Monday, June 29, 2009

WarLes Griya: Perut Kenyang Browsing Gratis




Jum'at, 26 Juni 2009, 16:52 WIB

Seiring beropesasinya jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) dan kemajuan dunia Information technology (IT) Warung Lesehan (Wales) Griya, berani tampil beda dan bersaing dengan warung-warung yang berada di kota Bangkalan, Madura.

Di mana memberikan nuansa alami dan di lengkapi dengan fasilitas WiFi Zone On Line yang bisa diakses secara gratis 24 jam.

Bagi anda yang akan menyeberangi Jembatan Suramadu bisa menyempatkan mampir karena letaknya sangat strategis mudah dijangkau, tepatnya di jalan Soekarno Hatta Bangkalan, depan teriminal Bangkalan pas pintu masuk perumahan Griya Abadi, dengan menyajikan menu bermacan masakan dan minuman khas ala Madura dan Jawa Timuran.

General Manager Warung Lesehan (WarLes) Griya mbak Rini saat ditemui berita8.com Jum'at (26/6) mengatakan, bagi yang bersantap di sini bakal menemukan pengalaman kuliner yang berbeda dan suasana yang nyaman dan alami.

"Kami sengaja memberikan suasana yang nyaman untuk para pengunjung supaya mereka bisa benar-benar merasakan kenikmatan dan suasana berbeda," tuturnya.

Ia menambahkan, untuk tamu yang ingin berkunjung dan mengadakan acara Sabtu atau Minggu, kami lebih mengarahkan ke sini.

Sebab, karyawan yang bekerja dilingkungan Pemkab Bangkalan banyak yang libur sehingga mereka bisa menggunakan tempat ini untuk pertemuan sekaligus internitan gratis.

"Menu Warung Lesahan (WarLes) Griya dilengkapi dengan beberapa menu andalan, salah satunya Ayam Bakar, Bebek Bakar dan Triple T (Tahu, Tempe, Telur) Spesial WarLes, dan aneka menuman pelepas dahaga yang menyegarkan, dengan harga yang sangat terjangkau dari Rp 3.500 s/d Rp 10.000," imbuhnya.




Salah seorang pungunjung WarLes Griya asal Amerika Gallopavo mengatakan, WarLes tidak hanya menyuguhkan makanan dan minuman saja, tapi juga suasana yang nyaman dengan fasilitas browsing gratis.

"Saya sangat betah berkunjung ke sini, selain masakannya dan minumannya sangat nikmat terjangkau bisa browsing gratis sepuasnya," ujarnya. (Kontributor Miftahol).


Sumber artikel: http://www.berita8.com/
Sumber gambar: http://warlesgriya.blogspot.com/,

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :