Tuesday, September 15, 2009

Jiwa Elvis Presley Tetap Hidup di Hati Penggemarnya di Jepang




Kapanlagi.com
- 'Sang Raja' tak pernah datang ke Jepang, namun perdana menteri Jepang akan menjiarahi Graceland (rumah Elvis Presley). Penggemar Elvis Presley, Billy Morokawa, mengemukakan Perdana Menteri Junichiro

Koizumi mungkin akan merasakan masih bertahannya kekuatan energi Elvis saat ia melawat ke rumah legenda rock and roll itu di Memphis, Tennessee, Jumat, bersama dengan Presiden AS, George W. Bush.

"Saya tak merasa ia masih hidup, namun semangatnya masih hidup," kata Morokawa, Wakil Ketua Elvis Presley Fan Club-Tokyo, yang telah datang ke Graceland sebanyak lima kali, seperti dilansir Reuters.

"Bahkan sampai kini pun energi yang dipancarkannya semasa hidupnya tak lenyap, malahan mengembang. Boleh jadi Koizumni dapat merasakan energi tersebut ketika pergi ke Graceland."

Koizumi, 64 tahun, adalah penggemar fanatik Elvis yang tak hanya ikut merayakan ulang tahun idolanya pada 8 Januari, tetapi melantunkan sebuah lagunya pada album amal 2001, Junichiro Koizumi Presents My Favourite Elvis Songs.

Perdana menteri muncul pada sampul album itu berdiri di sebelah Elvis di luar Graceland dalam foto gabungan.

Pada 1987 saat Koizumi masih menjadi seorang anggota parlemen biasa, ia dan kakaknya, Masaya, kini penasehat senior fan club Tokyo, membantu menggalang dana untuk mendirikan tanda peringatan Elvis di ibukota Jepang guna mengenang 10 tahun kematiannya.

Dibentuk pada 1985, Elvis Presley Fan Club-Tokyo memiliki anggota sekitar 3.000 orang, sehingga boleh jadi menempatkan perkumpulan tersebut sebagai klub terbesar kedua di dunia setelah organisasi serupa di Inggris, kata ketua klub Tad Akazawa.

Klub itu menyelenggarakan kontes mirip Elvis dan kegiatan lainnya, dan mesponsori tur ke Graceland setiap tahunnya


Lihat Profil: Elvis Presley



Sumber artikel dan gambar : kapanlagi.com

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :