http://i.picasion.com/pic77/ef466a3101b6aaa1690add4435b34c92.gif

Tuesday, January 15, 2008

Kisah sukses Terry Dean Dalam bisnis internet





“Mantan pengantar pizza yang saat ini menghasilkan uang dalam 6 digit figure per tahunnya, sekaligus konsultan yang banyak mencetak pebisnis sukses.”

Sebelum terjun ke bisnis internet, Terry hanyalah seorang pengantar pizza. Setelah terjun ke bisnis internet, ia telah membuktikan diri sebagai konsultan internet kelas dunia. Total pembaca newsletter-nya lebih dari 135.000 orang yang terbagi dalam 47 negara berbeda. Laju bisnisnya hanya berkisar 20 hingga 30 jam seminggu dan bisnisnya dipastikan berjalan secara auto pilot.

Terry mengemukakan bahwa masalah terbesar yang dihadapi oleh kebanyakan orang adalah kesalah pahaman tentang arti” mudah” dalam ber bisnis , investasi dalam jumlah besar, waktu yang dikonsumsi, dan kesalahan tentang kemudahan yang didapat dalam membangun dan menjalankan bisnis online di internet. Bisnis internet memang bisnis yang mudah, tetapi jangan salah mengartikan kata “mudah”.

Saat ini, Terry menjalankan bisnisnya yang telah mendunia dari rumahnya dan dijalankan bersama istri tercinta nya, Julie. Mereka tinggal di Negara yang sepi dan damai di daratan Indiana AS.


Bagi anda yang ingin bisnis nya berjalan efektif, tidak ada salahnya kita mendengar pesan dari konsultan internet. Walaupun pesan lebih merupakan pesan promosi Terry ke pembaca e-book nya, tetapi kita dapat menjadikannya penambah wacana terutama bagi Anda yang akan membangun kursus internet marketing. Terry menyampaikan sebuah pesannya dalam sebuah e-booknya sebagai berikut:


PERINGATAN! :Jangan sekali pun berpikir untuk mengikuti segala nasehat dari yang namanya “Pakar Internet” sampai anda membaca ini :
Mengapa hamper tiap hari orang melakukan kesalahan berat dalamm pemasaran internet termasuk cara mendesain website, membangkitkan lalu lintas situs nya dan menjualnya ke para pengunjung?
“Saya akan membimbing Anda langsung dan menunjukkan hasil-hasil persis dari semua tehnik pemasaran internet yang saya uji dan gunakan tiap bulan”
Sebentar lagi, saya berharap akan membuat anda begitu marah sehingga anda akan melempar computer anda keluar jendela..

Saya ingin berbicara kepada anda tentang sebuah skandal yang sedang berlangsung di dunia internet saat ini. Skandal yang telah mencurangi Anda banyak uang dan merampas hasil-hasil penting yang seharusnya anda dapatkan dari bisnis web anda. (Jika anda seperti kebanyakan orang yang saya tahu).

Keadaanya kacau. Jika anda kini sedang menggunakan segala jenis periklanan internet atau sedang berpikir untuk menggunakan apa pun, maka anda harus mendengar segala yang akan saya beberkan. Ini sangat Penting!

Anda tidak boleh membuang uang pada iklan yang tidak efektif atau non produktif. Tiap dollar yang anda belanjakan harus menghasilkan 10 dollar. Setiap pengunjung situs anda harus produktif dan menghasilkan laba.

Anda tidak bisa mendasarkan putusan-putusan Anda kepada kesalahan informasi yang diberikan oleh mereka yang anda sebut sebagai pakar internet…

Lupakanlah bualannya… Pemasaran internet tidak semudah seperti yang diakui banyak orang. Jika telah online selama beberapa lama, anda mungkin sudah mengetahuinya. Anda tak bisa hanya memasang website seharga $10 dan menunggu jutaan orang muncul dan membeli dari anda.

Kebanyakan kursus pemasaran ionternet memberitahu anda apa yang harus dilakukan tetapi t6ak pernah mengungkapkan kepada anda cara melakukannya secara menguntungkan tanpa membuang ribuan dollar dalam percobaan yang tak perlu dan mahal.

Anda tidak memerlukan teori pemasaran internet. Anda hanya membutuhkan langkah kongkrit dan petunjuk khusus dalam membangun dan memasarkan bisnis anda demi keuntungan maksimum dalam waktu dan uang yang minimum.

Anda perlu mengetahui apa yang berhasil online tahun 2001 bukan yang berhasil tahun lalu atau sebelumnya
Lupakan iklan-iklan baris gratis, halaman-halaman link Free for all, dan men spam search engine. Omong kosong ini mungkin cara 3 tahun yang lalu, tetapi kesulitan anda adalah hanya akan mendapatkan sebuah kotak email yang penuh spam.

Internet tumbuh begitu cepat, sehinnga kebanyakan orang dalam industri memandang tiap 2 bulan sebagai tahun internet penuh.. Buku tentang pemasaran internet yang baru anda beli menjadi usang 1 bulan sebelum mencapai rak buku. Kunjungi situs Terry di http://www.netbreakthrougs.com.

Apakah Anda akan mengikuti jejak Terry Dean? Ikuti dan miliki paket bisnis internet SISTEM MESIN UANG OTOMATIS di alamat ini: http://www.mesinuangku.com

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :