Friday, May 29, 2009

Sembuh Tanpa Obat, Tanpa Jamu

Batam – Kelihatannyag mustahil, namun ini benar – benar kisah nyata yang dapat dibuktikan sendiri. Sebuah teknik penyembuhan alternative berbagai macam penyakit dengan menggunakan teknik ATFG-8 yaitu alat terapi fisik buatan Gondo seri 8 yang diciptakan pada tahun 1994. alat ini adalah karya Bapak Sugondo yang mengandung unsur fisio terapi, acupressure dan pijat tradisional.

“Semua pasien dengan berbagai penyakit yang kami tangani ini mendapatkan perlakuan pengobatan yang sama dengan menggunakan metode empat unsur tersebut, dan sampai saat ini di Batam sendiri pasien terdaftar yang sudah kami tangani sekitar 9000 pasien, semuanya tanpa obat,” ujar Asep Deni RD, Kepala Cabang ATFG-8 cabang Batam Kamis (26/2).



Dengan menggunakan gempuran empat unsur inilah, dengan cara hangat, tekan, gelinding, gitek, dan tusuk mulai dari ujung kaki sampai kepala mampu menyembuhkan hampir semua jenis penyakit dalam waktu sangat cepat. Dengan menggunakan dana dari WHO, ATFG-8 telah didiskusikan dan juga dihadiri oleh semua bagian RS. Hasan Sadikin, Fakultas Kedokteran, Universitas Padjajaran, MARANATHA, UNJANI, Faramsi ITB, Kanwil Dep. Kesehatan Jawa Barat dan Pengurus SP3T (Sentra Pengembangan dan Penerapan Pengobatan Tradisional), dimana dalam diskusi ini alat tersebut mendapatkan tanggapan yang sangat memuaskan.



Salah satu pasien yang datang kamis kemarin, AE Simbolon (61) yang mengidap sakit jantung sekitar satu tahun ini mengaku setelah datang tiga kali sakit yang diderita sudah tidak terasa lagi.

“Sejak awal tahun 2009 ini, sakitnya seperti ditusuk – tusuk pisau, setelah kesini saya bersyukur sekali karena sudah terasa manfaatnya, sakitnya sudah tidak ada, biayanya juga tidak mahal kok” katanya.

Berbagai macam penghargaan telah diperoleh oleh Sugondo, penemu pengobatan ATFG-8 ini baik Nasional maupun Mancanegara seperti Best Of The Best The Execlusive Physical Therapist In Asia Award 2003, 27 September 2003, Best Of The Best Alternatives Physical Therapist Asian Award Of Honour 2004, 20 Maret 2004, Indonesia Alternative Medical Of The Year, Bandung, 21 Juli 2006, dan Best Social Care Human Moslems Of The Year, Bandung 28 September 2007.

ATFG-8 sendiri telah tersebar diberbagai penjuru tanah air, sementara untuk Batam sendiri berlokasi di Jl. Raden Patah Blok A/10 Nagoya – Batam. Asep Deni menyarankan kepada calon pasien yang ingin berobat di ATFG-8 untuk menelpon terlebih dahulu di 0813 7211 7155 guna pemesanan tempat, mengingat banyaknya pasien yang datang.


Sumber artikel : http://www.batamevent.com

Sumber gambar:
- http://www.batamevent.com
- http://adinfobogor.blogspot.com/2007/12/terapi-sehat-dengan-alat-terapi-fisik.html

No comments:

"SHARE " ARTIKEL INI KE TEMAN -TEMAN ANDA :

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

"Klik di gambar atau tulisan2 diatas/dibawah ini ! "/"Click on Pictures or Text on above/below " :

.

Please "Click " on this pictures or text below :

Pasang banner iklan anda disini ..Hanya Rp 10 rb/BULAN ! . Hub Andi email aeroorigami @yahoo.com :

create your own banner at mybannermaker.com!

SELAMAT DATANG ...

DI SITUS BLOG.. BERITA HARIANKU ..


Situs blog “Berita harianku” adalah situs blog yang berisi aneka informasi meliputi: berbagai macam artikel menarik dan unik yang diambil dari berbagai situs, informasi berita harian dari berbagai situs : kompas, liputan 6, detik, media Indonesia , antara, tempo dll, juga terdapat aneka link situs informasi seputar kesehatan, pengetahuan, kuliner, wisata, serta info-info menarik lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Situs blog “Berita harianku “ hadir untuk membantu memberikan layanan aneka informasi bermanfaat bagi Anda, bukan bermaksud untuk “menjiplak”/”mengcopy” artikel, melainkan untuk membantu mengumpulkan berbagai artikel menarik dari berbagai situs agar semakin banyak diketahui masyarakat luas. Turut berperan dalam memperhatikan kode etik jurnalistik serta hak cipta, dengan cara mencantumkan dan mempopulerkan situs asal sumber artikel serta penulisnya. Atas keberatan pemuatan artikel di situs blog ini, atau kritik dan saran, mohon kirim email ke aeroorigami@yahoo.com.

Segala bentuk layanan penjualan atau iklan di situs ini, bukan merupakan sebuah rekomendasi melainkan hanya sebagai penyampai informasi saja… Nikmati sajian informasi dari situs blog “Berita harianku” dan…Jadikan situs ini sebagai “teman” bacaan online Anda setiap harinya..!

_________________________________________________________________________________________


Search on "Google" :