses alami tubuh (antioksidan endogen) dan melalui asupan dari luar (antioksidan eksogen).

Antioksidan eksogen bisa diperoleh dengan berbagai cara. Penelitian Stefano Taddei, Guru besar Penyakit Dalam dari the University of Pisa, Italia, menyebutkan bahwa olahraga dan vitamin-vitamin tertentu yang mengandung antioksidan bisa menghambat pertumbuhan radikal bebas di dalam darah.

Cukupkah asupannya hanya dari makanan? Padahal kita masih sering tak disiplin memilih makanan. Atau makanan yang kita makan zat gizinya sudah hilang oleh berbagai hal, termasuk proses pemasakan yang tidak sempurna sehingga vitamin atau antioksidannya sudah rusak saat dikonsumsi.

Untuk itu Advance menciptakan miracle doctor, sebuah produk yang mampu meningkatkan kualitas air minum biasa menjadi air minum anti oksidan yang kaya mineral dan hidrogen aktif. Air dengan kandungan hidrogen aktif mampu membangkitkan energi serta melindungi sel-sel tubuh dari ancaman radikal bebas.Konsumsi Miracle Doctor sama dengan mengkonsumsi buah-buahan segar sebagai penangkal radikal bebas.


Miracle Doctor adalah sebuah mekanisme alami untuk memproses kualitas air minum biasa menjadi air minum alkalin, kaya akan mineral yang sangat penting bagi tubuh manusia bahkan kualitasnya melebihi segala jenis air mineral kemasan import yang ada di pasaran pada saat ini, dan juga menghasilkan hidrogen aktif sebagai Anti Oksidan alami yang dapat membangkitkan energi.

Miracle Doctor memiliki banyak mineral larut yang penting, sehingga hidrogen aktif dapat diserap, disimpan dan di pertahankan untuk jangka waktu yang lama.

Menurut pendapat dari para sales Advance, produk miracle doctor ini di minati masyarakat selain karena mamfaat nya yang sangat besar, juga dari segi kepraktisan dan harga nya yang terjangkau.










Sumber artikel : http://water.blogdetik.com

Sumber gambar :
http://water.blogdetik.com
sentronika.blogspot.com

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :