http://i.picasion.com/pic77/ef466a3101b6aaa1690add4435b34c92.gif

Sunday, July 12, 2009

Inilah 10 Rahasia Menjual Produk Lebih Cepat !

By Joko Susilohttp://www.mesinuangku.com




Anda sudah punya produk sendiri? Mungkin sudah lengkap dengan situs web penjualannya bahkan. Tapi kalau tingkat penjualannya belum membuat muka tersenyum, pasti nikmatnya berbisnis internet belum terasa maksimal.

Memang dengan semakin meningkatnya atmosfir bisnis internet, tingkat persaingan menjadi kian ketat. Tapi yakinlah pangsa pasar bisnis internet juga terus menggelembung. Artinya, selalu terbuka peluang untuk cepat berhasil di bisnis internet.

Nah, agar bisnis internet anda bisa lebih cepat sukses, anda tetap perlu tahu teknik-teknik untuk mendorong penjualan. Apa saja yang bisa anda lakukan?

1. Berikan batas waktu pendaftaran. Misalkan anda menuliskan begini, jika mereka mendaftar sebelum 15 September, mereka akan mendapatkan diskon atau bonus produk. Cara ini bisa mendorong calon pembeli agar segera melakukan pembelian.

2. Berikan bonus. Selain produk utama, berikan pula sejumlah bonus. Bentuk bonus yang diberikan bisa seperti ebook, report, newsletter, dan lainnya.

3. Tawarkan garansi. Misalnya, 30 hari, 60 hari atau bahkan satu tahun. Dalam memberikan garansi, semakin panjang masa garansi yang diberikan, semakin baik efeknya dalam meningkatkan penjualan. Sebab pembeli merasa terjamin dengan pembelian yang mereka lakukan.

4. Tawarkan hak jual ulang (resell). Sediakan hak jual dengan tawaran komisi tertentu begitu mereka bergabung. Komisi yang anda berikan bisa diterapkan untuk setiap penjualan.


5. Tampilkan kesaksian (testimoni) tentang produk anda. Cara ini akan mendongkrak kredibilitas bisnis anda. Sehingga membuat calon pembeli anda percaya. Dalam menampilkan testimoni, cantumkan juga nama dan lokasi mereka tinggal.

6. Berikan layanan maksimal.
Produk apapun yang anda jual, aspek layanan jangan sampai diabaikan. Saat ini orang bukan hanya kepincut dengan produk saja, tapi pelayanan juga menjadi pertimbangan penting.

7. Buka semua jalur komunikasi. Tidak lagi cukup hanya dengan email, maksimalkan pelayanan anda dengan membuka jalur komunikasi lainnya. Seperti lewat telepon dan chatting. Bisa juga dicoba dengan memanfaatkan social media seperti friendster, facebook, dan lainnya.

8. Berikan report atau produk gratis. Untuk memancing minat calon pembeli, berikan report atau produk gratis. Produk gratis yang diberikan sebaiknya yang bisa mengantarkan pemahaman terhadap bisnis anda dan mendorong penjualan.

9. Pertajam strategi marketing. Banyak macam strategi marketing yang bisa anda jalankan. Misalnya seperti bekerjasama dengan pebisnis internet lainnya atau melakukan joint venture. Baik dalam promosi, sistem bisnis, dan lainnya.

10. Buat blog. Blog penting sebagai sebagai salah satu cara anda berkomunikasi secara intensif kepada para anggota maupun calon anggota. Dari blog pula anda bisa mengalirkan traffic ke situs web penjualan. Dengan begitu, pastinya blog anda bisa jadi ladang uang.

Dengan melakukan kesepuluh kiat ini bisnis internet anda akan melesat dengan cepat. Dijamin!







Tetap semangat dan Salam ACTION!




Joko Susilo - Semarang
3 JURUS AMPUH MENGHASILKAN UANG MELIMPAH LEWAT INTERNET !
E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis
Situs: http://www.mesinuangku.com (Baca: Mesin uang ku dot com)
Pondok Bukit Agung no. 3, Semarang
Phone: 024-70250058 (call or SMS)



Dipublikasikan oleh: J. Ganang Andi - praktisi internet marketing - Situs blog: http://www.beritaharianku.blogspot.com




NB : E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis yang diciptakan oleh Joko Susilo asal Semarang.. adalah sebuah produk E book beserta paket bisnis pendukungnya,.. berisi tentang.. Panduan 3 langkah mudah untuk meraih KESUKSESAN dan KEBEBASAN FINANSIAL masa depan hidup anda dengan cara membangun BISNIS INFORMASI dalam bentuk E BOOK lewat INTERNET !.. E book SMUO akan membimbing dan mengajarkan Anda cara nya dari awal hingga sampai dapat membuat bisnis anda menjadi MESIN UANG OTOMATIS yang akan menjamin MASA DEPAN ANDA !.. Langsung dari pengalaman pribadi Joko Susilo yang telah SUKSES BESAR yang mampu meraih hingga lebih dari Rp. 1,5 M ..HANYA dari hasil menjual E BOOK !




Dapatkan pula bimbingan email training untuk menjalankan bisnis e book anda..GRATIS, dan berbagai BONUS lainnya seputar pengetahuan berharga INTERNET MARKETING dari berbagai TOP INTERNET MARKETER DUNIA seharga RATUSAN DOLLAR !...

Miliki segera E book SMUO, dan jadilah JUTAWAN INTERNET untuk hasil yg. NYATA dan CEPAT ! Untuk pemesanan KLIK DISINI : http://formulabisnis.com/order.php?id=aeroorigami















_________________________________________________________________________________________



INFO LAINNYA:



Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang “PELUANG EMAS” ber bisnis E book, Silakan baca artikel-artikel dibawah ini:

Jika ingin KAYA, bisnislah E BOOK !
Klik disini: http://beritaharianku.blogspot.com/2009/04/jika-ingin-kaya-bisnis-lah-e-book.html

Mari ber bisnis E book di Indonesia !

Klik disini : http://beritaharianku.blogspot.com/2008/05/marimembangun-bisnis-e-book-di.html

Menjadi KAYA lewat Internet !

Klik disini : http://beritaharianku.blogspot.com/2008/10/menjadi-kaya-dengan-internet.html

Mengapa joko susilo mampu meraih lebih dari Rp 1 miyar dari e book formula bisnis nya ?

Klik disini; http://beritaharianku.blogspot.com/2009/02/joko-susilo-raih-rp-1-milyar-dari.html

8 Keuntungan mempublikasikan e book !

Klik disini: http://www.superhostindo.com/mempublikasikan-ebook.html

Bisnis mudah, murah tapi menjanjikan !
Klik disini: http://finance.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku/message/55

Ledakkan income anda dengan e book SMUO !

Klik disini: http://www.pengusaha.org/lofiversion/index.php?t45.html

Cara Tingkatkan Omzet saat krisis !
Klik disini: http://finance.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku/message/63



__________________________________________________ ________________________________


YANUAR RIZKI RAIH OMZET RP 150 JT/BLN BERKAT FORMULA BISNIS !





Yanuar Rizki- Malang raih omzet Rp 150 jt/ bln ! , Valentino Dinsi- Jakarta raup 9,7 jt pada peluncuran pertama ! , Norman Santoso- Jogja raih Rp 9,7 jt/ bln !..dan masih banyak lagi !..
Mereka telah MEMBUKTIKAN & MENJALANKAN 3 strategi teruji meraup uang dengan internet dari E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) Formula Bisnis,.. ciptaan Joko Susilo asal Semarang !.. Ayo, segera GABUNG dan MILIKI e book SMUO Formula bisnis untuk HASIL NYATA dan CEPAT dengan Strategi Mujarab Promosi dari SMUO !.. Dapatkan training GRATIS via email langsung dari Joko Susilo..segera klik di : http://www.mesinuangku.com

__________________________________________________ _____________________

Iklan kan..situs Anda seperti PENYEBARAN VIRUS !


Anda memiliki situs website atau blog ?... Tentunya Anda ingin situs Anda memiliki BANYAK PENGUNJUNG bukan ?.. Sehingga mampu memberikan NILAI atau OMZET yang BESAR ?.
Temukan tehnik dan cara CEPAT untuk meng IKLAN KAN situs Anda agar lebih cepat dan efektif serta mempu MERAUP BANYAK PENGUNJUNG..! Bergabunglah dalam BISNIS IKLAN KU yaitu metode pemasaran/ ber iklan secara VIRAL MERKETING ( Sistem JARINGAN pemasaran)..Yang telah terbukti dan teruji menjadi KUNCI SUKSES STRATEGI PEMASARAN VIA INTERNET..! Situs anda akan mampu menyebar luas secara CEPAT seperti PENYEBARAN VIRUS !.. Hanya dengan Rp 100 ribuan saja !.. Segera klik di: http://www.bisnis-iklan-ku.co.cc

__________________________________________________ _______________________________


JOKO SUSILO RAIH RP 1 MILYAR DARI FORMULA BISNIS NYA !


Ikuti jejak Joko Susilo asal Semarang yg. telah terbukti MAMPU RAUP LEBIH DARI Rp 1 MILYAR berkat Formula bisnis nya! Dia hanya menjual sebuah E book bernama Formula bisnis yg.berisi ttg.tehnik dan cara mudah menemukan keahlian/bakat anda yg LAYAK JUAL..lalu DIJUAL dalam sebuah Paket bisnis Ebook yang kelak akan dapat menjadi MESIN UANG OTOMATIS Anda !..Temukan keahlian,bakat, ketrampilan dari profesi anda saat ini, dan buat E book,lalu jual lewat Internet! Dapatkan cara dan trik nya di dalam e book SMUO, serta Bonus bimbingan email training GRATIS ! KLIK DI : http://www.mesinuangku.com
__________________________________________________ _____________________


Promosikan bisnis, bisnis internet, bisnis online, atau produk atau
jasa anda.. Agar semakin MENYEBAR LUAS SEPERTI VIRUS secara CEPAT di
Internet ! Dengan bergabung dalam
SITUS IKLAN "VIRAL MARKETING" di
alamat ini:
- http://www.iklanwidget.com/index.html?ref=458
- http://www.plazaiklan.comid=aeroorigami
- http://www.bisnisiklan.comid=ganang
Dapatkan komisi yg. cukup lumayan dengan mengajak setiap orang
bergabung di dalamnya !

__________________________________________________ _______________________


Bosan ?..Temukan bacaan menarik,berita ,aneka hiburan dan foto artis !


Dapatkan info bacaan menarik bermanfaat, hiburan, berita dan foto artis Indonesia terlengkap! Dapatkan pula info berita harian aktual, dari kompas, liputan 6 sctv, media indonesia, detik, tempo dll.
Klik di: http://www.beritaharianku.blogspot.com


__________________________________________________ _____________________

Ayo.. gabung di milis IKLAN GRATIS KU..!


Iklan kan produk anda agar semakin cepat menyebar luas dengan TARGET PASAR YANG TEPAT !.. secara GRATIS lagi.. ! Di milis IKLAN GRATIS KU dgn. alamat: http://finance.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku/ ! DAPATKAN TIPS DAN TRIK seputar Bisnis Internet, bisnis online, cara cari uang internet, Strategi teruji cara promosi dan ber- iklan di internet..,Cara MELIPAT GANDAKAN PROFIT dll. !..Semuanya GRATIS !

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :