Monday, December 17, 2007

Jalur Cepat menuju Kebebasan Finansial





"Baca e-Book Jennie S Bev Mindset Sukses Jalur Cepat Menuju Kebebasan Financial, maka anda akan bisa mencapai kebebasan finacial dalam jangka waktu setahun!"


"Ah, itu kan hanya janji orang sales aja biar bukunya laku"
"Mana mungkin, kalo gitu semua orang bakal kaya dong"
"Gue mah gak mau yang aneh-aneh, hidup begini udah cukup buat gue"
"Itu khan berlaku kalo kita tinggal di Amrik sono atau di negara-negara maju, kalo di Indonesia sih gak bisa dijalanin deh".
Komentar dan alasan-alasan bisa saya tambahkan lagi listnya tapi gak perlulah, cukup segitu aja untuk mengutip sedikit reaksi negatif, yang mungkin bisa mewakili suara orang-orang yang negatif. Karena saya sendiri tidak berada di kelompok itu.

Sebagai orang yang menyenangi tulisan-tulisan dari Wallace D Wattles, Napoleon Hill dan Anthony Robbins saya meyakini statement yang saya tulis di awal review ini.
Our Mindset is everything. Mindset kitalah yang menentukan di posisi mana kita akan berada.
Kelompok orang dengan komentar negatif yang saya kutip di atas adalah mereka yang menjadi orang biasa-biasa saja, karena mereka sudah membatasi diri dengan mindset pecundang.

Konsep Mindset Sukses bukan suatu konsep yang baru. Sependek pengetahuan saya, konsep ini sudah ditulis oleh Wallace D Wattles sejak tahun 1910 dalam tulisannya The Science of Getting Rich. Kemudian ditulis juga oleh Napoleon Hill dalam buku-bukunya (Think & Grow Rich, Unlimited Success). Anthony Robbins menguraikan konsep yang serupa dalam buku-bukunya (Unlimited Power, Awaken the Giant Within, maupun Giant Steps).
Membaca eBook Mindset Sukses karya Jennie serasa membaca rangkuman dari buku-buku yang disebutkan di atas.
Saya bersyukur bahwa akhirnya saya bisa membaca konsep sukses yang saya percayai kebenarannya dari seorang dengan gender yang sama dengan saya, seorang yang lahir dan dibesarkan di negara yang sama dengan saya, mempunyai bahasa dan kultur budaya yang sama juga.

Mindset sukses yg terdapat di Bab Pertama, bisa terasa membosankan karena dibahas secara berulang oleh Jennie. Tapi menurut saya, disitulah dasarnya. Kebebasan finansial tidak akan tercapai kalo kita tidak memahami apa itu sukses secara hakiki. Pemahaman tentang sukses yg salah kaprah membuat banyak orang tidak sukses.
Saya sarankan untuk membaca dan memahami benar bab ini sebelum melanjutkan ke bab selanjutnya.

Point-point penting orang sukses seperti selalu bersyukur, berterima kasih, senang memuji, berani hidup, senang memberi dijelaskan juga dalam eBook ini, dengan mengambil contoh diri Jennie sendiri.
Setiap akhir bab ditutup dengan tips sukses berupa point-point kunci yang dibahas dalam bab tersebut.

Kalo anda belum terbiasa dengan konsep afirmasi, visualisasi, kuantifikasi tujuan hidup, maka eBook ini akan terasa hanya sebagai buku motivasi. Di sini anda kurang mendapatkan ide2 / langkah praktis untuk mencapai kebebasan finansial.
Mungkin Jennie perlu menambah contoh dan menguraikan lebih dalam lagi di bagian ini.
Point yang agak kurang lainnya adalah foto-foto yang dicantumkan, mestinya bisa digarap dengan lebih baik.

Yang menyentuh hati saya, bikin saya pengen mewek adalah pesan Jennie di halaman 84. Saya kutip kalimatnya :"bersiaplah untuk "menelan" kepahitan begitu anda berada di puncak gunung kesuksesan. Akan banyak semut yang meminta dari anda dan banyak sahabat sejati yang hilang berangsur-angsur ...." . Lega saya membaca pesan ini, karena ternyata saya tidak sendirian yang mengalami seperti itu.

E-Book Mindset Sukses : Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial layak dibaca oleh setiap warga negara Indonesia, untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik.
Orang banyak bilang bahwa korupsi di Indonesia sudah bagaikan benang kusut, tak bisa lagi dibetulkan. Saya bilang bisa dibetulkan.
Caranya ? Mari sama-sama baca buku ini dan melakukan point-point yang diberikan.
Mulai hari ini, mulai dari diri kita, mulai dari tindakan yang paling gampang.

Selamat berkarya !


Blagnac 31 Mei, 2007




sumber:http://bunda-workathome.blogspot.com/2007/05/mindset-sukses-jalur-cepat-menuju.html




SHARE ARTIKEL INI KE TEMAN-TEMAN ,.....




Temukan bacaan UNIK, menarik, aneka informasi unik menarik lainnya.. seputar wisata,kuliner,kesehatan,gaya hidup, Info hiburan dll. ! Situs yang pas sebagai teman “online” anda di internet setiap hari… Hanya di “BLOG BERITA HARIANKU “ disini: http://www.beritaharianku.blogspot.com




.





1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :