Friday, June 13, 2008

SOP KONRO DAENG BASSO...



Kesempatan langka terjadi. Baru satu-satunya restoran Sop Konro menawarkan kerja-sama dalam bentuk Franchise. Makanan tradisional dengan cita rasa Internasional yang menggunakan ramuan bumbu dari kekayaan rempah-rempah asli Indonesia .

Bisnis makanan memiliki pertumbuhan yang signifikan, peluang untuk berkembang sangat luas. Tidak mengenal resesi, bisnis makanan khas tetap memiliki pasar tersendiri dan merupakan pilihan pertama bagi Investor dalam berinvestasi.

Seiring dengan tingkat kejenuhan masyarakat dalam mengkonsumsi makanan ala Barat atau Chinese Food, maka Sop Konro merupakan salah satu pilihan makanan khas tradisional yang melintasi selera multi etnis.

Sop Konro merupakan makanan khas daerah Makasar dengan bahan baku daging iga sapi dengan penyajian tulang iga menjulur di atas piring, Disajikan dengan kuah panas berbumbu rempah-rempah khusus tersebut makin diminati oleh orang Indonesia pada umumnya sampai pada selera masyarakat mancanegara seperti orang Singapore dan Malaysia



Dengan sistem kerja-sama Franchise pembukaan restoran maka akan dijamin pembeli Franchise mendapatkan hasil sajian makanan yang standart untuk cita rasa dan pelayanannya.

Kami sangat yakin, Sop Konro DAENG BASSO bakal cocok dengan lidah seluruh masyarakat Indonesia , meskipun untuk mereka yang belum pernah mencicipi. Dan menjadikan ketagihan untuk mereka yang gemar makan daging iga sapi.

Kelezatannya bahkan bisa mengimbangi kelezatan RIBS ala Barat karena bahan bakunya sama-sama dari tulang iga sapi. Yang satu bumbunya berasal dari Negara Barat alias Amerika , yang satu berasal dari daerah timur Indonesia atawa Makasar.




Berdiri sejak 18 tahun silam, usaha yang dirintis dari mengandalkan keahlian memasak secara otodidak lelaki asal Malino Makasar yang bernama lengkap Syamsuddin Daeng Basso ini tidak pernah sepi pembeli. Dari gerai pertama yang berada di pasar Ikan pantai Losari Makasar, pada awal tahun 2005 beliau hijrah ke Jakarta dan membuka gerai di ITC Cempaka Mas Lt 5.

Kelezatan Sop Konro terletak pada kuahnya yang mengandung berbagai jenis bumbu rempah-rempah asli Indonesia sehingga terasa istimewa gurih dan selalu mengundang rindu untuk menikmatinya. Disamping itu cara memasak daging iga sapi menjadi empuk dan lembut untuk dinikmati merupakan keunggulan rahasia resep tersendiri.

Selain itu resto Daeng Basso juga menghidangkan Konro Bakar dengan bumbu kacang khas, Sop Saudara, serta makanan kudapan favorit khasa makasar berupa Es Pisang ijo dan pisang Epek. Selain itu dikembangkan menu favorit yang tidak kalah lezatnya , berupa Konro Steak dan Konro Goreng.



Tentu saja, tidak gampang menyediakan kwintalan bahan dagin iga sapi dengan panjang tulang tertentu untuk menghidangkan sop konro dan konro lainnya. Apalagi bila nantinya gerainya kian banyak seiring berjalannya sistem franchise ini. Tak perlu khawatir Konro Daeng Basso telah siap dengan jaringan pemasok andalannya dengan mutu daging yang sesuai standard.




Semua daging sapi, tulang iga, jerohan dan lainnya telah diolah pada satu dapur pusat sehingga tingkat ke-empuk-an daging memenuhi standar baku . Kemudian dikirimkan ke gerai-gerai dalam keadaan masak dan hanya memasukkan bumbu sesuai takaran juga. Dengan demikian akan terjamin rasa dan kualitas hidangan dari satu gerai ke gerai lainnya. Itulah salah satu keunggulan yang ditawarkan jaringan Konro Daeng Basso.

Lokasi yang telah berdiri:

ITC Cempaka Mas Lt 5 No. 51
Jl. Let Jend Suprapto. Jakarta Utara

Pondok Bambu Spot (dh HERO Pondok Bambu) Lt 2
Jl. Pahlawan Revolusi. Jakarta Timur
MENU

Makanan Spesialisasi
*. Sop Konro (Iga sapi dan kuah)
*. Konro Bakar (Iga sapi bakar dengan saus kacang khas)
*. Konro Steak (Iga sapi bakar dgn BBQ sauce disajikan dengan kentang dan sayuran)
*. Konro Goreng (Iga sapi goreng dan kuah)
*. Konro Bakso (Iga sapi kuah dan bakso urat)
*. Konro Pecel (Sayuran pecel disajikan dengan iga sapi goreng)

Makanan Khas Lainnya
*. Coto Makassar ( Daging, jerohan dan kuah)
*. Sop Saudara (Paru goreng, daging, jerohan, kuah)
*. Ayam Bakar/ Goreng Khas (Ayam bakar/goreng dengan saus kacang khas)
*. Ikan Bakar Khas (Ikan bandeng bakar dengan saus kacang khas)
*. Buras ( Lontong dimasak dengan santan)
*. Ketupat

Minuman / Snack
*. Es Pisang Ijo * Pisang Epek *. Es Pallubutung * Kroket * Es Markisa * Jalangkotek

sumber: waralabacom

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :