Saturday, September 5, 2009

Luna Maya Ajak Introspeksi






Jum'at, 04 September 2009 10:05

Kapanlagi.com - Kemarin (Rabu, 2/9) sebagian wilayah Jawa Barat diguncang gempa berskala 7,3 SR yang mengakibatkan kerugian harta benda dan hilangnya nyawa. Dari peristiwa tersebut ada sebuah hikmah yang patut dipetik, seperti dinyatakan artis Luna Maya, bahwa sudah saatnya manusia berintrospeksi kembali.

Saat ditemui di studio ANTV Cawang (3/9), Luna menyatakan ikut prihatin dengan kejadian bencana tersebut. "Itu (gempa) merupakan peristiwa yang tidak bisa kita prediksi. Saya ikut prihatin dan sedih. Semoga tidak banyak jatuh korban," ujarnya.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Tapi apa pun itu, artis film dan presenter ini, meminta agar kita mencoba mensyukuri dengan apa yang terjadi sekarang. Bagaimana pun, kata dia, bencana alam bisa terjadi tak lepas dari ulah manusia itu sendiri.

"Apa yang disebut dengan global warming dan terjadinya perubahan iklim yang tidak menentu tak lepas dari ulah manusia. Untuk itu perlu adanya perubahan dalam gaya hidup kita dengan mencoba mencintai alam, lingkungan dan bumi lagi," katanya.

Luna juga menolak kalau pikiran bencana ini terjadi karena ulah orang Indonesia sendiri. "Bumi bukanlah milik satu negara tetapi milik manusia, apapun itu orangnya berasal dari mana, apa warna kulitnya, hukumnya wajib menjaga bumi. Karena bumi merespon apa yang kita lakukan," papar Luna. (kpl/wwn/erl)



Sumber artikel dan gambar: kapanlagi.com




Foto Luna maya :










Sumber gambar : kapanlagi.com

Untuk melihat foto Luna maya lainnya silakan klik di :www.kapanlagi.com/selebriti/Luna_Maya/index.html

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :