Saturday, April 5, 2008

Sandra Dewi Sabet Pendatang Baru Terfavorit IMA



Bak bintang kejora. Ungkapan ini mungkin pas untuk Sandra Dewi. Sebagai pendatang baru kariernya terus meroket. Ini dibuktikan dengan ditahbiskannya artis asal Pangkal Pinang ini sebagai Pendatang Baru Terfavorit dalam malam puncak ajang Indonesian Movie Award di JCC, Jum’at (28/3) malam.

Penampilan apik Sandra dalam film QUICKIE EXPRESS arahan sutradara Nia Dinata berhasil menyisihkan nominator lainnya, seperti Sarah Sechan ( PEREMPUAN PUNYA CERITA), Susan Bachtiar ( PEREMPUAN PUNYA CERITA), Titi Sjuman (MEREKA BILANG SAYA MONYET), Vollan Humongglo ( SANG DEWI), Adadiri Tanpalang (ANAK-ANAK BOROBUDUR) dan Marrio Merdhitia ( COKLAT STROBERI).


Raihan ini tentunya menjadi berkah tersendiri bagi Sandra setelah sempat dihempas kasus foto rekayasa tak sedap.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berperan di film ini, Nia Dinata dan fans. Piala ini saya persembahkan khusus untuk fans. Ini merupakan pertama kalinya saya main film, pertama kali masuk nominasi dan pertama kali pula mendapatkan piala. Berarti dukungan terhadap saya cukup besar," tuturnya.


Dari awal sampai akhir, Sandra sama sekali tidak mengira dan tidak pernah berpikir akan terpilih dalam salah satu ajang festival film yang diakui oleh insan perfilman Indonesia. Ini mimpi yang menjadi nyata. "Dari awal saya tidak pernah berpikir, apalagi lainnya bagus-bagus dan nominatornya campur-campur. Rasanya luar biasa banget seperti mimpi. Ini impian saya dari kecil dan ini hasilnya," ujar Sandra berbinar.


Pun demikian, Sandra tidak ingin terbebani dengan piala tersebut. Baginya terus berkarya dan menjalin hubungan baik dengan fans adalah hal terpenting. "Meski banyak cobaan, aku hanya bisa berpasrah diri pada Tuhan dan ini adalah hadiah dari Tuhan. Ke depan terus berkarya," pungkasnya. (kpl/wwn/tri

Untuk foto-foto Sandra Dewi klik DISINI


SUMBER: KAPANLAGI.COM

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :