http://i.picasion.com/pic77/ef466a3101b6aaa1690add4435b34c92.gif

Tuesday, January 15, 2008

Kisah orang Paling sukses dunia dalam BISNIS INFORMASI lewat internet.






Beberapa waktu yang lalu anda menerima info tentang “Rahasia menjadikan internet mesin uang Anda”… Informasi tentang sebuah bisnis informasi dengan menjual e-book yang memiliki potensi luar biasa..!

(Simak kembali di: http://beritaharianku.blogspot.com/2007/12/rahasia-menjadikan-internet-mesin-uang.html )

Hal ini dikarenakan karena bisnis ini mengandalkan segala kelebihan INTERNET sebagai “SALURAN PIPA ZAMAN EKONOMI BARU”. Saluran pipa yang mengalirkan peluang kesempatan, kemudahan ber bisnis dan meraih uang/penghasilan tak terbatas dengan memanfaatkan situs/website sebagai alat utama promosi/marketing Anda.

Sebuah website atau situs milik anda sendiri yang dapat diakses 24 jam penuh oleh siapapun di seluruh dunia, sehingga mampu meraih ribuan pembeli selama terus-menerus selama situs anda masih dapat diakses kapan pu juga. Hal inilah yang menyebabkan Anda memiliki MESIN UANG dengan pendapatan yang tanpa batas, dengan catatan bahwa hasil kerja keras anda mempromosikan situs Anda secara rutin selama 2-5 thn telah menjadikan situs anda menjadi situs yang popular dan dikenal banyak orang.

Melaui email ini, Anda akan memperoleh informasi lebih lanjut tentang gambaran potensi bisnis ini, serta beberapa orang yang telah sukses besar dalam menjalankan bisnis informasi internet di tingkat dunia.
Berikut ini beberapa diantaranya:

1.Jeff Bezos – Amerika:

Jeff bezos meninggalakan gaji tertingginya US $ 83.000/bulan dan memilih merintis bisnis informasi e-book lewat internet dengan mendirikan AMAZON.COM.

2.Terry Dean – Amerika:

Seorang mantan penghantar pizza yang saat ini menghasilan uang atau penghasilan dalam 6 digit US Dollar/per tahunnya, sekaligus seorang konsultan yang telah banyak mencetak pebisnis sukses.


3.Jerry Yang dan David Filo – Amerika :

Dua Orang pemuda umur 30 an tahun pendiri dan pemilik YAHOO.COM (Situs portal informasi paling popular di dunia saat ini). Merupakan 2 orang pemuda yang masuk dalam jajaran ketegori orang terkaya di dunia.

Kunci sukses mereka para pebisnis internet dunia diatas adalah KETEKUNAN, KESABARAN, KEGIGIHAN serta SELALU BELAJAR .. dalam menjalankan bisnis serta ber promosi di internet secara RUTIN.

Dengan ketekunan dan kesabaran serta semangat yang tinggi, Anda dapat menjalankan dan memiliki bisnis informasi lewat internet dan memulainya dari NOL, Anda tidak mustahil dapat seperti mereka..

Ketekunan dan kesabaran Anda selama 2-5 tahun akan membuahkan hasil sehingga Anda akan memiliki MESIN UANG OTOMATIS milik anda sendiri dengan catatan: anda selalu mau belajar seluas mungkin tentang internet marketing, mau mengeluarkan modal awal yang relatif kecil untuk menunjang kegiatan bisnis semisal buat website, bayar nama domain website, biaya hosting, beli buku-buku penunjang, biaya iklan dll. ( Modal awal yang kecil bila dibandingkan dengan anda ber bisnis lainnya misal buka toko yang memerlukan puluhan hingga ratusan juta rupiah).

Setelah masa itu, situs anda akan menjadi popular dan dikenal banyak orang berkat hasil jerih payah berpromosi lewat internet secara rutin selama 2-5 thn dan mampu meraih banyak pembeli produk informasi Anda, yang akan terus bertambah seiring makin banyaknya pengunjung situs Anda, tanpa batas waktu selama situs anda masih eksis dan dapat diakses sampai kapan pun!.. Inilah yang disebut SISTEM MESIN UANG OTOMATIS (SMUO) milik anda sendiri.

Bayangkanlah.. pekerjaan lain apa yang dapat menjanjikan penghasilan TANPA BATAS.. dalam waktu 2- 5 tahun, sebagai jaminan masa tua Anda?..Banyak orang yang bekerja rutin tiap hari dengan penghasilan “segitu-gitu” saja .

Jika Anda mau merubah nasib Anda, mulai dan milikilah sendiri bisnis internet ini..Ingatlah, sekalipun saat ini anda bekerja, bisnis ini dapat anda jalankan sebagai usaha sampingan …(cukup luangkan 1 jam per hari untuk ber promosi di internet secara rutin ).

Untuk memulai nya silakan Anda membeli panduannya dalam Paket SISTEM MESIN UANG OTOMATIS (SMUO) dengan memesannya DISINI…(Klik disini).

Jangan sia-sia kan kesempatan baik ini, untuk merubah masa depan Anda!

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :