http://i.picasion.com/pic77/ef466a3101b6aaa1690add4435b34c92.gif

Friday, June 12, 2009

Asyiknya Belajar di Mobil Pintar

By ajisaka on May 12th, 2008



Jakarta - Bagi sebagian besar anak-anak belajar seringkali menjadi aktivitas yang membosankan. Namun dengan metode joyfull learning, belajar dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Mobil pintar (Mopin) didesain dengan 4 sentra yaitu sentra permainan, sentra buku, sentra audio visual dan sentra komputer. dan menggunakan metode joyfull learning.

“Maka dengan dibunyikanya jingle lagu Mopin, menandakan kalau anak-anak dapat menuju Mopin dan dapat segera melakukan aktivitas seperti membaca, bermain dan belajar,” jelas Ibu Negara Ani Yudohyono dalam peringatan satu Abad Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu (11/5).

Ani menjelaskan program Mopin lahir pada 18 mei 2005, dengan diawali 6 unit Mopin di DKI Jakarta. Mobil pintar inilah yang mengawali lahirnya SIKIB (SolidaritasIstri Kabinet Indoenesia Bersatu).

“Program mopin ini juga dirancang karena banyaknya keluhan soal kurangnya sarana baca bagi anak, maka SIKIB melahirkan mobil pintar,” papar Ani.

Karena banyaknya wilayah yang tidak dapat terjangkau dengan mobil pintar, maka SIKIB juga melahirkan program motor pintar. “Ini adalah adiknya mobil pintar,” tambah Any. Namun motor pintar ini lebih sedikit jumlah sentra kegiatannya dari pada mopin.




Adapun jadwal kunjungan Mopin ini antara 3 bulan sampai 6 bulan. setelah itu diadakan evaluasi untuk mengetahui sejauh mana pembelajaran anak-anak. “Evaluasi pertama kali yaitu pada 10 September 2005 di kebun binatang Ragunan,” pungkasnya. (sumber: inilah.com)


Sumber artikel: http://radio.spin.net.id/?p=853




______________________________________________________________________________________

INFO LAINNYA:


LUAR BIASA !.. OMZET RP 150 JT/BLN BERKAT FORMULA BISNIS !

Yanuar Rizki- Malang raih omzet Rp 150 jt/ bln ! , Valentino Dinsi- Jakarta raup 9,7 jt pada peluncuran pertama ! , Norman Santoso- Jogja raih Rp 9,7 jt/ bln !..dan masih banyak lagi !..
Mereka telah MEMBUKTIKAN & MENJALANKAN 3 strategi teruji meraup uang dengan internet dari E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) Formula Bisnis,.. ciptaan Joko Susilo asal Semarang !.. Ayo, segera GABUNG dan MILIKI e book SMUO Formula bisnis untuk HASIL NYATA dan CEPAT dengan Strategi Mujarab Promosi dari SMUO !.. Dapatkan training GRATIS via email langsung dari Joko Susilo..segera klik di : http://www.mesinuangku.com

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :