http://i.picasion.com/pic77/ef466a3101b6aaa1690add4435b34c92.gif

Sunday, September 13, 2009

Debut Film Perdana, Gita Gutawa Santai Aja





Kapanlagi.com - Menambah pengalaman adalah sesuatu yang ingin dilakukan Gita Gutawa setiap saat. Pasalnya, berdasarkan pengalaman juga ia bisa meraih sukses seperti sekarang. Kali ini, Gita tak hanya merambah dunia tarik suara saja, kini ia ikutan terjun ke layar lebar yang merupakan debut perdananya.

"Ini adalah pertama kali aku main film ya, meski hanya mengisi suara saja. Tapi yang terpenting buat aku ini menambah sebuah pengalaman baru," ujar Gita yang ditemui di press-screening film MERAIH MIMPI di Blitzmegaplex, Grand Indonesia Jakarta, Rabu (9/9).

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Namun, meskipun ini pengalaman pertama baginya, putri kesayangan Erwin Gutawa ini mengaku sama sekali tidak 'kagok'. Apalagi ada bimbingan dari para bintang senior.

"Untungnya banyak pemain yang ngajarin aku seperti Ria Irawan dan Nia Dinata, jadinya aku nggak terlalu sulit, apalagi ini film animasi pertama. Ada tantangan tersendiri, bagaimana caranya aku harus nyamain antara suara dengan gambar," tuturnya.

Sedangkan untuk sistem pembelajarannya, lanjut remaja yang pernah berakting di salah satu FTV ini, dilakukan secara reading. "Ini memang pengalaman baru ya, dan aku paling suka belajar sesuatu yang baru," katanya.

Gita juga mengungkapkan, sebenarnya ia sudah punya banyak tawaran main film. Sayangnya, dari semua tawaran ia masih belum merasa ada karakter yang cocok. "Lagian aku juga masih sibuk dengan menyanyi," pungkasnya. (kpl/adt/boo)


Foto -foto Gita :






Lihat lainnya DISINI : http://www.kapanlagi.com/selebriti/Gita_Gutawa/index.html


No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :