http://i.picasion.com/pic77/ef466a3101b6aaa1690add4435b34c92.gif

Tuesday, June 16, 2009

7 Rahasia Pemenang di Bisnis Internet !

By Joko Susilo - http://www.mesinuangku.com




Anda mungkin memang bukan yang pertama menggeluti bisnis internet, tapi bukan mustahil justru anda yang jadi pemenang dalam bisnis ini. Betapapun sangat awal seseorang menggeluti bisnis internet, namun jika tak dibarengi kemauan yang keras dan konsistensi membaja, bisnis internet yang dilakukannya pasti tidak mudah untuk berhasil.

Bisnis internet memang sarat dengan berbagai kemudahan dan keunggulan. Namun, tetap dibutuhkan kesungguhan dan tekad yang kuat untuk menjalankannya. Sekalipun sebagian besar sistemnya bisa diatur secara otomatis, tapi sebagai pemilik bisnis kita tetap perlu untuk merawatnya dari hari ke hari. Memperhatikan perkembangannya dan memastikan target yang kita tetapkan bisa tercapai.

Nah, berikut ini saya buka 7 rahasia yang dilakukan para pemenang dalam bisnis internet. Anda pun tentu boleh mencobanya…



1. Temukan bakat anda. Anda punya bakat? Tentu, setiap orang punya bakat. Tapi tidak setiap orang bisa mengenali bakat yang dimilikinya. Agar anda kenal betul bakat apa yang anda miliki, anda bisa tanyakan pada diri anda: apa yang anda sukai. Bila anda berbakat utak-atik sepeda motor misalnya, anda bisa membuat bisnis internet tentang otomotif. Bisa berbentuk forum konsultasi atau bahkan mungkin juga menjual spare part dan accessories motor. Setelah menemukan apa bakat anda, gunakan bakat itu untuk membangun bisnis online anda. Percayalah, jika anda melakukan sesuatu yang memang anda suka, aktivitas anda akan jadi menyenangkan. Dan pastinya uang pun akan ikut mengalir. Gali, kenali, dan gunakan bakat anda untuk membuat bisnis internet anda cepat berkembang.


2. Bukalah pikiran anda. Dalam mengelola bisnis internet sangat diperlukan inspirasi. Ide sangat berharga dalam bisnis ini. Untuk mendapatkan ide mengembangkan bisnis internet anda, cobalah membaca banyak buku. Kalau anda tidak terlalu suka membaca, inspirasi juga bisa datang ketika anda mengamati sesuatu. Begitu muncul ide bagus, langsung anda gunakan. Jangan menunggu ide itu hilang karena anda terlalu lama membiarkannya.


3. Jangan setengah-setengah.
Anda tahu, keraguan itu seperti belenggu. Selama masih ragu anda tidak akan bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Karena itulah jangan bekerja setengah langkah saat merintis bisnis online rumahan. Lakukan semuanya secara total, sehingga hasil terbaik bisa anda raih. Misal, anda tengah belajar tentang mengalirkan traffic, lakukan dengan sepenuh hati. Kali lain anda belajar tentang SEO, lakukan pula dengan segenap kesungguhan.


4. Kerjakan dengan semangat.
Anda pasti sepakat mengatakan pekerjaan sebagai sesuatu yang fleksibel. Maksudnya, akan terasa berat jika dijadikan beban, tapi akan menyenangkan jika dikerjakan dengan semangat. Begitupun dalam membangun bisnis online. Bangunlah bisnis itu dengan semangat. Semangat akan membuat anda optimis. Dan yakinlah, rasa optimis akan mengantarkan anda pada puncak sukses.


5. Suntikkan motivasi. Kalau anda ingin bisnis internet yang anda kelola sukses, selalu suntikkan motivasi pada diri anda. Katakan kepada orang-orang di sekitar anda tentang cita-cita anda, target anda, dan apa saja yang akan anda dapatkan dari bisnis internet. Cara ini bisa memacu motivasi anda untuk terus membangun bisnis internet.


6. Jangan berhenti di tengah jalan. Orang mengibaratkan semangat seperti ombak. Adakalanya tinggi, di lain waktu rendah. Saat semangat meninggi manfaatkan sebaik mungkin. Tapi jika melemah anda harus bertahan, jangan memutuskan untuk berhenti. Banyak orang berhenti berbisnis saat semangat mereka meredup. Kalau sudah begitu berakhirlah semuanya. Tapi jika anda bertahan, anda termasuk orang yang tangguh dan siap mereguk sukses.


7. Berpikir positif. Setiap orang, termasuk saya dan Anda, juga selalu mengidamkan hasil yang sempurna. Dalam hidup misalnya kalau anda masih muda, anda ingin masa muda yang menyenangkan sekaligus masa tua yang membahagiakan. Itu bukan hal mustahil. Berpikir positif dan yakinlah semua itu bisa terjadi pada Anda. Apa yang anda pikirkan, itulah yang akan terjadi.

Nah, sekarang anda cukup yakin untuk memulai bisnis internet kan? Sekarang saat yang tepat untuk memulai, sebelum anda menyesal nantinya. Berhentilah berangan-angan, lakukan apa yang anda inginkan mulai detik ini juga. Yakinlah, jika anda serius, bisnis internet anda akan menuai sukses.









Tetap semangat dan Salam ACTION!

Joko Susilo - Semarang










3 JURUS AMPUH MENGHASILKAN UANG MELIMPAH LEWAT INTERNET !
E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis
Situs: http://www.mesinuangku.com (Baca: Mesin uang ku dot com)
Pondok Bukit Agung no. 3, Semarang
Phone: 024-70250058 (call or SMS)



Dipublikasikan oleh: J. Ganang Andi - praktisi internet marketing - http://www.beritaharianku.blogspot.com




NB :
E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis yang diciptakan oleh Joko Susilo asal Semarang.. adalah sebuah produk E book beserta paket bisnis pendukungnya,.. berisi tentang.. Panduan 3 langkah mudah untuk meraih KESUKSESAN dan KEBEBASAN FINANSIAL masa depan hidup anda dengan cara membangun BISNIS INFORMASI dalam bentuk E BOOK lewat INTERNET !.. E book SMUO akan membimbing dan mengajarkan Anda cara nya dari awal hingga sampai dapat membuat bisnis anda menjadi MESIN UANG OTOMATIS yang akan menjamin MASA DEPAN ANDA !.. Langsung dari pengalaman pribadi Joko Susilo yang telah SUKSES BESAR yang mampu meraih hingga lebih dari Rp. 1,5 M ..HANYA dari hasil menjual E BOOK !

Dapatkan pula bimbingan email training untuk menjalankan bisnis e book anda..GRATIS, dan berbagai BONUS lainnya seputar pengetahuan berharga INTERNET MARKETING dari berbagai TOP INTERNET MARKETER DUNIA seharga RATUSAN DOLLAR !...

Miliki segera E book SMUO, dan jadilah JUTAWAN INTERNET untuk hasil yg. NYATA dan CEPAT ! Untuk pemesanan KLIK DISINI : http://formulabisnis.com/order.php?id=aeroorigami









_____________________________________________________________________________________

INFO LAINNYA:



Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang “PELUANG EMAS” ber bisnis E book, Silakan baca artike-artikel dibawah ini:

Jika ingin KAYA, bisnislah E BOOK !
Klik disini: http://beritaharianku.blogspot.com/2009/04/jika-ingin-kaya-bisnis-lah-e-book.html

Mari ber bisnis E book di Indonesia !
Klik disini : http://beritaharianku.blogspot.com/2008/05/marimembangun-bisnis-e-book-di.html

Menjadi KAYA lewat Internet !
Klik disini : http://beritaharianku.blogspot.com/2008/10/menjadi-kaya-dengan-internet.html


Mengapa joko susilo mampu meraih lebih dari Rp 1 miyar dari e book formula bisnis nya ?

Klik disini; http://beritaharianku.blogspot.com/2009/02/joko-susilo-raih-rp-1-milyar-dari.html

8 Keuntungan mempublikasikan e book !
Klik disini: http://www.superhostindo.com/mempublikasikan-ebook.html

Bisnis mudah, murah tapi menjanjikan !

Klik disini: http://finance.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku/message/55

Ledakkan income anda dengan e book SMUO !
Klik disini: http://www.pengusaha.org/lofiversion/index.php?t45.html

Cara Tingkatkan Omzet saat krisis !
Klik disini: http://finance.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku/message/63




__________________________________________________________________________________


YANUAR RIZKI RAIH OMZET RP 150 JT/BLN BERKAT FORMULA BISNIS !

Yanuar Rizki- Malang raih omzet Rp 150 jt/ bln ! , Valentino Dinsi- Jakarta raup 9,7 jt pada peluncuran pertama ! , Norman Santoso- Jogja raih Rp 9,7 jt/ bln !..dan masih banyak lagi !..
Mereka telah MEMBUKTIKAN & MENJALANKAN 3 strategi teruji meraup uang dengan internet dari E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) Formula Bisnis,.. ciptaan Joko Susilo asal Semarang !.. Ayo, segera GABUNG dan MILIKI e book SMUO Formula bisnis untuk HASIL NYATA dan CEPAT dengan Strategi Mujarab Promosi dari SMUO !.. Dapatkan training GRATIS via email langsung dari Joko Susilo..segera klik di : http://www.mesinuangku.com

_______________________________________________________________________

Iklan kan..situs Anda seperti PENYEBARAN VIRUS !

Anda memiliki situs website atau blog ?... Tentunya Anda ingin situs Anda memiliki BANYAK PENGUNJUNG bukan ?.. Sehingga mampu memberikan NILAI atau OMZET yang BESAR ?.
Temukan tehnik dan cara CEPAT untuk meng IKLAN KAN situs Anda agar lebih cepat dan efektif serta mempu MERAUP BANYAK PENGUNJUNG..! Bergabunglah dalam BISNIS IKLAN KU yaitu metode pemasaran/ ber iklan secara VIRAL MERKETING ( Sistem JARINGAN pemasaran)..Yang telah terbukti dan teruji menjadi KUNCI SUKSES STRATEGI PEMASARAN VIA INTERNET..! Situs anda akan mampu menyebar luas secara CEPAT seperti PENYEBARAN VIRUS !.. Hanya dengan Rp 100 ribuan saja !.. Segera klik di: http://www.bisnis-iklan-ku.co.cc

_________________________________________________________________________________


JOKO SUSILO RAIH RP 1 MILYAR DARI FORMULA BISNIS NYA !

Ikuti jejak Joko Susilo asal Semarang yg. telah terbukti MAMPU RAUP LEBIH DARI Rp 1 MILYAR berkat Formula bisnis nya! Dia hanya menjual sebuah E book bernama Formula bisnis yg.berisi ttg.tehnik dan cara mudah menemukan keahlian/bakat anda yg LAYAK JUAL..lalu DIJUAL dalam sebuah Paket bisnis Ebook yang kelak akan dapat menjadi MESIN UANG OTOMATIS Anda !..Temukan keahlian,bakat, ketrampilan dari profesi anda saat ini, dan buat E book,lalu jual lewat Internet! Dapatkan cara dan trik nya di dalam e book SMUO, serta Bonus bimbingan email training GRATIS ! KLIK DI : http://www.mesinuangku.com
_______________________________________________________________________


Promosikan bisnis, bisnis internet, bisnis online, atau produk atau
jasa anda.. Agar semakin MENYEBAR LUAS SEPERTI VIRUS secara CEPAT di
Internet ! Dengan bergabung dalam
SITUS IKLAN "VIRAL MARKETING" di alamat ini:
- http://www.iklanwidget.com/index.html?ref=458
- http://www.plazaiklan.com/?id=aeroorigami
- http://www.bisnisiklan.com/?id=ganang
Dapatkan komisi yg. cukup lumayan dengan mengajak setiap orang
bergabung di dalamnya !

_________________________________________________________________________


Bosan ?..Temukan bacaan menarik,berita ,aneka hiburan dan foto artis !

Dapatkan info bacaan menarik bermanfaat, hiburan, berita dan foto artis Indonesia terlengkap! Dapatkan pula info berita harian aktual, dari kompas, liputan 6 sctv, media indonesia, detik, tempo dll.
Klik di: http://www.beritaharianku.blogspot.com


_______________________________________________________________________

Ayo.. gabung di milis IKLAN GRATIS KU..!

Iklan kan produk anda agar semakin cepat menyebar luas dengan TARGET PASAR YANG TEPAT !.. secara GRATIS lagi.. ! Di milis IKLAN GRATIS KU dgn. alamat: http://finance.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku/ ! DAPATKAN TIPS DAN TRIK seputar Bisnis Internet, bisnis online, cara cari uang internet, Strategi teruji cara promosi dan ber- iklan di internet..,Cara MELIPAT GANDAKAN PROFIT dll. !..Semuanya GRATIS !

_________________________________________________________

Miliki.. miniatur pesawat tempur dari kertas! Unik dan Langka !

Miliki .. miniatur pesawat/ replika pesawat/ pesawat model militer modern terbuat dari kertas. Dibuat semirip mungkin dan detail seperti aslinya ! Bagus untuk koleksi/pajangan atau hadiah yang unik dan langka bagi penggemar miniatur pesawat! Selengkapnya klik di:http://www.geocities.com/indonesia_papermodel/miniatur_pesawat.html

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :