Monday, June 29, 2009

10 Kampanye Anti Merokok Terkreatif




Kotornya asap knalpot, sama dengan karsinogen yang terdapat dakam asap yang keluar dari mulut perokok. Sebuah grup anti merokok menggabungkan keduanya dengan menempatkan poster wajah orang dengan mulutnya yang digantikan dengan lubang knalpot.






Tempat sampah di jalan ini memperingatkan perokok bahaynya rokok bagi mata mereka. Sangat kreatif bukan?






Ini adalah himbauan anti merokok yang sangat kreatif dan inventif untuk membuat orang membenci merokok. Di tempatkan di gym.







Tanda berhenti di Brazil dalam bentuk rokok.




Himbauan anti merokok ini dibuat dalam rangka hari tanpa tembakau (31 Mei), dan ini bisa ditemukan di toko kopi Dubai, dimana orang-orang berdatangan untuk merokok.









Kelompok Peruvian League Against Cancer ingin perokok tahu kalau merokok rokok bekas sama saja dengan melepaskan sekawanan lebah pembunung ke seorang gadis kecil. Untuk kampanye anti merokok mereka, mereka melem 15.000 putung rokok satu per satu. Sukarelawan yang menyumbang putungnya.







"Smoke kills" mengatakan peti mati ini dibuat berdasarkan kenyataan. Kita tidak bisa menyalahkan mereka karena cara mereka yang sangat mistis untuk mengkampanyekan gerakan anti merokok mereka. Sangat menarik melihat cara mereka melibatkan target mereka dengan sentuhan humor tentang ini.






Dalam iklan ini terdapat gambar sinar-X transparan yang digambungkan dengan kumpulan putung rokok agar terlihat lebih visual. Di buat oleh Agen Saatchi & Saatchi di London.







Truk tangki bahan kimia sepanjang 12 meter yang dibuat seperti sebuah rokok raksasa ini digunakan oleh peneliti kanker di Inggris untuk menonjolkan banyaknya racun dalam rokok.






Ini adalah iklan kampanye anti merokok yang dipublikasikan di Riyadh untuk menghimbau orang berhenti merokok. Kampanye ini telah menggunakan pendekatan yang sangat inovatif yang menunjukkan berbagai dampak negatif akibat rokok. Iklan ini menunjukkan rokok yang terbakar yang dalam debunya juga terdapat orang lain. Iklan yang kedua menunjukkan bangunan dan gedung yang ikut terbakar akibat rokok. Iklan ini sebenarnya menunjukkan dampak luas yang diakibatkan rokok, yang bukan hanya berpengaruh pada si perokok tapi juga sekitarnya.



Sumber artikel dan gambar: http://www.salahsambung.info/

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :