Tuesday, January 15, 2008

Artis-artis sumber berita 2007





KapanLagi.com -

Tahun 2007 baru saja berlalu berganti dengan tahun yang baru. Selama tahun 2007, tentunya tiada hari yang berlalu tanpa diwarnai berita, mulai dari yang menghebohkan, biasa-biasa saja atau bahkan hanya berita ringan. Dari begitu banyaknya macam yang ada, berita dari kalangan selebritis termasuk yang begitu dominan disukai pembaca. Keglamoran dan hingar-bingar yang ada di dalamnya membuat pembaca tak pernah bosan mengikuti semua berita tentang selebritis. Apalagi jika itu berkaitan dengan artis idolanya, pasti sebagai penggemar tak akan pernah mau ketinggalan semua kabar tentangnya.

Di sisi lain, pembaca setia KapanLagi.com pasti telah membaca dan mengikuti begitu banyaknya berita yang telah disajikan di KapanLagi.com sepanjang tahun 2007 ini. Berita-berita yang begitu bervariasi, berasal dari sekian banyak artis yang berbeda dan juga dari beragam bentuk kejadian. Melihat begitu banyak dan beragamnya berita yang ada di tahun 2007 ini, akan menjadi suatu hal yang menarik kalau dari sana bisa ditarik satu pertanyaan: Siapakah Artis yang paling banyak membuat berita di KapanLagi.com pada tahun 2007?

Dari pertanyaan yang sederhana ini, bisa ditarik kesimpulan yang beragam. Mulai dari siapa artis yang sering berulah, siapa artis yang sering muncul di depan publik, siapa artis yang begitu terkenal sehingga terus diburu-buru beritanya, siapa artis yang hidupnya penuh lika-liku sehingga menjadi santapan empuk bagi pemburu berita, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun pada dasarnya apapun tentang selebritis bisa dijadikan menjadi sebuah berita.

Penasaran dengan artis siapa yang paling banyak malang melintang mengisi KapanLagi.com dengan beritanya pada tahun 2007 ini? Apakah itu mungkin artis idola Anda atau bahkan artis yang tidak Anda sukai? Berikut daftar 10 Artis pembuat berita terbanyak KapanLagi.com di tahun 2007.

1. Britney Spears (240 berita)

Dengan 240 berita dalam setahun, berarti secara rata-rata Britney membuat berita setiap 1,5 hari. Sempat menguasai blantika musik pop dunia dengan suaranya khas dan kepiawaiannya dalam menari, memang menjadikan selalu menjadikannya menjadi obyek buruan para wartawan. Belum lagi kehidupan diva pop di tahun 2007 ini memang penuh sensasi. Sayangnya, sensasi tersebut bukan berupa kesuksesan prestasinya mencetak album, kegiatan show maupun merebut penghargaan, tetapi lebih banyak tingkah lakunya yang mengundang kontroversi. Mulai dari urusan perceraiannya dengan suaminya, Kevin Federline, yang terus berlarut-larut sepanjang tahun dan penuh dengan masalah. Urusan perceraian terus menjadi polemik tersendiri karena Kevin menuntut pembagian harta dengan jumlah yang fantastis, sampai US$50 juta! Belum lagi kegemaran Britney berpesta yang membawa dampak buruk, harus bolak-balik masuk ke dalam panti rehabilitasi karena kecanduan obat-obatan. Britney juga termasuk pengendara yang teledor. Semua ini membuat hak pengasuhan dua anaknya jatuh ke tangan Kevin. Masalah anak ini terus berlanjut sampai sekarang.

Seusai perceraiannya, dia pun sering terlihat gonta-ganti pacar. Perselisihan juga mewarnai kehidupannya di antaranya dengan Paris Hilton sampai dengan ibunya sendiri. Yang paling mengejutkan kita tentunya ketika Britney mencukur sendiri rambut indahnya sampai habis. Tetapi bukannya tidak ada hal positif sama sekali dari seorang Britney tahun ini. Album barunya yang dirilis November 2007 lumayan menengguk sukses. Britney pun mulai melakukan shownya.

2. Angelina Jolie (155 berita)

Secara rata-rata Angelina membuat berita hampir setiap 2,5 hari sekali. Artis cantik berbibir sensual ini menjadi begitu tenar berkat penampilan apiknya di film-film besar. Dia semakin menjadi pusat perhatian semenjak berhubungan dengan Brad Pitt. Hubungan inilah yang memunculkan sedikit kontroversi dalam dirinya karena pada tahun ini semakin merebak dugaan kuat kalau Angelina-lah yang menjadi biang kerok bubarnya hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston, padahal sebelumnya mereka terlihat adem ayem saja. Rumor perselisihannya dengan Madonna juga sempat mewarnai tahun 2007. Berita tentang Angelina lainnya lebih banyak sekitar gosip pernikahannya dengan Brad Pitt yang beberapa kali sering muncul tetapi terus dibantah dan sampai sekarang masih belum dilaksanakan. Juga jiwa kemanusiaan Angelina yang begitu besar ikut pula mewarnai beritanya tahun ini. Mulai dari terus mengadopsi anak sampai begitu giatnya dia memberikan bantuan kemanusiaan ke segala penjuru dunia dengan tak pernah ragu mendatangi daerah itu sendiri bersama pasangannya. Berita mengenai anak kandung Angelina dan Brad Pitt juga menjadi sasaran utama pemburu berita di tahun 2007.

3. Paris Hilton (150 berita)

Selisih sedikit dengan berita yang dibuat Angelina Jolie. Tetapi bedanya, jika Angelina menjadikan kegiatan kemanusiaannya sebagai sumber berita, Paris Hilton tahun 2007 lebih banyak membuat berita dengan ulahnya yang penuh kontroversi. Kebiasaan buruknya yang suka menghamburkan uang dengan sering berpesta gila-gilaan dengan Britney Spears dan Lindsay Lohan, yang dilakukan mereka hampir setiap hari meski belakangan hubungan ketiga party lover ini menjadi tidak akur lagi. Belum lagi rekaman video seks-nya yang terus beredar luas yang membuatnya selain harus menanggung malu juga harus berepot diri menuntut media yang menyebarkannya. Kebiasaannya mengemudi dalam keadaan mabuk juga menjadi masalah terbesar dalam kehidupannya di tahun 2007, yang akhirnya memaksanya merasakan untuk pertama kalinya kehidupan dalam penjara, yang sempat membuatnya begitu tertekan. Tetapi yang pasti kebiasaannya gonta-ganti pacar juga tak luput dilakukannya di tahun 2007.

4. Lindsay Lohan (120 berita)

Lindsay secara rata-rata 3 hari sekali membuat berita. Untuk tahun 2007 ini berita seputar Lindsay tidak banyak berubah dari tahun sebelumnya. Aktris sekaligus penyanyi ini masih belum juga bisa lepas dari kebiasaan-kebiasaan buruknya. Seperti kegilaannya berpesta yang tak pernah surut sepanjang tahun 2007, yang di antaranya dilakukan bersama dengan teman pestanya seperti Paris Hilton dan Britney Spears. Selama tahun itu juga Lindsay tercatat keluar-masuk panti rehabilitasi untuk mengobati kecanduannya akan obat-obatan terlarang dan alkohol. Dua kecanduan buruk itulah yang juga menyeretnya juga menjadi kecanduan seks. Meski sehabis keluar dari panti rehabilitasi dia selalu mengungkapkan penyesalan dan niatnya untuk merubah diri, tapi sayangnya kebiasaan buruknya itu kembali diulanginya sehingga mengharuskannya kembali harus masuk panti rehabilitasi. Hal-hal buruk ini juga yang membuat niatnya untuk main di film baru dan mengeluarkan album selalu kandas di tengah jalan. Seperti kedua teman pestanya, Lindsay juga tidak pernah berhenti bergonta-ganti pasangan. Ini semakin membuat berita miring tentangnya semakin sering muncul tiap harinya.

5. Madonna (95 berita)

Ratu Pop yang juga aktris dan sutradara film ini menyumbangkan berita secara rata-rata hampir 4 hari sekali. Meski belum mengeluarkan album baru ataupun film baru di tahun 2007, Madonna tetap menjadi sumber berita yang cukup menarik untuk diliput. Kemunculannya di beberapa kegiatan dan konser amal menjadi pengobat rindu pagi penggemarnya. Kehidupan rumah tangganya bersama suaminya Guy Ritchie dan 3 anaknya selalu menjadi kisah Madonna yang paling dominan di tahun lalu. Berita seputar rencana pembuatan album dan film barunya juga terus menarik untuk diikuti. Belum lagi nilai kontrak Madonna dengan label rekaman barunya yang begitu besar turut menjadi bahan perbincangan. Begitu pula dengan pengadopsian anak turut menjadi kejadian menarik seputar Madonna di tahun 2007.

6. Victoria Beckham (87 berita)

Frekuensi kemunculan berita istri bintang sepak bola David Beckham ini secara rata-rata hampir sama dengan Madonna. Kejadian menarik Victoria yang menjadi bahan utama pemberitaan selama 2007 itu tidak terlepas dari kepindahannya ke Amerika Serikat untuk mengikuti suaminya yang bermain di klub sepak bola Liga Amerika Serikat. Proses kepindahan ini memberikan porsi cukup banyak untuk diberitakan, karena sebelum mereka sampai di Amerika Serikat, Victoria sudah banyak memancing perhatian dengan sibuk berburu rumah mewah untuk mereka tinggali. Meski akhirnya mereka memilih untuk menjadi tetangga dari pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes yang membuat mereka jadi berteman akrab. Hal lainnya yang menjadi perhatian yaitu konser comeback-nya Spice Girls yang telah vakum sedemikian lama.

7. Brad Pitt (80 berita)

Meski berita tentang Brad Pitt hanya muncul secara rata-rata 4,5 hari sekali dan jumlah beritanya hanya setengah dari sang pasangannyaAngelina Jolie, bukan berarti Brad Pitt telah hilang pamornya. Pria yang pernah dinobatkan sebagai Pria Terseksi Sedunia dan ketampanannya begitu dikagumi banyak wanita di dunia ini, tetap menarik untuk diberitakan. Meski kemunculannya di panggung hiburan agak berkurang, namun hubungannya dengan Angelina tetap menjadi bahan gosip yang menarik untuk diberitakan. Setiap tindak tanduknya ketika bersama pasangannya dan juga anak-anaknya selalu diikuti wartawan. Dia tetap menjadi pusat perhatian ketika selalu menemani Angelina yang sibuk dengan segala kegiatan kemanusiaannya.

8. Kylie Minogue (70 berita)

Diva Pop asal Australia ini rata-rata menyumbang berita setiap 5 hari. Beberapa kejadian sumber berita Kylie di tahun 2007 yaitu seputar tur comeback-nya usai sembuh dari penyakit kanker payudara yang dideritanya di tahun sebelumnya. Selain itu yang selalu menjadi berita hangat darinya yaitu hubungan kasihnya dengan aktor Oliver Martinez yang sepanjang tahun ini terus mengalami putus sambung. Juga berita seputar rencana perilisan single terbarunya menjadi kabar yang terus ditunggu oleh para penggemar beratnya.

9. Alda Risma (65 berita)

Meski Alda telah meninggal dunia pada tahun 2006, tetapi sepanjang 2007 berita tentangnya tetap tidak pernah surut. Misteri penyebab kematiannya yang masih belum begitu jelas masih terus menjadi polemik berkepanjangan di sepanjang tahun 2007. Apalagi tersangka utama pembunuhan Alda, Ferry Surya Perkasa tidak pernah mau mengaku. Proses pengadilan untuk kasus inipun berlangsung cukup lama, berbelit-belit, dan panas karena keluarga Alda menuntut Ferry dihukum mati. Akhirnya setelah melalui serangkaian proses pengadilan yang penuh dengan emosi, Ferry divonis penjara 15 tahun. Walau tentunya keluarga Alda tidak puas dengan keputusan ini.

10. Maia Ahmad (63 berita)

Berita tentang Maia Ahmad memang benar-benar menjadi buah bibir hangat tahun 2007. Bagaimana tidak, dari awal tahun 2007, berita heboh menyangkut istri musisi Ahmad Dhani ini begitu sering muncul. Yang paling awal tentunya keluarnya Mulan dari Ratu yang langsung diiringi dengan masalah yang berkepanjangan di mana Dhani pun ikut terlibat dalam hal ini. Hal ini kemudian berkembang semakin panas menjadi konflik Maia dengan suaminya yang diwarnai dengan banyak lemparan benda-benda yang berujung pada laporan ke polisi. Berita perselingkuhan pun turut semakin merunyamkan kehidupan Maia. Puncaknya Maia pun menggugat cerai yang berujung pada perebutan hak asuh tiga anak mereka.

Entah apapun perbuatan para artis tersebut di atas, positif maupun negatif, ketenaran dan tingkah laku mereka telah mengisi dan memenuhi ruang berita di KapanLagi.com. Ikuti terus serunya berita-berita panas di KapanLagi.com yang selalu disajikan secara update di setiap waktu. Don't miss it!

Sumber Kapanlagi.com










SHARE ARTIKEL INI KE TEMAN-TEMAN ,.....




Temukan bacaan UNIK, menarik, aneka informasi unik menarik lainnya.. seputar wisata,kuliner,kesehatan,gaya hidup, Info hiburan dll. ! Situs yang pas sebagai teman “online” anda di internet setiap hari… Hanya di “BLOG BERITA HARIANKU “ disini: http://www.beritaharianku.blogspot.com




.




No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :