http://i.picasion.com/pic77/ef466a3101b6aaa1690add4435b34c92.gif

Wednesday, December 26, 2007

RAHASIA MENJADIKAN INTERNET MESIN UANG ANDA...

Kabar baik bagi Anda SEMUA... Tidak Hanya bagi Anda yang mahir Internet... tetapi siapa pun Anda yang BISA mengakses Internet..


Pernahkan Anda sempat berpikir bahwa internet bisa menghasilkan BANYAK UANG ??
Jawabannya adalah BISA..!



Internet bisa menghasilkan banyak UANG hingga tanpa batas sampai RATUSAN JUTA rupiah!
Dengan catatan, bahwa Jika Anda MAU untuk melakukan PEKERJAAN MUDAH dengan mempromosikan secara RUTIN lewat internet sebuah produk bernama PRODUK INFORMASI.


Cukup Luangkan waktu Anda 1 JAM SEHARI untuk promosi di Internet! Dapat anda lakukan di warnet , kantor ataupun di rumah..


PRODUK INFORMASI yang dimaksud adalah sebuah E-B00K (yaitu buku yang dibuat dalam bentuk file komputer yang mudah dikirim via internet.. atau sering disebut Buku Digital), yang dikemas dalam satu paket bernama SISTEM MESIN UANG OTOMATIS atau disingkat SMUO.


Paket SMUO ini terdiri dari 3 produk yaitu:


Sebuah E-BOOK SMUO 174 halaman :
Berisi tentang pengetahuan yang akan mengajarkan Anda membuat sebuah BISNIS INFORMASI dengan membuat dan mempromosikan E BOOK milik Anda sendiri sehingga mampu menghasilkan penghasilan yang besar!


Website Replika SMUO:
Sebuah website replika Formula bisnis yang berguna untuk mempromosikan kembali paket SMUO anda kepada khalayak dengan imbalan komisi 50 % dari total harga, jika ada orang yang membeli paket SMUO ini lewat website replika Anda. Website ini lah yang harus anda promosikan secara rutin lewat internet dimana tata cara mempromosikannya sudah terdapat dalam paket, anda tinggal ikuti petunjuk dan melaksanakannya saja.
Keunikan website ini adalah memliki sifat interaktif dan otomatis, dimana dapat melayani pembelian dan pengiriman ebook secara otomatis kepada konsumen Anda.


Paket Bonus:
Yaitu beberapa e- book populer berisi tentang tips dan pengetahuan berharga yang anda butuhkan dalam menjalankan bisnis e-book ini.




Mengapa bisnis informasi atau bisnis e-book?




Selama berabad-abad manusia telah dan selalu membutuhkan INFORMASI. Informasi ini dapat berupa beberapa bentuk misal: Pengetahuan, ide, gagasan, pemikiran, tips dan strategi dsb. Yang dapat membantu manusia dalam memecahkan masalah dalam setiap kegiatannya.
Masalah dalam hal ini semisal dalam hal bisnis, keuangan, soaial, hukum, masalah keluarga, masalah pekerjaan dan masih banyak lagi.
Dengan adanya informasi dari orang yang memiliki keahlian dibidangnya yang dikemas dalam e-book, maka orang akan mencari dan berusaha membelinya guna mengatasi permasalahannya.


Lalu mengapa e-book bukan buku biasa?


Jika buku biasa, anda tentu memerlukan jasa pencetak , penerbit dan pemasaran buku yang otomatis akan memangkas keuntungan atau royalti yang anda peroleh. Dengan e-book, anda tidak memerlukan jasa percetakan dan penerbit... Anda DAPAT MEMASARKANNYA LANGSUNG! Dengan Harga yang anda tentukan sendiri. Selain itu, dengan e-book dan menjualnya melalui website, anda dapat membuat e-book dan langsung dipasarkan ke konsumen ke seluruh dunia..( tentunya e-book dalam bahasa asing) Mereka LANGSUNG MEMBELI DARI ANDA.


Kelebihan lainnya adalah:
Jika anda memiliki sendiri paket e-book dan website seperti SMUO ini, maka promosi dalam menjual ebook anda akan dibantu oleh jutaan orang karena mereka akan mendapatkan komisi dari anda setiap pembelian produk e-book anda.
Tentunya keuntungan Anda akan jauh berlipat-lipat... terutama juga sifat website yang dapat diakses kapan pun dan dimana pun orang berada.


Kebutuhan akan INFORMASI ini sangatlah penting, karena dapat menentukan keberhasilan seseorang atau pihak tertentu dalam mencapai tujuan kegiatannya. Sampai kapan pun dan di manapun di masa yang akan datang, kebutuhan akan INFORMASI ini akan selalu ADA.


Jadi jika anda memiliki memiliki keahlian, pengetahuan, tips dan strategi tentang bidang apapun yang anda tekuni saat ini, maka ANDA TELAH MEMILIKI PRODUK INFORMASI yang siap untuk dibuat e-book, website dan menjualnya.




Mengapa melalui Internet?



Karena internet merupakan terobosan dalam bidang teknologi yang akan menjadi SALURAN PIPA ZAMAN EKONOMI BARU. Internet telah mengubah cara dunia kita bergerak, bekerja dan bermain.
Dengan kata lain internet merupakan masa depan kita karena memiliki jangkauan hingga ke seluruh dunia, memili akses langsung terhadap target pasar yang tepat dan berjumlah jutaan orang, bisa diakses oleh siapapun, dimana pun dan kapan pun selama 24 jam nonstop.
Bisnis sekecil apapun milik anda, berpeluang menembus batas negara dan dapat diakses di seluruh dunia. Tak dapat dipungkiri, bahwa bisnis masa depan adalah era nya INTERNET. Banyak pelaku bisnis utama dunia telah menggunakan INTERNET sebagai ujung tombak kekuatan bisnis nya dalam bersaing di skala international yang semakin ketat.. tanpa menggunakan internet, berarti menjadi jalan kehancuran bisnis mengingat ketatnya persaingan.


Bagaimana menjalankan bisnis INFORMASI lewat Ebook ini?


Sangatlah sederhana..
Modal utama bisnis ini adalah PENGETAHUAN ANDA..
Apakah anda memiliki pengetahuan atau ilmu atau keahlian pada bidang yang anda minati saat ini?
Pastilah anda memilikinya...


Sebagai contoh : jika anda seorang marketing, mungkin dengan pengalaman anda, anda dapat menulis e-book tentang bagaimana tehnik menarik orang agar mau membeli produk anda?..


Jika anda mungkin dapat membuat kue brownis yang enak, maka anda dapat membuat e-book tentang membuat kue brownies yang spesial tak terlupakan..


Dan masih banyak contoh lagi.... Carilah keahlian dan minat Anda Sendiri !...


Pastikan bahwa pengetahuan tersebut jarang dimiliki orang dan memiliki keunikan tersendiri, dan dapat membantu orang mendapatkan INFORMASI dari anda untuk mengatasi masalah pada bidang kegiatannya.. Semakin unik e-book anda, semakin berpeluang banyak orang mencari dan membelinya.


Tuangkanlah pengetahuan Anda tersebut dengan membuat E-BOOK dan membuat website interaktif untuk menjualnya! Bagaimana cara membuatnya?


Untuk itulah paket SISTEM MESIN UANG OTOMATIS (SMUO) ini ada!...Didalamnya terdapat tuntunan langkah dalam membuat dan mempromosikan e-book dan website anda sendiri, sehingga menghasilan penghasilan yang besar..!


TETAPI... Bagaimana jika anda merasa kesulitan atau kurang berminat untuk menulis e-book?


JANGAN KHAWATIR.. Inilah uniknya Produk SMUO... Anda masih bisa menjalankan bisnis informasi dengan MENJUAL paket SMUO ITU SENDIRI.. Dengan membeli paket SMUO ini, otomatis juga anda telah memiliki produk SMUO dan website replika utnuk anda promosikan di internet (Ikuti petunjuk strategi mujarab promosi di internet dalam paket SMUO)..
Jadi.. Anda hanya tinggal melakukan kegiatan promosi.. promosi dan promosi terus lewat internet.
CUKUP LUANGKAN WAKTU ANDA 1 JAM PER HARI dengan melakukan kegiatan Promosi yang telah diajarkan sesuai pilihan kegiatan promosi yang anda tentukan sendiri..


Dijamin apabila anda melakukannya secara rutin selama kurun waktu 2 atau paling lama 5 tahun, Produk E-BOOK anda akan telah banyak dikenal luas masyarakat sehingga mereka akan terus melakukan transfer ke rekening anda untuk membeli e-book anda... Dan itu akan berlangsung terus dari tahun ke tahun sampai kapan pun juga! Dengan demikian, Anda telah memiliki MESIN UANG OTOMATIS anda sendiri sebagai jaminan penghasilan masa depan Anda!


Untuk mendapatkan paket SISTEM MESIN UANG OTOMATIS seharga Rp 250.000,-ini, Silakan kunjungi situs nya ,
Anda akan mendapatkan penjelasan langsung dari pencipta sekaligus orang Indonesia yang telah BERHASIL menjalankan bisnis ini, yaitu Bp Joko Susilo ST. Tinggal di Semarang... Silakan klik DISINI..


JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN BERHARGA INI...




Info ini disampaikan oleh:

Andy Justin
Semarang-Indonesia








SHARE ARTIKEL INI KE TEMAN-TEMAN ,.....




Temukan bacaan UNIK, menarik, aneka informasi unik menarik lainnya.. seputar wisata,kuliner,kesehatan,gaya hidup, Info hiburan dll. ! Situs yang pas sebagai teman “online” anda di internet setiap hari… Hanya di “BLOG BERITA HARIANKU “ disini: http://www.beritaharianku.blogspot.com




.


1 comment:

Dito Fitra Muhammad said...

wah bagus juga ya..

semoga sukses blogger Indonesia..

maen2 ke situs ku juga ya..

http://uang-kerja-untuk-anda.blogspot.com/

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :