http://i.picasion.com/pic77/ef466a3101b6aaa1690add4435b34c92.gif

Friday, April 29, 2011

Tampil Cantik dengan Riasan Ala Selebriti



Ingin tampil glamor? Cobalah lima gaya riasan selebriti berikut...



VIVAnews - Siapa yang tidak ingin tampil cantik bak selebriti dunia. Jangan khawatir, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam untuk perawatan mahal demi tampil maksimal seperti selebriti.

Anda hanya perlu berdiri di depan cermin dan mulailah berdandan. Cobalah bereksperimen dengan lima gaya riasan selebriti berikut yang dilansir dari Glamour.

1. Selaraskan dengan warna baju
Seperti Jennifer Hudson, gunakan warna eyeshadow selaras dengan warna baju yang Anda kenakan. Pilihlah warna yang mirip tetapi tidak sama. Jangan lupa untuk membubuhkan eyeliner agar mata lebih "berbicara".

2. Bermain dengan warna feminim

Menggunakan warna feminim seperti merah muda, kuning dan oranye adalah salah satu cara untuk menonjolkan keindahan mata Anda. Contohnya, mata Selena Gomez terlihat cantik dengan riasan merah muda terang pada matanya. Namun, seimbangkan dengan membuat shading di ujung luar mata dengan eyeshadow warna gelap.

3. Elegan dengan warna natural

Michele Obama merupakan first lady yang paling fashionable. Dia selalu tampil elegan di setiap kesempatan dan tidak pernah menggunakkan riasan berlebihan. Gunakan warna gelap yang natural pada mata seperti warna batu bara, lalu selaraskan dengan lipstik natural.


4. Satu warna untuk semua

Tidak ada larangan untuk menggunakan satu warna nada pada mata, pipi, dan bibir. Hal ini dibuktikan Jennifer Lopez yang menggunakan warna merah muda tembaga di mata, pipi, dan bibirnya.

5. Smokey eyes dengan warna batu permata
Smokey eyes dengan menggunakan warna hitam dan abu-abu memang menimbulkan kesan seksi, namun sudah sangat biasa digunakan. Cobalah untuk mengganti tone warna eyeshadow dengan warna batu pemata seperti hijau jamrud. Namun, jangan lupa untuk membaurkannya dengan warna coklat di kelopak mata bagian atas. Penampilan Anda pun akan secantik Kristen Stewart. (sj)
• VIVAnews



Sumber artikel ; vivanews.com



VIDEO-VIDEO TERKAIT :
























SHARE ARTIKEL INI KE TEMAN-TEMAN ,.....




Temukan bacaan UNIK, menarik, aneka informasi unik menarik lainnya.. seputar wisata,kuliner,kesehatan,gaya hidup, Info hiburan dll. ! Situs yang pas sebagai teman “online” anda di internet setiap hari… Hanya di “BLOG BERITA HARIANKU “ disini: http://www.beritaharianku.blogspot.com




-

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :