Tuesday, November 3, 2009

Film Michael Jackson Tayang Perdana






LOS ANGELES, KOMPAS.com — Keluarga Michael Jackson dan para penggemarnya menghadiri penayangan perdana film dokumenter persiapan konser MJ, This Is It. Film ini merupakan gabungan dari 100 jam pengambilan gambar saat latihan untuk sebuah konser kembalinya Michael Jackson.

Saudara laki-laki MJ, Jermaine, Marlon, Tito, dan Randy, menghadiri penayangan perdana ini di Los Angeles. Tayangan perdana ini juga digelar serempak di 18 kota lainnya.

Saat secara resmi memperkenalkan film ini, sutradara Kenny Ortega menggambarkannya sebagai "dokumen suci terakhir dari pemimpin dan teman kami".

Namun, sejumlah penggemar menggelar aksi protes di luar tempat penayangan dengan mengatakan bahwa film tersebut menutupi kenyataan bahwa kondisi kesehatan Jackson sebenarnya telah menurun.

Sejumlah penggemar fanatik, yang menggelar aksi protes ini dengan menyebut ''This Is Not It'', menuduh promotor pertunjukan AEG Live memberikan tekanan berlebihan kepada bintang tersebut untuk menyiapkan konser pada usia 50 tahun di O2 Arena London.

Jackson meninggal pada 25 Juni di usia 50 tahun, menghabiskan 4 bulan terakhir masa hidupnya untuk latihan di Los Angeles.

Lebih dari 800.000 tiket konser terjual, dengan janji bahwa konser tersebut merupakan satu satu pertunjukan "paling mahal yang menggunakan teknologi paling maju".

Namun, MJ meninggal hanya dua minggu sebelum konser dimulai, dan otoritas di Los Angeles menyebutnya sebagai pembunuhan.


Bahagia

Penayangan perdana di Los Angeles bertempat di seberang Staples Center, tempat Jackson latihan, yang kemudian menjadi lokasi untuk melakasanakan upacara berkabung atas kematiannya.

Sejumlah bintang menghadiri penayangan perdana ini, termasuk Will Smith, Jennifer Lopez, Paris Hilton, Katy Perry, Jennifer Love Hewitt, dan pendiri Motown Records, Berry Gordy Jr.

Wartawan hiburan BBC Lizo Mzimba mendatangi penayangan di London dan melaporkan bahwa "film ini tidak memenuhi harapan banyak penggemarnya, tapi ini karena pertunjukan tersebut merupakan proses persiapan konser".

"Film ini memberikan Anda sebuah pandangan yang bagus tentang seperti apa konser Jackson, tapi Anda harus menaruh semua bagian itu bersamaan dalam pikiran Anda," katanya.

Eksekutif Editor majalah Billboard, Bill Werde, menambahkan, "Momen terbaik dapat terekam ketika Anda melihat gairahnya untuk mendapatkan setiap detail dari sebuah lagu dan menari dengan tepat."

Mantan Manajer Jackson, Frank DiLeo, mengatakan kepada wartawan, "Saya sudah menonton film ini tiga kali dan selalu emosional saat menyaksikannya."

"Kadang saya harus meninggalkan ruangan karena saya menangis. Tapi kami tidak akan menangis malam ini. Malam ini adalah perayaan untuk Michael," ujarnya.

Sementara itu, teman terdekat MJ, Elizabeth Taylor, mengeluarkan prediksi soal film ini melalui Twitter dengan mengatakan "Satu-satunya karya jenius yang pernah saya lihat."

"Saya menangis karena bahagia melihat berkah yang dia dapatkan dari Tuhan. Tidak akan pernah ada lagi orang seperti dia," dia menambahkan.

"Film ini mengingatkan kita selamanya kalau dulu ada seorang lelaki yang baik. Tuhan menciumnya," ujarnya.

This Is It sekarang telah ditayangkan di bioskop secara terbatas selama dua pekan. Penayangan perdana di London dipenuhi oleh penggemarnya.

Film ini juga akan ditayangkan di 110 negara, dengan 15.000 sirkulasi dikeluarkan oleh distributor Sony.


Sumber artikel dan gambar : kompas .com

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :