Wednesday, October 28, 2009

Laudya Chintya Bella Bantah Pisah Dari Chico




Kapanlagi.com - Kabar berita yang menyebut jalinan asmara artis Laudya Chintya Bella dengan sang kekasih Chico Jericho telah berakhir, ternyata hanya isapan jempol belaka. Bella, demikian biasa dipanggil, yang ditemui di Senayan City, Senin (26/10) malam membantah jika dirinya telah mengakhiri hubungan dengan bintang film IN THE NAME OF LOVE itu.

"Alhamdulillah semua itu nggak benar dan kita tetap baik-baik saja. Sekarang Chico lagi syuting dan semuanya nggak ada masalah antara kita," kata Bella dengan senyum sumringah.

Meski keduanya sama-sama sibuk syuting, Bella menegaskan kepercayaannya pada sang pacar. Bersama Chico, dirinya sebisa mungkin untuk bertemu dan saling berkomunikasi.

"Kita itu saling percaya saja sama Chico. Yang pasti sejauh ini kita masih baik-baik saja malahan kita berupaya untuk intens berkomunikasi," kata mantan kekasih Raffi Ahmad dan Ananda Mikola ini.

Lalu, dengan kondisi yang sama-sama sibuk, bagaimana keduanya menjalani hubungan? "Yang pasti kita serius pacarannya. Ya tergantung kalau iman kita kuat ya, nggak akan terjadi yang macem-macem," pungkas Bella. (kpl/adt/dar)



















Sumber berita dan gambar: kapanlagi.com

1 comment:

sinta said...

. kapan main film bareng ?
. udah bosen ngeliat chico maen bareng bcl , bareng lagi dong ama bella .
. ibu sinta .

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :