http://i.picasion.com/pic77/ef466a3101b6aaa1690add4435b34c92.gif

Wednesday, May 20, 2009

Pelanggan adalah Nyawa Bisnis Internet Anda




By Joko Susilo - http://www.mesinuangku.com



Anda ingat berapa nilai transaksi pertama anda? Atau anda ingat berapa uang yang anda terima dari pelanggan pertama anda?

Jumlah yang saat itu anda terima mungkin tidak banyak. Dibandingkan penghasilan anda sekarang, jumlah itu mungkin tidak ada apa-apanya. Tapi anda harus tetap menjaga mereka sebaik-baiknya.

Orang sering lupa bahwa yang besar selalu dimulai dari yang kecil. Piramida yang tingginya mencapai sekitar 150 meter disusun dari satu per satu batu. Dan dibutuhkan 2.300.000 batu untuk mendirikan bangunan kebanggaan rakyat Mesir itu.

Tabungan atau kekayaan anda juga begitu. Meski saat ini jumlahnya mencapai puluhan atau bahkan ratusan juta, anda memulainya dari uang puluhan ribu. Begitupun di bisnis internet. Meski memiliki ribuan pelanggan, anda mendapatkannya satu demi satu.

Dan sekalipun sekarang anda memiliki ribuan pelanggan, anda tak boleh melupakan seorang pelanggan pun. Anda harus menjaga mereka sebaik mungkin.






Kenapa seorang pelanggan begitu berarti?

Kebiasaan belanja di internet menunjukan seseorang hanya membeli dari orang yang sudah dikenal. Mereka cenderung mengabaikan penawaran dari orang yang belum mereka kenal.

Dan kecenderungan bertransaksi dengan orang yang dikenal bukan hanya di bisnis internet. Di bisnis offline pun demikian. Pelanggan akan kembali membeli di toko yang pelayanannya memuaskan. Konsumen akan membeli lagi produk yang pernah dicoba dan sesuai selera. Dan konsumen akan lebih mudah membeli dari penjual yang dikenalnya.

Karena itu, jika suatu saat, anda berencana meluncurkan produk baru, pembeli paling potensial yang tidak boleh anda lupakan adalah pembeli produk anda sebelumnya. Mereka yang pernah membeli dari anda, berpeluang lebih besar membeli kembali produk anda.

Seorang pelanggan akan membeli produk anda dengan senang hati meski harganya sedikit mahal. Misalnya dulu mereka membeli produk seharga Rp 50 ribu, sedangkan produk terbaru anda seharga Rp 100 ribu. Jika mereka puas dengan produk pertama, mereka akan sengaja menganggarkan dana untuk membeli kembali produk anda.

Misalkan saja anda memiliki 100 pelanggan, maka dalam waktu relatif singkat anda berpeluang menjual 100 produk. Bandingkan jika anda harus menjual produk yang sama pada pelanggan baru. Untuk mendapatkan jumlah yang sama, anda perlu waktu beberapa kali lebih lama.

Karena itulah pelanggan adalah nyawa bisnis internet anda. Jaring pelanggan sebanyak mungkin, layani dengan baik, dan rasakan manfaatnya untuk perkembangan bisnis internet anda. (By : Joko Susilo - http://www.mesinuangku.com)

Salam ACTION!







Tetap semangat dan Salam ACTION!




Joko Susilo - Semarang

3 JURUS AMPUH MENGHASILKAN UANG MELIMPAH LEWAT INTERNET !
Situs: http://www.mesinuangku.com (Baca: Mesin uang ku dot com)
Pondok Bukit Agung no. 3, Semarang
Phone: 024-70250058 (call or SMS)



Dikirim oleh: J. Ganang Andi - praktisi internet marketing - http://www.beritaharianku.blogspot.com




NB: E book “Sistem Mesin Uang Otomatis” (SMUO) dari “Formula Bisnis” yang diciptakan oleh Joko Susilo asal Semarang,, adalah sebuah produk E book beserta paket bisnis pendukungnya,.. berisi tentang.. Panduan 3 langkah mudah untuk meraih KESUKSESAN dan KEBEBASAN FINANSIAL masa depan hidup anda dengan cara membangun BISNIS INFORMASI dalam bentuk E BOOK lewat INTERNET !.. E book SMUO akan membimbing dan mengajarkan Anda cara nya dari awal hingga sampai dapat membuat bisnis anda menjadi MESIN UANG OTOMATIS yang akan menjamin MASA DEPAN ANDA !.. Langsung dari pengalaman pribadi Joko Susilo yang telah SUKSES BESAR yang mampu meraih hingga lebih dari Rp. 1,5 M ..”hanya” dari hasil menjual E BOOK !

Dapatkan pula bimbingan email training untuk menjalankan bisnis e book anda..GRATIS, dan berbagai BONUS lainnya seputar pengetahuan berharga INTERNET MARKETING dari berbagai TOP INTERNET MARKETER DUNIA seharga RATUSAN DOLLAR !...

Untuk pemesanan KLIK DISINI : http://formulabisnis.com/order.php?id=aeroorigami










______________________________________________________________________________


INFO LAINNYA:


Iklan kan..situs Anda seperti PENYEBARAN VIRUS !

Anda memiliki situs website atau blog ?... Tentunya Anda ingin situs Anda memiliki BANYAK PENGUNJUNG bukan ?.. Sehingga mampu memberikan NILAI atau OMZET yang BESAR ?.
Temukan tehnik dan cara CEPAT untuk meng IKLAN KAN situs Anda agar lebih cepat dan efektif serta mempu MERAUP BANYAK PENGUNJUNG..! Bergabunglah dalam “BISNIS IKLAN KU” yaitu metode pemasaran/ ber iklan secara VIRAL MERKETING ( Sistem JARINGAN pemasaran)..Yang telah terbukti dan teruji menjadi KUNCI SUKSES STRATEGI PEMASARAN VIA INTERNET..! Situs anda akan mampu menyebar luas secara CEPAT seperti PENYEBARAN VIRUS !.. Hanya dengan Rp 100 ribuan saja !.. Segera klik di: http://www.bisnis-iklan-ku.co.cc/
___________________________________________________________________________

Bisnis internet teruji untuk cari uang internet !

Joko susilo raih Rp 1 milyar dari bisnis internet nya !

Ikuti jejak JOKO SUSILO asal Semarang yang telah terbukti SUKSES BESAR dengan program “Formula bisnis”! Tentang Cara cari uang dengan ber bisnis via internet !
Dapatkan pula email training berharga GRATIS tips dan STRATEGI INTERNET MARKETING JITU, untuk mempercepat penghasilan anda dalam ber bisnis via Internet!.Sangat membantu Anda yang bingung / pemula menjalankan bisnis internet !..Klik di:http//www.mesinuangku.com

___________________________________________________________________________________


Promosikan bisnis, bisnis internet, bisnis online, atau produk atau
jasa anda.. Agar semakin MENYEBAR LUAS SEPERTI VIRUS secara CEPAT di
Internet ! Dengan bergabung dalam SITUS IKLAN "VIRAL MARKETING" di
alamat ini:
- http://www.iklanwidget.com/index.html?ref=458
- http://www.plazaiklan.com/?id=aeroorigami
- http://www.bisnisiklan.com/?id=ganang
Dapatkan komisi yg. cukup lumayan dengan mengajak setiap orang
bergabung di dalamnya !

__________________________________________________________

Bosan ?..Temukan bacaan menarik,berita ,aneka hiburan dan foto artis !

Kunjungi situs artikel bacaan , berita harian dan hiburan menarik di :
http://www.beritaharianku.blogspot.com

__________________________________________________________

Iklan kan produk anda agar semakin cepat menyebar luas dengan TARGET PASAR YANG TEPAT !.. secara GRATIS lagi.. ! Di milis "IKLAN GRATIS KU" dgn. alamat: http://finance.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku/! DAPATKAN TIPS DAN TRIK seputar Bisnis Internet, bisnis online, cara cari uang internet, Strategi teruji cara promosi dan ber- iklan di internet..,Cara MELIPAT GANDAKAN PROFIT dll. !..Semuanya GRATIS !

_________________________________________________________

Miliki.. miniatur pesawat tempur dari kertas! Unik dan Langka !

Miliki .. miniatur pesawat/ replika pesawat/ pesawat model militer modern terbuat dari kertas. Dibuat semirip mungkin dan detail seperti aslinya ! Bagus untuk koleksi/pajangan atau hadiah yang unik dan langka bagi penggemar miniatur pesawat! Selengkapnya klik di:http://www.geocities.com/indonesia_papermodel/miniatur_pesawat.html

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :