Thursday, October 22, 2009

“Selaput Dara” Palsu Menghebohkan Mesir

Alat pembohong selaput dara yang didistribusikan perusahaan China itu menggegerkan kalangan parlemen Mesir

Hidayatullah.com—Jika kelak beredar, alat tipuan itu boleh jadi pemicu maraknya pergaulan bebas. Setidaknya itulah yang dikhawatirkan anggota parlemen Mesir.

Baru-baru ini, para anggota parlemen Mesir menyerukan larangan impor alat selaput dara buatan China. Seorang tokoh agama bahkan memfatwakan agar pengimpor atau pengguna alat itu dikucilkan.

Alat bernama Artificial Virginity Hymen itu didistribusikan perusahaan China, Gigimo, dengan harga 30 dollar AS (sekitar Rp 300.000). Alat itu membantu wanita yang baru menikah untuk mengelabui suami bahwa dia masih perawan. Alat itu akan mengeluarkan cairan seperti darah jika dimasuki alat kelamin pria atau pecah.

Gigimo mengiklankan produknya di seluruh negara-negara Arab. Sebagian besar warga Timur Tengah menganggap keperawanan adalah hal penting yang harus dimiliki seorang istri. Berbeda dengan negara Barat di mana hubungan seks dan seks bebas telah dilakukan sebelum menikah.

Syeik Sayed Askar, anggota Ikhwanul Muslimin Mesir yang duduk dalam komite parlemen bidang keagamaan, mengatakan, alat itu akan menggoda para wanita Mesir untuk tidak menjaga keperawanannya.

“Akan memalukan partai berkuasa jika mengizinkan produk itu masuk di pasaran,” katanya.

Tokoh agama terkemuka Mesir, Abdel Moati Bayoumi mengatakan, siapa pun yang mengimpor alat itu harus dihukum.

“Produk ini mendorong hubungan seks terlarang. Islam melarang hubungan ini kecuali dalam pernikahan,” kata Bayoumi.

Produk itu juga menjadi pembicaraan heboh di dunia blog dan situs-situs berita Mesir. Sebagaimana diketahui, Mesir dikenal sebagai negeri paling liberal dibanding negara di Timur Tengah lain.
Sebelum ini, telah ada sebuah metode bedah merekonstruksi selaput dara dengan biaya sebesar 1000 pound. Meski banyak wanita mencarinya, banyak pula yang tak mampu membayarnya. [nyt/sur/cha/www.hidayatullah.com]



Sumber artikel dan gambar : hidayatullah.com

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :