Friday, May 15, 2009

Manjakan Anak Anda dengan Body Spa



Perawatan kecantikan tak hanya milik orang dewasa. Kini, anak-anak pun bisa menikmati nyaman dan nikmatnya body spa di salon, yang dilengkapi dengan perawatan seperti massage (pemijitan) dan cream bath, khususnya bagi putri Anda. Salon dan spa khusus anak ini hadir di Lotus Beauty Therapy Treatment dan Salon di Jln Orang Kayo Hitam No 11A-11B, Talang Banjar, Jambi. Menurut Desi, pemilik salon, pihaknya memang sengaja menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk memanjakan anak-anak, dengan menghadirkan berbagai perawatan tubuh khusus untuk anak.


“Ini juga didukung dengan ruangan khusus yang dirancang bagi mereka,’’ katanya. Ruangan tersebut dilengkapi dengan berbagai mainan, seperti boneka dan permainan menarik lainnya. Usia anak yang bisa mendapat perawatan di sini dari 7 hingga 15 tahun.

Lalu, apa yang membedakan jenis perawatan untuk anak dan dewasa ? Menurut Erni Gusnita, salah seorang terapis, ada beberapa jenis perawatan yang berbeda. “Karena kulit anak-anak masih sangat alami dan sangat lembut,” ungkapnya.

Agar anak mendapatkan perawatan tubuh yang baik, ada beberapa pilihan perawatan, seperti body spa, cream bath, dan massage. Body spa terdiri dari scrub, masker badan, rendam dan stream. “Khusus untuk anak-anak, kita tidak mengggunakan steam, karena dikhawatirkan akan membuat mereka kepanasan dan merusak kulit,” katanya.

Selain itu, bahan-bahan yang digunakan dalam perawatan kulit anak terbuat dari bahan alami dan mengandung buah-buahan. “Kita sangat menjaga kealamian kulit mereka, makanya kita hanya menggunakan bahan alami,” jelasnya.

Lebih jauh Erni menjelaskan, perawatan khusus anak ini sangat dianjurkan, karena aktivitas mereka yang sangat aktif dan lebih banyak bergerak, bermain bebas sehingga mengeluarkan keringat yang lebih banyak. “Sebaiknya melakukan perawatan sekali seminggu, ini juga berguna untuk kesehatan mereka,” katanya. Nah, kini saatnya memanjakan putri Anda dengan berbagai treatment yang tersedia. (viz)


Sumber artikel: http://www.jambi-independent.co.id

Sumber gambar: http://rollit.roll.co.id/area%2051/sites/roll/lifestyle/

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :