Tuesday, July 21, 2009

Tentang "Reiki Inti" atau "Inti Reiki"

Sekilas Mengenai REIKI





ImageReiki adalah sebuah teknik dari Jepang yang digunakan untuk mengatasi stress, relaksasi dan juga untuk penyembuhan. Reiki mempunyai satu pengertian “energi kehidupan”. Sebuah energi yang tak dapat dilihat mengalir di dalam diri kita, dan energi ini dirancang oleh sang Pencipta dan telah diprogram untuk tubuh manusia supaya bisa bekerja dalam mempertahankan kehidupan. Jika “energi kehidupan” seseorang rendah, maka ia akan sakit atau merasa stress, dan jika energi kehidupan seseorang tinggi, maka ia akan menjadi bahagia dan sehat.

Teknik penyembuhan dengan penempelan tangan ini ditemukan oleh Mikao Usui dari Jepang, Selanjutnya dibawa oleh nyonya Hawayo Takata ke Hawai sehingga menyebar ke Amerika, lalu ke seluruh dnia termasuk Indonesia.

Meski aslinya adalah Reiki tradisional Usui, tapi lalu terbentuk aliran baru, mula-mula Raku Kai Reiki lalu diikuti oleh aliran-aliran lainnya seperti Tera Mai Reiki, Seichim reiki, Karuna Reiki, Shambala reiki, Sufi reiki, Fusion Reiki, Usui tibetan Reiki, Tumo reiki, Inti, Reiki Tibetan, Kundalini Reiki, dll.

Reiki populer karena beberapa kelebihan yang dimilikinya dibandingkan dengan teknik penyembuhan lainnya, antara lain:


* Mudah dipelajari, membutuhkan pengetahuan yang sangat minim.
* Mudah dilatih, tidak memerlukan latihan fisik yang melelahkan
* Getarannya lebih halus, lebih efektif untuk penyembuhan.
* Memiliki kemampuan untuk mencari akar atayu sumber penyakut
* Energinya tidak akan habis dan mengalir sesua kebutuhan.
* Menyembuhkan masalah fisik, emosional, dan spiritual
* Penyembuhan dapat dilakukan jarak jauh dengan pemograman
* dapat dipelajari setiap orang tanpa membedakan usia dan agama.



REIKI INTI TM





Reiki IntiTM merupakan aliran Reiki yang ditemukan oleh Fajar Isbandi dimana Reiki IntiTM merupakan aliran Reiki yang mengakes energi Reiki yang mengakses energi Reiki secara penuh dalam seluruh aspeknya. Dengan demikian didapatkan akses ke energi Reiki yang berbeda dengan aliran Reiki yang lain.

Inti disini bukan berarti dasar, dan juga bukan berarti gabungan, tetapi diartikan sebagai ‘penuh’. Ditegaskan disini Reiki IntiTM bukan merupakan bagian dari agama tertentu, tetapi merupakan seni penyembuhan dan praktek spiritual universal, yang bisa dipelajari oleh siapa saja tanpa membedakan agamanya.
Reiki Inti dalam prakteknya sangat sederhana dan mudah diterapkan. Praktek Reiki IntiTM terdiri dari penyembuhan dan meditasi. Dalam penyembuhan praktisi dapat menggunakan simbol ataupun tidak, tergantung masing-masing praktisi.

Meditasi Reiki IntiTM betujuan untuk pembersihan dan juga peningkatan kesadaran. Dengan tubuh yang bersih dan badan yang sehat, tentunya praktisi dapat melakukan penyembuhan dengan lebih baik lagi.

Reiki IntiTM bebas dari trademark dan registrasi. Tanda tm dari Reiki IntiTM dimaksudkan untuk mempermudah sertifikasi bagi praktisi yang memerlukannya. Reiki IntiTM seperti Usui Reiki, adalah untuk semua.

Untuk detailnya Reiki Inti silahkan lihat link dari Fajar Isbandi disini




Sumber artikel dan gambar: http://dennyoktaviory.co.cc

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :