http://i.picasion.com/pic77/ef466a3101b6aaa1690add4435b34c92.gif

Monday, August 3, 2009

Wisata Agro: Berwisata Sambil Minum Jamu





Wisata agro Merapi Farma Herbal adalah Objek wisata tanaman obat dan jamu godog yang terletak di desa Hargobinangun Pakem Sleman Yogyakarta. Merapi Farma Herbal terletak di kaki Gunung Merapi dengan hawa dingin, sejuk dan sangat kental dengan nuansa alam. Berkunjung Ke Merapi Farma Herbal merupakan suatu kunjungan segar, sehat dan berwawasan lebih. Hawa dingin, sejuk sangat serasi dengan kehangatan suguhan jamu godhog yang sehat berkhasiat membuat suasana jadi berbeda.



LOKASI

Dari Jogja menuju kaliurang, Pakem masih keatas. Sampai Wisma Bethesda atau Gedung Crisis Center. Nah sudah dekat, ada jalan masuk pas di belokan, masuk aja. Kalau tidak terlalu memperhaatikan akan terlewat karena papan namanya kecil.







KEBUN KOLEKSI


Adalah objek utama dari wisata tanaman obat Merapi Farma Herbal. Kebun ini berisi lebih dari 200 Jenis tanaman obat yang bisa dilihat langsung dan memberikan pengetahuan tentang manfaat dari tanaman tersebut. Kalau anda berminat untuk mengetahui lebih jauh tentang tanaman obat tersebut dapat dipandu oleh team Merapi Farma Herbal yang telah berpengalaman.


RUANG PERTEMUAN

adalah ruangan yang dapat menampung kurang lebih 80 orang dengan dilengkapi fasilitas audio visual yang memadai. Ruangan ini dapat digunakan sebagai tempat pertemuan teman bisnis, rapat, dan digunakan untuk pelatihan.



OUTLET JAMU


adalah warung jamu yang menyediakan jamu godhog untuk berbagai penyakit dan minuman kesehatan. Jamu bisa langsung dipilih sesuai dengan penyakit yang diderita dan diminum ditempat, dengan nuansa warung yang tradisional dan pelayanannya yang ramah. Jamu yang dapat diminum antara lain : Sehat wanita, sehat pria, asam urat, kolesterol, kencing manis, darah tinggi,
jantung, pegel linu, encok/rematik, masuk angin dan gemuk sehat.

Selain jamu kita juga dapat menikmati minuman kesehatan antara lain : jahe merah, jahe wangi, jahe spesial, kunir asem, kunir putih, beras kencur, temulawak, sirih wangi dan tribulus serta cemilan seperti mete, kacang, kripik salak, kripik jamur dan kripik nangka.


FASILITAS LAIN

tersedia pula musholla untuk kebutuhan rohani anda serta fasilitas umum lainnya seperti kamar mandi dan toilet untuk kenyamanan. Lebih mengenali alam, melestarikan alam dan menambah wawasananda tentang tanaman obat serta menjaga kesehatan anda dengan berkunjung ke Merapi Farma Herbal.



PRODUK :


Jamu Instan Jahe Merah

Minuman kesehatan yang terbuat dari jahe merah yang berkhasiat membantu mengatasi migren, pegel linu dan menurunkan kadar asam urat.


Jahe Wangi

Minuman kesehatan yang terbuat dari jahe wangi yang berkhasiat membantu mengatasi masuk angin, dan perut kembung.

Jahe Spesial

Minuman kesehatan yang terbuat dari jahe wangi dengan bahan tambahan susu untuk membantu mengatasi masuk angin dan perut kembung.

Temulawak

Minuman kesehatan yang terbuat dari temulawak yang berkhasiat membantu mengatasi liver, meningkatkan nafsu makan dan rematik.

Beras Kencur

Minuman kesehatan yang terbuat dari campuran kencur dan beras yang berkhasiat membantu mengatasi mual, batuk dan perut kembung.

Sirih Wangi

Minuman kesehatan yang terbuat dari sirih yang berkhasiat membantu mengatasi sariawan, keputihan dan penguat gigi.

Kunir Asem

Minuman kesehatan yang terbuat dari kuyit dan asem yang berkhasiat untuk membantu melancarkan haid dan sariawan.

Kunir Putih

Minuman kesehatan yang terbuat dari temu mangga yang berkhasiat membantu mengatasi kanker, kista dan bronkhitis.

Tribulus

Minuman kesehatan yang terbuat dari tribulus yang berkhasiat untuk mengobati osteoporosis, meningkatkan ketahanan tubuh dan aphrodisiak.


Jamu Godok

Jamu Godhog adalah jamu yang terbuat atau diracik dari beberapa jenis herbal yang berupa simplisia atau rajangan tanaman obat, yang diolah melalui beberapa proses secara bersih untuk mendapatkan produk bermutu.


JAGARANGGI : Jamu godhog untuk penyakit darah tinggi menggunakan daun alpokat dan beberapa jenis herbal lainnya yang membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengatasi kesemutan pada tangan dan kaki serta menormalkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh serta mencegah menggumpalan dan penyumbatan pembuluh darah.
Khasiat : Membantu mengobati darah tinggi dengan gejala leher terasa kaku, sakit kepala bagian belakang dan mudah emosional.

JAGATUNG : Jamu godhog untuk penyakit jantung.
Khasiat : Membantu mengobati penyakit jantung dengan gejala nyeri di dada, jantung berdebar-debar dan menenangkan syaraf.

JAGAWAS : Jamu Godhog untuk penyakit wasir/ambeien diformulasikan dari berbagai jenis herbal yang berfungsi sebagai anti radang,anti pendarahan.
Khasiat : Membantu mengobati penyakit wasir dan berak darah segar.

JAGASRAT : Jamu godhog untuk penyakit asam urat mengandung herbal sidaguri yang dikombinasikan dengan dengan berbagai jenis herbal lainnya sehingga efektif untuk membantu menormalkan kadar asam urat dalam darah, mengurangi rasa sakit/nyeri akibat peradangan pada persendian dan mengoptimalkan kerja ginjal untuk mencegah pembentukan dan memecah kristal asam urat untuk dibuang melalui urine.
Khasiat : Membantu mengobati asam urat dengan gejala ngilu/nyeri pada otot/urat persendian kaki, tumit, jari-jari tangan serta sering semutan dan kram.

JAGASMA : Jamu godhog untuk penyakit asma yang mengandung herbal legundi dan beberapa jenis herbal lainnya yang membantu melegakan saluran pernafasan, dan megeluarkan dahak.

Khasiat : Membantu mengobati penyakit asma dengan gejala sesak nafas, batuk berkala dan kering, pernafasan menjadi dangkal dan tidak teratur.

JAGAMUK : Jamu godhog untuk gemuk dan sehat mengandung curcuma dan beberapa jenis herbal lainnya yang berfungsi untuk menambah nafsu makan, menghilangkan asam dalam lambung dan meningkatkan stamina tubuh.
Khasiat : Membantu menambah nafsu makan, membuat tidur nyenyak, melancarkan buang air, membuat tubuh padat berisi serta menambah tenaga.

JAGATAL : Jamu godhog untuk penyakit gatal-gatal mengandung beberapa herbal yang berfungsi sebagai anti alergi,antibiotik, anti jamur dan mempercepat penyembuhan luka, gatal, koreng dan borok.
Khasiat : Membantu mengobati gatal-gatal karena kudis, eksim, patek, kurap dan akibat alergi.

JAGATU : Jamu godhog untuk penyakit kencing batu mengandung
beberapa jenis herbal yang berfungsi untuk menghancurkan batu dan meluruhkan untuk dibuang melalui urine dan untuk anti radang.
Khasiat : Membantu mengibati sakit saluran kencing akibat batu kalsium, air seni terlihat keruh, kadang-kadang bercampur darah, pinggang terasa panas dan pegal.

JAGANIS : Jamu godhog untuk penyakit kencing manis mengandung brotowali dan beberapa jenis hebal lainnya yang berfungsi untuk menormalkan gula darah pada penderita diabetes dengan mengoptimalkan kualitas dan kuantitas hormon insulin yang diproduksi oleh kelenjar pankreas serta meningkatkan daya tahan tubuh.
Khasiat : Membantu mengobati kencing manis dengan gejala mudah letih, lesu dan lelah ngantuk, mudah cepat haus dan lapar, bila luka sukar disembuhkan.

JAGASROL : Jamu godhog untuk penyakit kolesterol mengandung beberapa jenis herbal yang berfungsi untuk membantu menjaga kadar normal kolesterol baik (HDL), kolesterol jahat (LDL) serta mempercepat pembersihan darah dari kolesterol LDL yang sangat berbahaya, membantu mengoptimalkan pembakaran lemak menjadi energi dan mengeluarkannya melalui urine.
Khasiat : Membantu mengobati sakit akibat kolesterol LDL dengan gejala mudah pegal, sering pusing, semutan, dan cepat lelah.

JAGALANGSET : Jamu godhog untuk langsing dan singset mengandung beberapa jenis herbal yang berfungsi membantu mengoptimalkan pembakaran lemak menjadi energi dan dibuang melalui keringat dan urine, memberikan aroma wangi.
Khasiat : Membantu menurunkan berat badan, membuat badan langsing dan padat serta wangi dan singset.

JAGAMAAG : Jamu godhog untuk penyakit maag.
Khasiat : Membantu mengobati penyakit maag dengan gejala ulu hati terasa perih, sering terasa mual dan kembung.

JAGANGIN : Jamu godhog untuk masuk angin.
Khasiat : Membantu mengobati masuk angin dengan gejala kepala terasa pusing, perut mual dan kembung serta demam.

JAGALINU : Jamu godhog untuk pegel linu.
Khasiat : Membantu mengobati pegel linu dengan gejala badan terasa ngilu, karena kerja berat, greges-greges pada persendian.

JAGACOK : Jamu godhog untuk encok dan rhematik.
Khasiat : Membantu mengobati rhematik dengan gejala rasa ngilu.

JAGAPINGGANG : Jamu godhog untuk sakit pinggang.
Khasiat : Membantu mengobati sakit pinggang dengan gejala pinggang terasa panas dan pegal, air seni terasa panas dan kurang lancar.

JAGAKU : Jamu godhog untuk lemah syahwat mengandung beberapa kombinasi herbal eksotik seperti tribulus dan Eurycoma yang mampu bekerja untuk meningkatkan energi dan stamina, melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, menjaga kesuburan dan meningkatkan gairah seks pada pria serta membantu mengatasi gangguan seksual pada pria.
Khasiat : Membantu mengobati lemah syahwat kurang bergairah, kurang tenaga dan mani encer.

JAGAPRIA : Jamu godhog untuk sehat pria.
Khasiat : Membantu menambah tenaga bagi pria, menambah gairah dan semangat kerja, mengurangi letih, lesu serta lelah.

JAGANITA : Jamu godhog untuk sehat wanita.
Khasiat : Membantu menambah tenaga bagi wanita, menambah gairah dan semangat kerja, mengurangi letih, lesu serta lelah.


Sumber: merapifarmaherbal.com

Sumber gambar: http://merapifarmaherbal.files.wordpress.com/

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :