http://i.picasion.com/pic77/ef466a3101b6aaa1690add4435b34c92.gif

Friday, April 29, 2011

35 Produk terbaru Intel Atom (PC Tablet)





Perusahaan Raksasa Prosesor Asal Israel Intel baru-baru ini mengumukan akan mengglontorkan produk ter gresnya yaitu PC tablet yang ber jumlah 35 ber prosesor Atom, . ke 35 PC tablet tersebut diantaranya Fujitsu, Evolve III, Lenovo, Razer, Vilvin serta Motion Computing .

Intel Atom yang akan ditanamkan di tablet adalah bagian dari keluarga Oak Trail. Prosesornya bernama Atom Z670 dengan kemampuan mengoperasikan tablet seharian. Kemampuan ini jelas lebih baik ketimbang Apple iPad sekalipun.

Sebelum Oak Trail diperkenalkan, Intel tak memiliki teknologi prosesor yang cukup kecil untuk bersaing dengan prosesor tablet seperti buatan ARM Holding yang menjalankan hampir 99 persen tablet di pasar, termasuk iPad.

Intel memang sudah menyatakan akan menembus pasar ini sejak di CES Las Vegas pada Januari lalu. Meski ARM ada di puncak, Intel merasa persaingan yang ada masih membuka peluang yang besar. “Saya melihat ini adalah maraton, bukan sprint,” kata Paul Otellini, Presiden Intel, beberapa waktu lalu.

Prosesor Atom Z670 akan mendukung tablet yang beroperasi dengan Google Android, Microsoft Windows, dan MeeGo, sistem operasi berbasis Linux yang digarap bersama Intel dan Nokia. Untuk mengurangi ukuran prosesor itu sampai 60 persen dari generasi sebelumnya, Intel telah mengintegrasikan grafis dan pengontrol memori di dalam chip.

Untuk menghemat energi, Intel menambahkan teknologi yang membuat prosesor hanya menyedot sedikit energi saat sedang tidak aktif. Malah, Intel menambahkan teknologi mesin dekoder video definisi tinggi sehingga mampu menayangkan video definisi tinggi 1080p tanpa mengorbankan tenaga listrik









Su,ber artikel : tempointeraktif[dot]com







SHARE ARTIKEL INI KE TEMAN-TEMAN ,.....



Temukan bacaan UNIK, menarik, aneka informasi unik menarik lainnya.. seputar wisata,kuliner,kesehatan,gaya hidup, Info hiburan dll. ! Situs yang pas sebagai teman “online” anda di internet setiap hari… Hanya di “BLOG BERITA HARIANKU “ disini: http://www.beritaharianku.blogspot.com






.

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :