http://i.picasion.com/pic77/ef466a3101b6aaa1690add4435b34c92.gif

Friday, May 2, 2008

Mari...membangun bisnis e-book di Indonesia !



Perkembangan teknologi informasi khususnya internet di Indonesia tercatat mengalami pertumbuhan yang pesat. Data dari APJII (Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia ) mencatat seja awal populernya internet di Indonesia dari th. 1996 hingga th. 2004, jumlah pemakai internet meningkat tajam dari sekitar 512.000 orang menjadi hingga 12.000.000 orang. Selain itu, pemerintah akhir-akhir ini juga tengah menggalakkan berbagai program untuk memasyarakatkan internet seluas-luasnya hingga ke pelosok desa. Bahkan pemerintah pun sampai menargetkan peencapaian penambahan pemakai internet sebanyak 60 juta orang hingga tahun 2015 mendatang.
Hal ini menunjukkan bahwa sarana komunikasi lewat internet merupakan sebuah terobosan besar komunikasi yang telah dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Sejalan dengan itu, akhir-akhir ini pula telah banyak sebagian masyarakat kita yang telah mengenal, menjalankan, dan bahkan menaraih kesuksesan dengan memanfaatkan internet sebagai sarana peluang bisnis yang menjanjikan. Banyak ide dan pemikiran peluang bisnis yang dapat dijalankan lewat internet, diantaranya semisal “menjamur” nya situs-situs berita, situs-situs portal hiburan, situs-situs iklan baris, situs mesin pencari, situs-situs penyedia jasa hosting dan nama domain untuk website , dan masih banyak lagi. Lewat pembuatan situs-situs semacam tersebut diatas, pebisnis internet Indonesia mampu meraih keuntungan hingga jutaan rupiah setiap bulannya yang didapatkan lewat pembayaran iklan seponsor yang ditampilkan dalam situs-situs tersebut maupun dari hasil penjualan produk atau jasa yang ditawarkan dalam situs tersebut. Hal ini menunjukkan pula bahwa bisnis lewat internet merupakan sebuah peluang bisnis usaha kecil dengan modal terjangkau yang sangat prospektif bagi kalangan menengah ke bawah di Indonesia.

Salah satu bentuk peluang bisnis lewat internet yang cukup memiliki prospek cerah di masa datang adalah ber bisnis e book.




Bisnis e book adalah membuat buku yang dibuat dalam bentuk format computer ( digital) dan menyatukannnya dalam paket website bisnis e book, yang, mampu mengotomatisasi proses pemasaran, distribusi dan penjualannya. Bisnis e bookj sebenarnya tak jauh beda dengan bisnis buku konvensional, hanya saja pada pembuatan, pemasaran dan distribusi nya tidak perlu melibatkan jasa percetakan, penerbit maupun toko buku.. Jadi sang penulis dapat menjalankan bisnis e book nya sendiri dari proses pembuatan, distribusi dan penjualannya. Hal ini jelaslah sangat menguntungkan bagi sang penulis, karena keuntungan yang didapat bisa menjadi berlipat ganda. Selain itu, bisnis ebook memiliki beberapa kelebihan diantaranya: e book dapat dengan mudah dibawa kemana-mana dalam jumlah tak terbatas jika disimpan dalam laptop/notebook, dengan disatukannya dalam paket website interaktif, mampu dipromosikan hingga ke seluruh dunia lewat internet, mudah pengirimannya jika ada yang membeli e book, dapat dibeli tanpa harus keluar rumah selama 24 jam nonstop (karena website selalu online 24 jam bukan?) , Tak perlu repot-repot berinteraksi dengan jasa penerbit, percetakan atau membayar gaji untuk memasarkan sebuah e book.

Di seluruh dunia, bisnis e book telah melahirkan banyak jutawan baru yang telah menghasilkan berbagai macam e book populer dunia. Beberapa diantaranya adalah: www.hypnoticselling secrets.com,www.marketingtips.com,www.makebuyeasy.com,www.netbreakthrought.com dan masih banyak lagi. Anda dapat mencari nya lewat situs mesin pencari dengan mengetikkan kata kunci : “most popular e book in the world”, atau “E book directories” atau “e book” atau kata lain yang relevan.



Di Indonesia sendiri, ada beberapa contoh bisnis e book , diantaranya adalah: www.bisnis-ebook.com,www.carabisnis.com,www.anakjenius.com,www.bisniswanita.com dll.

Diantara situs-situs e book diatas, terdapat sebuah situs e book yang paling popular saat ini yaitu yang berjudul “Sistem Mesin Uang Otomatis” atau sering disingkat SMUO.
Yang beralamat di www.mesinuangku.com. Ebook SMUO ini adalah e book tentang tehnik dan cara membuat dan memasarkan ebook beserta paket website pendukungnya sehingga mampu menjadi “mesin uang otomatis” yang mampu memberikan penghasilan tak terbatas bagi pemiliknya. Didalamnya terdapat tuntunan langkah demi langkah dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga cocok bagi Anda yang sama sekali belum memiliki pengetahuan dalam bidang IT maupun bisnis ebook.


Kelebihan SMUO dari situs mesinuangku.com ini adalah dengan membeli e book SMUO selain anda mendapatkan e book SMUO, anda juga akan memperoleh hak jual kembali produk e book SMUO dengan memperoleh “fee” sebesar 50 % yang ditransfer pembeli langsung ke rekening Anda, jika mereka membeli SMUO melalui website replika Anda yang secara otomatis anda dapatkan pada saat anda membeli produk SMUO. Anda dapat mempromosikan situs/webste replika tersebut agar mampu meraih banyak pembeli. Jadi anda pun dapat langsung memiliki sebuah paket bisnis e book SMUO tanpa repot-repot membuat paket bisnis e book sendiri.

Dengan anda memesan SMUO di situs www.mesinuangku.com, anda tidak hanya mendapatkan paket bisnis ebook SMUO saja, melainkan juga bonus-bonus menarik berupa informasi dan tips-tips bermanfaat tentang tehnik-tehnik berpromosi di internet serta wawasan pengetahuan lain seputar internet marketing. Dan ini semua dapat anda dapatkan dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar Rp 200.000,- saja.

Paket bisnis e book Smuo telah memiliki lebih dari 2500 agen reseller dari seluruh Indonesia dan merupakan bisnis e book yang memiliki jaringan pemasaran terbesar di Indonesia sampai saat ini. Banyak orang telah sukses dan meraih keuntungan besar sebagai agen reseller mesinuangku.com ini. (Simak kisah mereka DISINI

Jadi , memiliki sebuah paket bisnis e book di Indonesia ini menjadi cukup mudah, murah dan memilki potensi bisnis yang cerah di masa datang, mengingat pada masa kini dan masa mendatang, orang akan selalu membutuhkan yang namanya informasi lewat buku atau e book. Peluang bisnis e book merupakan potensi yang besar juga karena pada masa datang, orang menjadi lebih mudah dalam membeli sebuah e book tanpa perlu keluar rumah menuju toko buku. Selain itu, orang dapat membawa dan menyimpan hingga ribuan e book hanya dalam sebuah komputer PC atau laptop nya sehingga tidak memerlukan ruang perpustakaan maupun rak buku, juga sangat mudah dibawa kemana mana . Cukup dengan duduk di depan computer/ laptop, anda dapat membeli sebuah e book dengan melakukan transfer antar bank secara online dari manapun dan kapanpun selama 24 jam nonstop! Jauh lebih praktis dari bisnis buku konvensional bukan?

Anda pun dapat membuat e book anda sendiri beserta paket website pendukungnya dalam bahasa Inggris, sehingga pasar penjualan e book anda dapat menjangkau hingga ke seluruh dunia. Mengenai pembayarannya, cukup mengandalkan kartu kredit Anda dan sestem pembayaran via online dunia semisal lewat paypal.com, segalanya menjadi semakin lebih mudah.

Jadi, jika anda memilki “pengetahuan” yang berasal dari minat, bakat, hobi atau dari bidang pekerjaan anda saat ini, mengapa tidak mencoba ber bisnis e book ?


sumber: http://www.mesinuangku.com

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :